Makanan Kesehatan Abad 21

stichopus

New member
Makanan Kesehatan Abad 21, Sembuhkan Penyakit Degenerativ

Jeli Gamat
Gamat adalah hewan yang hidup di dasar laut, biasa dikenal sebagai Teripang , Sea cucumber atau hoi som. Terdapat kurang lebih 1000 species gamat, namun yang dapat dijadikan bahan makanan tidak lebih dari 40 species saja.
Satu diantara Gamat yang dapat kita konsumsi dan memiliki nilai pengobatan tradisonal yang istimewa adalah gamat species Stichopus hermanii (gamat Emas)

Gamat emas mengandung banyak zat gizi seperti protein, mineral, omega 3 dan Bio Active Element. Dalam sejarah tradisional China Gamat telah digunakan sejak lebih dari 1000 tahun yang lalu untuk membantu mengatasi keluhan seperti menyembuhkan luka, meredakan rasa sakit di persendian, memperlancar sirkulasi darah dan secara umum dikonsumsi sebagai hidangan spesial untuk menjaga kesehatan karena dinilai sebagai ginseng laut.

Demikian pula oleh masyarakat Malaysia di Pulau Langkawi, sejak ratusan tahun lalu telah menggunakan Gamat untuk pengobatan seperti radang sendi, astma, luka bakar, penyakit kulit dan sebagai minyak urut. Kini khasiat Gamat semakin luas dimana dapat membantu mengatasi masalah paru-paru, hipertensi, diabetes, dan juga bagi ibu bersalin yang mengalami pembedahan (caesar). Didukung dengan teknologi modern kini khasiat Gamat dapat anda peroleh dalam kemasan yang praktis dan hygienis dalam Jelly Gamat.

Kandungan Jelly Gamat

* Protein 86,8 %
* 80% kolagen
* Mucopolysacarida
* Condroitin Sulfat dan Glukosamin
* Omega 3
* Mineral
* Bio Active Element

Jeli-gamat-350ml.jpg


Manfaat yang telah dirasakan oleh para konsumen Jelly gamat Luxor antara lain membantu :

  1. Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren;
  2. Meredakan gangguan sakit lambung;
  3. Meringankan sakit pada persendian / arthritis;
  4. Menghentikan pendarahan pada wasir;
  5. Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin;
  6. Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal;
  7. Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida;
  8. Meringankan penderita asma.

http://gamat-center.blogspot.com

Spirulina
Spirulina merupakan tumbuhan air mikroalga (Cyanobacteria) berbentuk spiral, bersel satu yang telah ada sejak 3.5 milyar tahun yang lalu dan telah dikonsumsi oleh suku Aztec kuno di Mexico sejak 5 abad yang lalu. Terdapat ± 2000 jenis Spirulina di dunia, dari berbagai penelitian diketahui bahwa spirulina dari species platensis merupakan spirulina yang aman untuk dikonsumsi dan memiliki nilai gizi yang tinggi.
Spirulina pacifica merupakan spirulina dari strain pacifica yang di produksi oleh Cyanotech di Hawaii, USA. Setiap tahunnya Cyanotech menghasilkan 350 ribu ton spirulina pacifica. Jika dibandingkan dengan spirulina yang dibudidayakan di tempat lain Spirulina pacifica yang dibudidayakan di Hawaii memiliki kandungan betakaroten yang lebih tinggi.

Manfaat Spirulina Pacifica
1. Superfood
2. Meningkatkan daya tahan tubuh
3. Menyehatkan darah
4. Antioksidan alami & Anti kanker
5. Detoksifikasi
6. Memperbaiki sistem pencernaan

dvd-spirulina.jpg


Gamat Luxor
| Jelly Gamat
08122026709
 
Last edited:
Bls: Makanan Kesehatan Abad 21

Testimoni
Fokus kami pada GAMAT dan SPIRULINA yang akhir akhir ini banyak dibicarakan orang karena testimoni nya yang menggugah hati maupun khasiatnya yang dirasakan banyak orang dari waktu ke waktu.

"Jangan menambah racun di tubuh anda! Saatnya berhenti mengkonsumsi obat-obat kimia. Beralihlah ke terapi alami....."

Silahkan klik disini untuk melihat kesaksian kesembuhan setelah mengkonsumsi makanan kesehatan jeli gamat dan Spirulina:

hepatitis
Tumor lambung
Mioma
Kista Ovarium
Radang Paru-paru

Cara pembelian silahkan klik disini cara beli


Perlu di garis bawahi bahwa Food Supplement adalah BUKAN Medical Drugs (obat medis) yang bertugas menekan Symptoms, Food Supplement bersifat membangun, me-regenerasi, me-recover jaringan, organ maupun sel, itulah sebabnya hasil Food Supplement sifatnya individual, dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan dan kondisi stress.

