[News] Tekuk Venus, Clijsters ke Final

spirit

Mod
Pertandingan diwarnai banyak sekali unforced errors

75030kimclijsters300225.jpg

Kim Clijsters

Petenis Belgia Kim Clijsters masih memperlihatkan dominasinya di US Open. Ia lolos ke partai puncak setelah pada semifinal mengatasi perlawanan jagoan tuan rumah Venus Williams, Jumat, 10 September 2010.

Clijsters yang merupakan juara bertahan menang 4-6, 7-6 (2) dan 6-4 atas Venus. Di final Clijsters akan menghadapi Vera Zvonareva yang menang atas Caroline Wozniacki dari Denmark dengan 6-4 dan 6-3.

“Saya senang dia (Venus) melakukan beberapa double faults saat tie break. Saya selalu memakai kesempatan untuk mencuri poin darinya di saat yang tepat,” kata Clijsters.

Pertandingan antara Clijsters dengan Venus dipenuhi oleh banyak sekali unforced errors. Clijsters yang merupakan unggulan kedua mengoleksi 43 unforced errors sedangkan Venus sang unggulan ketiga punya 50.

Kemenangan Clijsters atas Venus adalah kemenangan ke-20 beruntun baginya di Flushing Meadows. Ia jadi juara pada tahun 2005 dan kemudian pensiun hingga akhirnya jadi juara lagi tahun 2009 lalu. (Eurosports)

sumber: VIVAnews
 
[langtitle=en]Bls: Tekuk Venus, Clijsters ke Final[/langtitle]

[lang=en]
kim-clijsters.jpg


Hey, have you ever try her style like that? :D

Clijsters, the 2005 U.S.Open Champion, is making her return to professional tennis after a two year hiatus following the birth of her daughter.[/lang]
 
Back
Top