Keputihan Tak Kunjung Sembuh

nurcahyo

New member
Keputihan Tak Kunjung Sembuh



Kenapa keputihan saya tidak pernah sembuh?? Saya sudah berobat tapi tdk sembuh-sembuh, apakah ada obat atau obat tradisional lain yang membuat keputihan saya sembuh total?? saya sangat mengharapkan balasan dari anda. terimakasih banyak.
lili, 21 tahun
Jawaban :
Halo Lili,

Keputihan adalah keluarnya cairan dari ######. Keputihan ini bisa saja normal, tapi bisa juga merupakan manifestasi adanya infeksi pada ###### dan/atau rahim. Kalau warnanya masih bening, atau putih susu, dan berbau normal, maka itu adalah keputihan yang normal. Tetapi jika warnanya putih kekuningan atau bahkan kehijauan, dan mengeluarkan bau tak sedap, bisa dipastikan adanya infeksi.

Anda mengeluhkan sudah berobat tapi tidak sembuh-sembuh, yang perlu dipertanyakan lagi adalah, kemana Anda berobat? Sebaiknya Anda berkonsultasi ke dokter spesialis kulit & kelamin, dan untuk menentukan penyebab infeksi (apakah akibat bakteri, jamur ataupun protozoa) harus melalui tes laboratorium. Kondisi keputihan yang tidak kunjung sembuh bisa jadi akibat pengobatan yang kurang tepat, misalnya, infeksi akibat jamur diobati dengan antibiotik (untuk mengobati infeksi bakteri), tentunya hal ini tidak akan berhasil karena jamur tidak bisa mati dengan antibiotik.

Mudah-mudahan penjelasan kami bisa bermanfaat bagi Anda. Salam dari Mediasehat!
 
Last edited by a moderator:
ass wr wb,saya berusia 20 th ,saya sudah setahun mengalami keputihan,vagina saya sering terrasa gatal dan saya sangat tidak nyaman beraktifitas,pernah saya obati dengan rebusan daun sirih untuk di pakai untuk cebok tapi masih saja belum sembuh.kadang saya banyak pikiran cairan itu sering keluar dan baunya tidak enak.saya takut akibat cairan itu saya tidak mempunyai keturunan.apakah benar cairan itu akan membuat kita mandul???tolong dong di balas secepatnya.
 
Bls: Keputihan Tak Kunjung Sembuh

kalo menurut saya, cebok dari daun sirih memang bagus, tapi negatifnya bisa mengeringkan rahim.

jika berhubungan suami istri, ada cairan kental sprti susu yang menempel pada kelamin laki2, apa itu keputihan juga ??
 
Bls: Keputihan Tak Kunjung Sembuh

Sering2 minum air rebusan daun sirih. Selain menjaga kepiutihan, bau badan juga dapat membuat vagina Anda keset. Ceboknya dilanjutin aja (pakai air rebusan daun sirih). Ini resep dari isteri saya lho...
 
Back
Top