Kami melayani pemesanan diseluruh wilayah Indonesia dengan jasa pengiriman Tiki JNE / Pos.

Kami selalu berusaha mengutamakan kepuasan untuk anda dalam pelayanan, baik dimulai dari pemesanan barang hingga barang pesanan tersebut sampai di tangan anda, dan kami MENGGARANSI bahwa produk pesanan akan sampai ketangan anda dengan baik tanpa kurang apapun.

KIRIM via TIKI JNE adalah AMAN karena keberadaan barang/paket anda bisa anda lacak dgn trace & tracking lewat situs TIKI JNE dgn cara memasukan no resi pengiriman.


Kami akan memberitahukan No. Resi setiap pengiriman via SMS/ EMAIL

Cara memesan produk & sekitar pertanyaan silahkan hubungi:

Ibu Marlina : 081320420836
Ibu Diana : 085221804959
 
Therapy pengobatan Kista,Miom

Keampuhan GAMAT dan SPIRULINA yang akhir akhir ini banyak dibicarakan orang karena testimoninya yang menggugah hati maupun khasiatnya yang dirasakan banyak orang dari waktu ke waktu.

Berdasarkan pengalaman pribadi:
Marlina,tinggal di Bandung, pada bulan Mei 2008 di diagnosa mempunyai Kista Rahim 5.5 cm dokter menyarankan agar segera dioperasi, pada bulan Agustus 2008 atas seijin Tuhan melalui perantara keampuhan Gamat, Kista dinyatakan hilang/sembuh dan batal operasi, rahasianya…..

Therapy pengobatan Kista,Miom dgn gamat
silahkan kunjungi: Pengobatan Kista dan Miom

Kami melayani pemesanan diseluruh wilayah Indonesia dengan jasa pengiriman Tiki JNE / Pos


Distributor Resmi Produk Luxor, Harga Resmi Produk dijamin Asli
Bisa kirim ke berbagai wilayah Indonesia
Gratis Ongkos Kirim
silahkan hub Ibu Marlina Lamid: 081320420836, 081931375728

Tebuka Peluang menjadi distributor untuk seluruh wilayah Indonesia

Klik disini----> Cara menjadi agen gamat luxor

silahkan klik Kista Miom sembuh tanpa operasi


kista.jpg
batal+operasi.jpg
 
Last edited:
eli Gamat Luxor dan Spirulina Pacifica

Jadikan Jeli Gamat dan Spirulina Pacifica sebagai Solusi Kesehatan anda dan keluarga yang telah terbukti dan teruji kasiatnya Ampuh mengatasi berbagai Jenis Penyakit

Jangan menambah racun di tubuh anda!
Saatnya berhenti mengkonsumsi obat-obat kimia beralihlah ke terapi alami
.

Kami selalu mengutamakan kepuasan untuk anda dalam pelayanan, baik dimulai dari pemesanan barang hingga barang pesanan tersebut sampai di tangan anda, dan kami mengaransi bahwa produk pesanan akan sampai ketangan anda dengan baik tanpa kurang apapun.

KIRIM via TIKI JNE adalah AMAN karena keberadaan barang/paket Anda bisa Anda lacak dgn trace & tracking lewat situs TIKI JNE dgn cara memasukan no resi pengiriman.


Kami akan memberitahukan no resi setiap pengiriman via sms/ email

http://gamatindonesia.com
 
Last edited:
Bls: Therapy pengobatan Kista,Miom

Kisah Jeli Gamat Menumpas KISTA
Kenangan pahit pada medio Januari 2003, takkan terhapus dari ingatan Nenden Asriani. Wanita berusia 30tahun itu baru mulai mengetik ditempat kerjanya saat perut kiri bawah mendadak perih bak tertusuk pisau tak sanggup menahan sakit, Nenden tak sadarkan diri. Beberapa saat terbangun, Nenden mengejang dan meronta karena rasa nyeri tak hilang, justru semakin meningkat. Lantas, ia dilarikan ke rumah sakit terdekat.
Hasil diaknosis dokter dan pengecekkan USG, nyeri menusuk itu disebabkan haid dan salah mengasup makanan penyebap lambung bereaksi. Tak yakin dengan hasil itu,

Nenden mendatangi dokter lainnya di kota Bandung, Jawa barat. “saya pikir ini usus buntu kok”, kata Ibu satu anak itu. Alhasil, dokter kedua juga memvonis nyeri haid sebagai penyebab. Makanan pedas maupun asam dipantang, dan peredam rasa sakit pun diasup agar nyeri tak kembali datang. Namun, kesembuhan bagai fatamorgana. Rasa nyeri perut terus mendera dan darah menstruasi terus mengalir walau telah berjalan 40 hari.

