[Event]Trancend bagi bagi USB Flash Drives!

faiz625

New member
xemu1k.jpg


Ikutan Gabung di Club dan Facebook Transcend Untuk Memenangkan Gratis USB Flash Drives

Transcend Information, Inc., perusahaan pemimpin dunia dalam produksi storage dan multimedia, mengundang para pelanggannya untuk menjadi anggota Transcend dan bergabung didalam Facebook Transcend agar dapat menerima informasi terkini mengenai Transcend. Cukup isi nama dan alamat email sebelum 30 September 2010 untuk mengikuti undian berhadiah dan memenangkan gratis hadiah dari Transcend, sebuah USB drive JetFlash 600.Sebagai tambahan, setiap orang yang bergabung dalam halaman fans Transcend juga akan mendapatkan kesempatan untuk membawa pulang sebuah USB Flash Drive JetFlash 500.

JetFlash 600 dirancang dengan desain material smooth gloss-black serta teknologi dual channel terkini, membuat unit ini menjadi piliahan ideal bagi mereka yang mencari kecepatan, kapasitas dan kualitas tinggi. JetFlash 500 yang modern berfiturkan USB konektor sistem geser sehingga mengurangi kecenderungan akan hilangnya tutup dan lebih ringkas karena cukup menggeser secara cepat dengan jempol.

Setiap orang yang berhasil menyebarkan berita ini dan mengundang 5 orang temannya untuk ikutan bergabung dalam club Transcend, akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan StoreJet 25D, a stylish Mac compatible 2.5” External Hard Drive untuk menyimpan musik, gambar, film, dokumen, atau file-file lain.

Program ini berlangsung sampai dengan 30 September 2010. Pengundian hadiah akan dilaksanakan oleh Transcend dan diumumkan pada tanggal 11 Oktober 2010. Untuk informasi lebih lanjut dapat ditemukan di www.facebook.com/TranscendID, Datang dan bergabung dengan kami sekarang juga!.​
 
Last edited:
Back
Top