COD: Black Ops Versi PC

Zenman

New member
Lebih Kaya Fitur di COD: Black Ops Versi PC



Berdasarkan bocoran yang dibeberkan oleh pengembang Call of Duty: Black Ops, terungkap bahwa versi PC game tersebut memiliki lebih banyak fitur dibanding versi konsol. Apa saja?

Versi terbaru Call of Duty (COD), Black Ops, memang bakal tersedia dihampir semua platform game. Namun menurut penurutan Treyarch selaku pengembang game tersebut, versi PC Black ops akan memiliki fitur lebih banyak ketimbang lainnya.

Misalnya, yang dikutip detikINET dari Tech Spotlight, Senin (6/9/2010), versi PC bisa dimainkan dalam modus windowed. Kemudian juga dijanjikan bakal memiliki dedicated server serta beragaman konten yang bisa digunakan.

Namun perbedaan yang paling menarik adalah dengan hadirnya Mod Tools. Dengan fitur ini gamer dapat mengubah atau menambahkan beragam tampilan di dalam game, misalnya saja jika ingin mengganti tampilan senjata.

Black Ops, merupakan varian terbaru dari sederet game COD. Berbeda dengan seri sebelumnya yang mengangkat kisah pertempuran di era modern, game ini justru akan membawa pemain kembali pada perang dingin di rentang tahun 1985 hingga 1991. Berdasarkan jadwal yang ditetapkan, game ini akan beredar mulai November 2010. source : megindo.net
 
Back
Top