Ditengah putus asa mengasup obat-obatan dokter, Nenden memeriksakan diri ke dokter lain kali ini, alat USG menangkap adanya kista berukuran 7 cm bersarang di indung telur yang kerap disebut Kista Ovarium . Penyebap kista memang belum diketahui tetapi membahayakan. Karena menyerang dan mendesak sel telur. Kista menekan indung telur sehingga pada bagian perut terasa nyeri. Pada kasus Nenden, kista yang dimaksud adalah Endometriosis yang menyebabkan nyeri saat haid.

Anjuran dokter agar mengangkat kista ditepisnya. Sebab, ia tak yakin nyeri hilang setelah kista dibuang. Nenden akhirnya mengikuti anjuran teman untuk rutin mengkomsumsi jely gamat 2x 1 sendok makan setiap hari. Hasilnya, 3 bulan kemudian USG menangkap gambar kista hanya tersisa 3 cm di indung telur. bersamaan dengan itu, Nenden tidak pernah terasa lagi nyeri perutnya. Haidnya menjadi lebih lancar.

Menurut Dr Tagor Sidabutar SpOG, dari Rumah sakit PGI Cikini, Jakarta, mekanisme pengobatan kista dilakukan dengan membangkitkan antitumor lebih dominan. Itu berarti sejalan dengan Tong Y dari divisi Farmakologi, Chinesse Academy of Science, Shanghai, China yang meneliti efek antitumor pada teripang. Kandungan Saponin gamat sebutan teripang di Malaysia bernama Philipnopside mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Di Rusia, Popov AM, periset Russian Academy of Science, Vladivostok, juga mengukuhkan teripang mampu mengatasi tumor lantaran kandungan Glikosida nya. Sehingga, jika teripang diasup secara rutin, tumor lenyap. Tak heran jika Nenden terbebas dari derita tumor kista ovarium. (trubus)
__________________
Konsep Kesehatan Sel
08122026709
http://www.kuncikesehatanalami.com
 
Last edited:
Therapy pengobatan Kista,Miom

Perlu di garis bawahi bahwa Food Supplement adalah BUKAN Medical Drugs (obat medis) yang bertugas menekan Symptoms, Food Supplement bersifat membangun, me-regenerasi, me-recover jaringan, organ maupun sel, itulah sebabnya hasil Food Supplement sifatnya individual, dan kecepatan perbaikan sangat dipengaruhi oleh factor lingkungan, pola makan dan kondisi stress.

:):):)
 
Pengalaman Sembuh dari sakit Kista Ovarium

Dapatkan informasi cara konsumsi gamat dan spirulina yang benar dan efektif untuk therapy pengobatan kista dan miom.

Pengalaman sembuh dari sakit kista
http://marlinalamid.com

Kami melayani pemesanan diseluruh wilayah Indonesia dengan jasa pengiriman Tiki JNE / Pos.

GRATIS ONGKOS KIRIM

KIRIM via TIKI JNE adalah AMAN karena keberadaan barang/paket anda bisa anda lacak dgn trace & tracking lewat situs TIKI JNE dgn cara memasukan no resi pengiriman.

Kami akan memberitahukan No. Resi setiap pengiriman via SMS/ EMAIL

Jeli-gamat-350ml.jpg
sprulina.jpg

Cara memesan produk & sekitar pertanyaan silahkan hubungi:

Ibu Marlina : 081320420836
Ibu Diana : 085221804959
Agen resmi gamat luxor
 
Last edited:
Bebaskan diri anda dari Rematik,Radang Sendi/Arthritis

Gamat Efektif Untuk Pengobatan Radang Sendi
Gamat tinggi kandungan kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondroitin sulfat memacu pertumbuhan tulang baru, memperbaiki dan merawat tulang normal. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zar antuthrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal.

