Sinetron: Putri yang Ditukar (RCTI) Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Sinetron: Putri yang Ditukar (RCTI)



Amira dan Zahira memiliki kehidupan yang berbeda. Amira hidup sederhana bersama kedua orang tuanya, Ihsan dan Utari. Sedangkan Zahira hidup mewah bersama kedua orang tuanya, Prabu dan Aini, serta ibu tiri Selena dan kakak tiri Meisya.

Tidak seperti Amira yang hidup penuh cinta dalam keluarganya. Sedangkan Zahira, walaupun mendapatkan kasih sayang yang berlimpah dari kedua orang tuanya, tetapi ia selalu mendapat perlakuan tidak baik dari Selena dan Meisya. Arman lah, supir pribadinya, satu-satunya orang di rumah yang tahu perihal itu, dan selalu membuat Zahira tegar.

Tanpa seorang pun tahu, Zahira sebenarnya adalah anak Ihsan dan Utari. Sedangkan Amira adalah anak Prabu dan Aini. Wisnu yang dendam pada Prabu karena telah membuatnya cacat, menukarkan kedua bayi tersebut yang lahir bersamaan. Wisnu ingin memberi Prabu pelajaran, karena ia mengasuh anak dari musuh bubuyutannya, Ihsan, yang adalah cinta sejati istri keduanya, Aini. Wisnu pun yang pernah berjanji untuk menjodohkan anaknya dengan anak Ihsan dan Utari pun menitipkan anaknya ke Surti, pembantu di keluarga Prabu. Dan anaknya itu adalah Arman.

Kerumitan terjadi saat masing-masing keduanya dipertemukan, Amira dan Zahira. Amira pun bertemu secara tidak sengaja dengan Prabu dan Aini. Amira pun bertemu dan berkenalan dengan Zahira dan Arman, saat ia mengalami kecelakaan karena hampir ditabrak oleh pemuda kaya bernama Rizqi.

Amira semakin bingung ketika Prabu, Aini & Zahira datang ke pemakaman ayahnya, Ihsan. Amira yang sedang bersedih langsung shock ketika Prabu mengenalkan namanya, karena Amira mendengar bahwa Prabu lah yang menyebabkan ayahnya meninggal dunia.

Waktu pun terus bergulir, dan mereka semua seperi hidup dalam lingkaran yang tidak terputus. Akankah kebenaran akan terungkap?.. bagaimanakah reaksi Amira dan Zahira ketika tahu kebenarannya?..

Kutip:
satu lagi sinetron yang ndak mutu tayang di RCTI. padahal kemaren-kemaren dah keliatan sembuh.. dengan nayangin sinetron apik kayak yg Nabila Syakieb ama Ashraff Sinclair. apa tuh judulnya lupa.. dan yg juga baru tayang.. Mertua & Menantu. Lah kok kumat lagi
judulnya gak bikin penasaran..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.302
 
Reputasi: 319

__________________

HatiBerNada

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Sinetron: Putri yang Ditukar (RCTI)

ya model gini yg laku kal he he, penasaran mo lihat akting perdana Rezky di sinetron buatannya sinemart. btw si Arik awet muda ya, kayaknya salah cast tuh! gw jadi aini (Vonny) mending milih Prabu (arik) daripada Ihsan (Sultn Jorghie) lebuh ganteng he he
whatea
National Level

Post: 1.454
 
Reputasi: 46

__________________

Gods Gift 14 Days





Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Sinetron: Putri yang Ditukar (RCTI)

ngak terlalu suka sinetron
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Sinetron: Putri yang Ditukar (RCTI)

gw gak sengaja akhir2 ini nonton sinetron ini... dilihat dari keseluruhan emang gak mutu bgt tapi, ada satu kisah yang bikin gw tertarik.. yaitu kisah si Arman yang suka sama Zahira. itu menarik,,, tapi sayang kisahnya gak berkembang2 jadi lama2 bosen juga. padahal kalau yang bikin bisa sedikit serius aja.. dengan mengandalkan berfokus pada satu cerita yaitu kisah dua orang ini saja mungkin akan lumayan bisa ditonton. T,T kalau gw yang jadi sutradara udah gw bikin kisah mereka jadi andalan.. Si zahira yang akhirnya juga suka sama Arman kemudian memberanikan diri untuk mengakui perasaannya dan dari situlah kisahnya berkembang... kalau mau dibuat dramatis juga bisa dengan melibatkan pertentangan orang tua mereka.. tapi,setelah mereka sendiri berhasil mengakui perasaan masing2. hoho~
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Sinetron: Putri yang Ditukar (RCTI)

sayang sekali si serena luna kreatifitasnya cetek. Kalo ngejiplak aja bisa bagus. Hahaha. Aku juga setuju tuh. Aku lebih suka zahira tetep jadi anak prabu wijaya. Dari dulu gue gak suka nikita willy. Bosen..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.302
 
Reputasi: 319

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Sinetron: Putri yang Ditukar (RCTI)

lo gak suka si kiwil? justru gw maklah gak suka si boros muka alias zahira he he akting nangisnya kurang yahud he he
whatea
National Level

Post: 1.454
 
Reputasi: 46

__________________

Gods Gift 14 Days





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Sinetron: Putri yang Ditukar (RCTI)

najong ama si kiwil.. semenjak dahulu kala..

iklan miltonnya masih tayang aja... hahahhaah

mestinya artis sekarang kudu bisa pilih peran.. tuh kan peran dewasa dimainin anak remaja.. gak bisa klop..

Yasmin tuh usianya lebih tua dari aku loh..
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.302
 
Reputasi: 319

__________________

HatiBerNada

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Sinetron: Putri yang Ditukar (RCTI)

masak sih? emang lo masih 18 kal? he he mungkin karena turunan bule, jadi mukanya Yasmin boros dan bongsor abis, kasian Glenn meski jaga jarak kalo dialog face to face, kalah tinggi he he
whatea
National Level

Post: 1.454
 
Reputasi: 46

__________________

Gods Gift 14 Days





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Sinetron: Putri yang Ditukar (RCTI)

Yasmine Leeds Wildblood
Perempuan
Jakarta, 11 Maret 1983

tuh dapet dari kapanlagi
KalinaMaryadi
Mod

Post: 32.302
 
Reputasi: 319

__________________

HatiBerNada

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Sinetron: Putri yang Ditukar (RCTI)

sinetron terlalu lebay
rizalolo
Mod

Post: 45.499
 
Reputasi: 260

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Sinetron: Mister Olga (RCTI) KalinaMaryadi TV & Film 3
Sinetron: Dia Bukan Anakku (RCTI) KalinaMaryadi TV & Film 10
Sinetron: Kejora dan Bintang (RCTI) KalinaMaryadi TV & Film 8
Sinetron Indonesia: Nikita (RCTI) KalinaMaryadi TV & Film 16
Sinetron Indonesia: Alisa (RCTI) KalinaMaryadi TV & Film 4


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.