Menstruasi Tidak Teratur Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Menstruasi Tidak Teratur

untung aku ngak mentruasi
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan

 






Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Bls: Menstruasi Tidak Teratur

saya wanita umur 23 tahun. Baru-baru ini saya menstruasi itu lebih dari siklus yang ditentukan. sudah lebih 1 minggu saya telat. tanda-tanda seperti menstruasi saya alami tapi tidak ada keluar seperti bercak darah. tolong pencerahannya...kira-kira kenapa yah?

terima kasih
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Menstruasi Tidak Teratur

Kutip:
Oleh adin17 View Post
saya wanita umur 23 tahun. Baru-baru ini saya menstruasi itu lebih dari siklus yang ditentukan. sudah lebih 1 minggu saya telat. tanda-tanda seperti menstruasi saya alami tapi tidak ada keluar seperti bercak darah. tolong pencerahannya...kira-kira kenapa yah?

terima kasih
waduwwwwww,nona adin aku ngak bisa jawab coba tanya aja sama bu dokter depe aja
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Menstruasi Tidak Teratur

hmm..
itu ada senamnya..
dan orang byk gataw..duhhh
energihaqD0Tcom
Guest

Post: n/a
 
Reputasi:






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Menstruasi Tidak Teratur

minum obat pelancar haid aja sis,
kalau emang gak hamil, saya bisa kasih info untuk obatnya...
tks
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Menstruasi Tidak Teratur

btul tuh gmna cra nya
eci eci is offline
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Menstruasi Tidak Teratur

Tanya dong:
saya menggunakan pil kn suntik utk Ɣªήğ 1 bln tp setelah ML dan itu pada saat masa subur. Apakah itu masih bisa mencegah agar saya tidak hamil. Txb4
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Menstruasi Tidak Teratur

hmm kalau KB nya digunakan setelah ML, masih besar kemungkinan bisa terjadi kehamilan...

Kutip:
Oleh naulicute View Post
Tanya dong:
saya menggunakan pil kn suntik utk Ɣªήğ 1 bln tp setelah ML dan itu pada saat masa subur. Apakah itu masih bisa mencegah agar saya tidak hamil. Txb4
TamanDewi
City Level

Post: 414
 





Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Menstruasi Tidak Teratur

waduh ternyata ribet juga ya, apa ya kira2 obat alami yg bagus untuk haid yg tidak teratur tsb?
ides
City Level

Post: 113
 
Reputasi: 2

__________________
Paket Tour Tahun Baru 2013





Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Menstruasi Tidak Teratur

Atasi Haid tidak lancar atau Siklus Haid Tidak Teratur anda dengan cara herbal. -edited-
produktiens
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Stop KB Suntik, Bisa Menstruasi? nurcahyo Kesehatan 1
Yoga Teratur, Stroke Menjauh nurcahyo Kesehatan 4
Perawatan Teratur? Mobil Panjang Umur! andy_baex Otomotif 0
Perawatan Teratur? Mobil Panjang Umur! nurcahyo Mobil 0
Yoga Teratur, Stroke Menjauh nurcahyo Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.