Studi klinis di universitas Queensland, Australia mengungkap bahwa gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rusak serta anti pembengkakan. Sebab glukosamindan kondroitin jumlahnya sedikit pada pengidap radang sendi. Selain itu gamat sumber utama vitamin A, B1,B2,B3 dan C, kalsium, besi, magnesium dan seng yang berperan meregenerasi sel tubuh yang rusak dan penghadang gempuran penyakit.
Produk Best Seller
csp_20278.jpg

Business/Logistic Center Untuk Seluruh Wilayah Indonesia
Hub: 08122026709, 022-92981058

GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH WILAYAH INDONESIA

Kandungan Jelly Gamat
* Protein 86,8 %
* 80% kolagen
* Mucopolysacarida
* Condroitin Sulfat dan Glukosamin
* Omega 3
* Mineral
* Bio Active Element

PROTEIN
1. Mengandung asam amino esensial & non esensial yang diperlukan oleh tubuh untuk pembentukan sel baru
2. Membantu memperbaiki jaringan sel yang rusak
3. Berperan dalam pembentukan antibodi
4. Berperan dalam pembentukan enzim dan hormone dalam tubuh

KOLAGEN
1. Memperbaiki system pencernaan, menjaga lambung
2. Membantu pertumbuhan jaringan kulit, otot, dan tulang
3. Menghambat penuaan dini, mempercantik kulit
4. Meningkatkan sistem imunitas tubuh

MUCOPOLYSACARIDA
1. Meningkatkan pergerakan jaringan tulang rawan pada persendian
2. Merangsang pembentukan cairan sendi / sinovial dan meredakan linu
3. Menjaga keenceran darah
4. Membantu meredakan stress dan insomnia

CHONDROITIN & GUKLOSAMIN
1. Berperan dalam penumbuhan & perbaikan jaringan tulang rawan yang rusak
2. Membantu mengatasi masalah arthritis dan gangguan persendian
3. Mencegah inflamasi sendi & tulang
4. Anti osteoarthritis

OMEGA 3
1. Menurunkan kolesterol LDL dan menaikan HDL
2. Mengatur transmisi sistem impuls syaraf
3. Mengurangi kekentalan darah
4. Mengurangi resiko terkena serangan jantung

MINERAL
1. Zat besiMembantu pembentukan sel darah merah
2. Zinc, Berperan dalam produksi insulin dan sperma
3. Magnesium, Membantu kerja sistem syaraf dan fungsi jantung
4. Cromium, Meningkatkan kualitas fungsi insulin untuk menjaga kadar gula darah

BIO ACTIVE ELEMENT
1. Membantu regenerasi sel-sel baru dan mempercepat penyembuhan luka, seperti luka lambung dan maag
2. Holothurin yang bekerja seperti Antimicyn sebagai antiseptic alamiah dan anti kanker

Manfaat yang telah dirasakan oleh para konsumen Jelly gamat Luxor antara lain membantu :
* Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
* Meredakan gangguan sakit lambung
* Meringankan sakit pada persendian / arthritis
* Menghentikan pendarahan pada wasir
* Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin
* Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal
* Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida
* Meringankan penderita asma

Informasi lebih lanjut hub: 08122026709, 02292981058
www.gamatindonesia.com
 
Last edited:
Jeli Gamat

Gamat Efektif Untuk Pengobatan Radang Sendi
Gamat tinggi kandungan kondroitin sulfat dan glukosamin. Kondroitin sulfat memacu pertumbuhan tulang baru, memperbaiki dan merawat tulang normal. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zar antuthrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal.

Studi klinis di universitas Queensland, Australia mengungkap bahwa gamat mengandung zat pembangun jaringan persendian yang rusak serta anti pembengkakan. Sebab glukosamindan kondroitin jumlahnya sedikit pada pengidap radang sendi. Selain itu gamat sumber utama vitamin A, B1,B2,B3 dan C, kalsium, besi, magnesium dan seng yang berperan meregenerasi sel tubuh yang rusak dan penghadang gempuran penyakit.
Produk Best Seller


Business/Logistic Center Untuk Seluruh Wilayah Indonesia
Hub: 08122026709, 022-92981058
http://kuncikesehatanalami.blogspot.com


GRATIS ONGKOS KIRIM KE SELURUH WILAYAH INDONESIA
 
Bls: Therapy pengobatan Kista,Miom

Dapatkan informasi cara konsumsi gamat dan spirulina yang benar dan efektif untuk therapy pengobatan kista dan miom.

Pengalaman sembuh dari sakit kista

http://marlinalamid.com

Kami melayani pemesanan diseluruh wilayah Indonesia dengan jasa pengiriman Tiki JNE / Pos.

GRATIS ONGKOS KIRIM

KIRIM via TIKI JNE adalah AMAN karena keberadaan barang/paket anda bisa anda lacak dgn trace & tracking lewat situs TIKI JNE dgn cara memasukan no resi pengiriman.

Kami akan memberitahukan No. Resi setiap pengiriman via SMS/ EMAIL
 
Last edited:
Back
Top