Ada bom di bandara Soekarno Hatta!

Kalina

Moderator
Wah barusan sekilas baca news ticker di Metro Tv. Katanya ada bom di bandara Soekarno Hatta.
Ada yang tau berita detailnya gak?
 
Bls: Ada bom di bandara Soekarno Hatta!

Ada Teror Bom di Bandara Soekarno-Hatta


REPUBLIKA.CO.ID,TANGERANG--Sebuah pesawat carter (sewa) Airfast Indonesia mendapat ancaman ledakan bom oleh kelompok teroris di Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (16/9) sore . Pasukan Densus 88 Polri masih melakukan pemeriksaan di dalam pesawat yang baru mendarat di landasan Terminal I C.

Menurut salah seorang petugas Polres Metro Bandara Soekarno-Hatta yang tidak mau disebutkan namanya, ia mendapat perintah dari atasan untuk melakukan penjagaan di luar pintu Boarding Pass Terminal I C. Menurutnya, yang bertugas melakukan pemeriksaan di pesawat tersebut adalah Densus 88 Polri yang sudah tiba menjelang sore hari ini. "Kami hanya diperintahkan menjaga di luar sedangkan Densus 88 melakukan pemeriksaan di dalam pesawat itu," kata seorang petugas Polisi itu.

Berdasarkan pantauan, sejumlah wartawan dari media cetak dan elektronik sudah memenuhi Terminal I C untuk mendapatkan informasi lebih lanjut. Ticketing Office (Kantor) Maskapai Airfast Indonesia sendiri terlihat tutup dan tidak ada aktifitas.

Berbeda dengan Ticketing Office maskapai lainnya yang masih melakukan sejumlah aktifitas transaksi penjualan tiket. Pesawat Airfast Indonesia sendiri merupakan pesawat carteran yang biasa melayani rute ke Indonesia Timur seperti Papua.

yang ini mungkin ya?


-dipi-
 
Bls: Ada bom di bandara Soekarno Hatta!

Hoo iyaa
Thanks Non Dipi.

Mungkin gak sih.. itu kelakuan orang iseng?
 
Bls: Ada bom di bandara Soekarno Hatta!

Sepertinya sih iseng, Non.
Kalo dari cara2 pemboman di Indonesia sepertinya nggak mengenal pake ancaman2 segala, tau booom...:))


-dip-
 
Bls: Ada bom di bandara Soekarno Hatta!

berita soal bom d terminal 1 C domestik itu hanyalah terror

Sudah d umumkan secara resmi oleh pihak bandara melalu Metro TV
 
yah ini kerjaan org yg frustasi dg pemerintahan skg. Kok era skg pejabat cenderung bekerja semaunya sndiri saja.tidak ada kerjama samanya satu sama lain.maka teror adalah jln satu2 utk dpt perhatian.
 
Back
Top