Diet

nurcahyo

New member
DIET

dr. Yuda Turana

Turun berat badan sampai 3 kg dalam seminggu bukanlah hal yang mustahil !. Program seminggu ini dapat anda lakukan tanpa harus anda merasa lapar dan lelah. Setelah program ini anda akan merasa lebih ringan dan tetap berenergi.

Resep Sup Ajaib :

6 Bawang bombay ( bawang besar )
8 tomat Besar
1 kembang kol ukuran sedang
1 ikat seledri
2 paprika hijau
kaldu sapi secukupnya

Potonglah sayuran dalam ukuran sedang, rebuslah dengan air secukupnya , selama 10 menit. Agar sup terasa sedap dapat ditambahkan sayuran sesuai kehendak anda. Tambahkan garam dan bumbu secukupnya. Masaklah sampai sayuran lunak. Sup ajaib yang telah tersaji dapat anda makan sesuai kehendak anda. Semakin banyak anda makan , semakin banyak berat badan anda turun. PROGRAM MENGAGUMKAN SELAMA SEMINGGU :

1. Hari pertama
Sup ajaib ditambah dengan buah-buahan , kecuali : pisang. Anda dapat memakan : Buah melon , blewah, semangka karena mempunyai kalori yang lebih sedikit dibandingkan dengan buah-buahan lainnya. Bila anda hanya makan sup ajaib dan melon , maka pada hari pertama ini berat badan anda akan turun 1,5 kg.

2. Hari kedua
Sup ajaib ditambah dengan semua sayuran mentah nan segar atau yang dimasak, tetapi sebaiknya makanlah sayuran hijau. Hindarilah tumbuhan yang tinggi kalori seperti : kacang, jagung , ubi-ubian dsb.

3. Hari ketiga
Sama seperti hari pertama dan kedua.

4.Hari keempat
Minumlah susu skim sebanyak yang anda mau dan pisang paling banyak sebanyak 8 buah. Pisang dan susu skim adalah tinggi karbohidrat, namun pada hari ini tubuh anda membutuhkan karbohidrat, protein, kalsium, dan anda tetap memakan sup ajaib sebanyak yang anda mau.

5. Hari ke lima
Anda dapat memakan daging dan tomat. Anda dapat memakan 10 ? 12 ons daging dan 6 buah tomat. Cobalah minum air putih sekurangnya 8 gelas air/ hari untuk membersihkan asam di tubuh anda dan jangan lupa sup ajaib sesuka yang anda mau.

6. Hari ke enam
Sama seperti hari ke lima, dan anda dapat pula memakan sayuran hijau.

7. Hari ke tujuh
Nasi merah, jus buah ( jangan manis ), dan sayur, makanlah sekehendak anda.
 
Back
Top