Menstruasi Tidak Teratur Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum

Same hotel, Same room, Different price. Compare hotel prices and find the best deal, in Rupiah or US Dollar



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Menstruasi Tidak Teratur

untung aku ngak mentruasi
rizalolo
Mod

Post: 45.439
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan

 






Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Bls: Menstruasi Tidak Teratur

saya wanita umur 23 tahun. Baru-baru ini saya menstruasi itu lebih dari siklus yang ditentukan. sudah lebih 1 minggu saya telat. tanda-tanda seperti menstruasi saya alami tapi tidak ada keluar seperti bercak darah. tolong pencerahannya...kira-kira kenapa yah?

terima kasih
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Menstruasi Tidak Teratur

Kutip:
Oleh adin17 View Post
saya wanita umur 23 tahun. Baru-baru ini saya menstruasi itu lebih dari siklus yang ditentukan. sudah lebih 1 minggu saya telat. tanda-tanda seperti menstruasi saya alami tapi tidak ada keluar seperti bercak darah. tolong pencerahannya...kira-kira kenapa yah?

terima kasih
waduwwwwww,nona adin aku ngak bisa jawab coba tanya aja sama bu dokter depe aja
rizalolo
Mod

Post: 45.439
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Menstruasi Tidak Teratur

hmm..
itu ada senamnya..
dan orang byk gataw..duhhh
energihaqD0Tcom
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Menstruasi Tidak Teratur

minum obat pelancar haid aja sis,
kalau emang gak hamil, saya bisa kasih info untuk obatnya...
tks
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Menstruasi Tidak Teratur

btul tuh gmna cra nya
eci eci is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Menstruasi Tidak Teratur

Tanya dong:
saya menggunakan pil kn suntik utk Ɣªήğ 1 bln tp setelah ML dan itu pada saat masa subur. Apakah itu masih bisa mencegah agar saya tidak hamil. Txb4
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Menstruasi Tidak Teratur

hmm kalau KB nya digunakan setelah ML, masih besar kemungkinan bisa terjadi kehamilan...

Kutip:
Oleh naulicute View Post
Tanya dong:
saya menggunakan pil kn suntik utk Ɣªήğ 1 bln tp setelah ML dan itu pada saat masa subur. Apakah itu masih bisa mencegah agar saya tidak hamil. Txb4
TamanDewi
City Level

Post: 414
 





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Menstruasi Tidak Teratur

waduh ternyata ribet juga ya, apa ya kira2 obat alami yg bagus untuk haid yg tidak teratur tsb?
ides
City Level

Post: 113
 
Reputasi: 2

__________________
Paket Tour Tahun Baru 2013





Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Menstruasi Tidak Teratur

Atasi Haid tidak lancar atau Siklus Haid Tidak Teratur anda dengan cara herbal. -edited-
produktiens
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Stop KB Suntik, Bisa Menstruasi? nurcahyo Kesehatan 1
Yoga Teratur, Stroke Menjauh nurcahyo Kesehatan 4
Perawatan Teratur? Mobil Panjang Umur! andy_baex Otomotif 0
Perawatan Teratur? Mobil Panjang Umur! nurcahyo Mobil 0
Yoga Teratur, Stroke Menjauh nurcahyo Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.