Gravity: Rachel Weisz Menjadi Astronot Gantikan Angelina Jolie

Kalina

Moderator
rachel-head%282%29.jpg


Film Gravity tetap akan diproduksi meskipun dikabarkan bahwa Angelina Jolie tidak akan bermain dalam film tersebut. Warner Bros yang bertindak sebagai rumah produksi dikabarkan mengalami kesulitan mencari seorang aktris untuk menggantikan posisi Jolie tersebut, berbeda dengan sang sutradara Alfonso Cuaron yang mengatakan dirinya telah mendapatkan kandidat wanita pemeran utama dalam film tersebut, Rachel Weisz.

Sampai sekarang belum diketahui apakah Cuaron sudah berbicara dengan bintang Agora (2009) tersebut atau belum. Sedangkan Latino Review mengabarkan bahwa produser sangat tertarik bertemu dengan Weisz untuk berbincang-bincang mengenai perannya nanti. Selain nama Weisz, banyak aktris lainnya yang telah diaudisi untuk peran yang sama.

Rachel Weisz terkenal setelah perannya sebagai Evelyn Carnahan O'Connell dalam The Mummy dan sekuel The Mummy Returns. Baru-baru ini ia juga muncul dalam Lovely Bones, serta membintangi film drama The Whistleblower dan thrillerDream House.

Dalam berita yang dilansir Aceshowbiz, Cuaron telah mencoba untuk memangkas anggaran film sejak Jolie memutuskan tidak berperan. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, bintang Salt itu diharapkan bisa membintangi Gravity dan mampu menarik penonton hingga meraup 80 juta dollar AS, namun ia menolak tawaran itu.

Gravity akan mengisahkan seorang astronot perempuan dan seorang ketua tim di sebuah stasiun ruang angkasa dimana mereka dan anggota tim-nya mengalami musibah saat sebuah satelit meledak. Upaya astronot perempuan untuk bertahan hidup dan kembali ke rumah kepada anak-anaknya akan menjadi cerita utama film ini. Selain ditetapkan untuk berada di belakang lensa, Alfonso Cuarón juga bertindak sebagai penulis naskah bersama dengan anaknya Jonás Cuarón dalam film sci-fi ini. Sedangkan untuk proses syutingnya akan dimulai pada 2011 setelah Robert Downey Jr menyelesaikan Sherlock Homes 2.
 
Back
Top