Sinetron: Putri yang Ditukar (RCTI)

Kalina

Moderator
1236_700x150.jpg


Amira dan Zahira memiliki kehidupan yang berbeda. Amira hidup sederhana bersama kedua orang tuanya, Ihsan dan Utari. Sedangkan Zahira hidup mewah bersama kedua orang tuanya, Prabu dan Aini, serta ibu tiri Selena dan kakak tiri Meisya.

Tidak seperti Amira yang hidup penuh cinta dalam keluarganya. Sedangkan Zahira, walaupun mendapatkan kasih sayang yang berlimpah dari kedua orang tuanya, tetapi ia selalu mendapat perlakuan tidak baik dari Selena dan Meisya. Arman lah, supir pribadinya, satu-satunya orang di rumah yang tahu perihal itu, dan selalu membuat Zahira tegar.

Tanpa seorang pun tahu, Zahira sebenarnya adalah anak Ihsan dan Utari. Sedangkan Amira adalah anak Prabu dan Aini. Wisnu yang dendam pada Prabu karena telah membuatnya cacat, menukarkan kedua bayi tersebut yang lahir bersamaan. Wisnu ingin memberi Prabu pelajaran, karena ia mengasuh anak dari musuh bubuyutannya, Ihsan, yang adalah cinta sejati istri keduanya, Aini. Wisnu pun yang pernah berjanji untuk menjodohkan anaknya dengan anak Ihsan dan Utari pun menitipkan anaknya ke Surti, pembantu di keluarga Prabu. Dan anaknya itu adalah Arman.

Kerumitan terjadi saat masing-masing keduanya dipertemukan, Amira dan Zahira. Amira pun bertemu secara tidak sengaja dengan Prabu dan Aini. Amira pun bertemu dan berkenalan dengan Zahira dan Arman, saat ia mengalami kecelakaan karena hampir ditabrak oleh pemuda kaya bernama Rizqi.

Amira semakin bingung ketika Prabu, Aini & Zahira datang ke pemakaman ayahnya, Ihsan. Amira yang sedang bersedih langsung shock ketika Prabu mengenalkan namanya, karena Amira mendengar bahwa Prabu lah yang menyebabkan ayahnya meninggal dunia.

Waktu pun terus bergulir, dan mereka semua seperi hidup dalam lingkaran yang tidak terputus. Akankah kebenaran akan terungkap?.. bagaimanakah reaksi Amira dan Zahira ketika tahu kebenarannya?..

satu lagi sinetron yang ndak mutu tayang di RCTI. padahal kemaren-kemaren dah keliatan sembuh.. dengan nayangin sinetron apik kayak yg Nabila Syakieb ama Ashraff Sinclair. apa tuh judulnya lupa.. :) dan yg juga baru tayang.. Mertua & Menantu. Lah kok kumat lagi :D
judulnya gak bikin penasaran..
 
Bls: Sinetron: Putri yang Ditukar (RCTI)

ya model gini yg laku kal he he, penasaran mo lihat akting perdana Rezky di sinetron buatannya sinemart. btw si Arik awet muda ya, kayaknya salah cast tuh! gw jadi aini (Vonny) mending milih Prabu (arik) daripada Ihsan (Sultn Jorghie) lebuh ganteng he he
 
gw gak sengaja akhir2 ini nonton sinetron ini... dilihat dari keseluruhan emang gak mutu bgt tapi, ada satu kisah yang bikin gw tertarik.. yaitu kisah si Arman yang suka sama Zahira. itu menarik,,, tapi sayang kisahnya gak berkembang2 jadi lama2 bosen juga. padahal kalau yang bikin bisa sedikit serius aja.. dengan mengandalkan berfokus pada satu cerita yaitu kisah dua orang ini saja mungkin akan lumayan bisa ditonton. T,T kalau gw yang jadi sutradara udah gw bikin kisah mereka jadi andalan.. Si zahira yang akhirnya juga suka sama Arman kemudian memberanikan diri untuk mengakui perasaannya dan dari situlah kisahnya berkembang... kalau mau dibuat dramatis juga bisa dengan melibatkan pertentangan orang tua mereka.. tapi,setelah mereka sendiri berhasil mengakui perasaan masing2. hoho~
 
sayang sekali si serena luna kreatifitasnya cetek. Kalo ngejiplak aja bisa bagus. Hahaha. Aku juga setuju tuh. Aku lebih suka zahira tetep jadi anak prabu wijaya. Dari dulu gue gak suka nikita willy. Bosen..
 
lo gak suka si kiwil? justru gw maklah gak suka si boros muka alias zahira he he akting nangisnya kurang yahud he he
 
najong ama si kiwil.. semenjak dahulu kala..

iklan miltonnya masih tayang aja... hahahhaah

mestinya artis sekarang kudu bisa pilih peran.. tuh kan peran dewasa dimainin anak remaja.. gak bisa klop..

Yasmin tuh usianya lebih tua dari aku loh..
 
masak sih? emang lo masih 18 kal? he he mungkin karena turunan bule, jadi mukanya Yasmin boros dan bongsor abis, kasian Glenn meski jaga jarak kalo dialog face to face, kalah tinggi he he
 
salah kal, yg bener Yasmin kelahiran tahun 1993, dia masih 17 thn, cuma karena sekolahnya 'istimewa' dia udah kuliah. waktu itu pernah lihat di infotintment, dia sendiri yg bilang. coba cek tabloid Genie terbaru, di situ jelas2 kelahiran 1993.
btw hubungan Amira-Prabu, kadang bikin geli deh, lebay bgt, ada kontak batin sih wajar tapi ini kayak orang pacaran aja meluk2 mulu.
 
hmm.. iya kali.. 1993.. gue juga dapetnya di Kapanlagi...


gue dari jaman jebot gak ada suka-sukanya ama Nikita Willy.. -_-a
anak kecil yang sok tua.... hehehehe
kenapa sih, gak ambil peran jadi murid sekolah.. seperti usianya sekarang..
 
kan di sinetron ini dia jadi anak umur 18, gak beda jauh ma usianya sekarang (16). dulu sih gw sempet gak suka gara2 perannya Niki yg dewasa (kayak di Habibi&Habibah ato Safa Marwah), tapi pas liat FTV2nya yg lama, perannya anak sekolhan semua, kocak banget, terbukti kalo Niki gak cuma jago akting sedih aja, tapi yg tomboy, periang dan rada bloon juga oke.
 
he eh.. tapi kan tetep monoton.. menurut gue.. kalo dia berhasil juga meranin peran antagonis kayak si Citra Kirana.. mungkin bisa dianggap bagus :)
selama ini perannya kan monoton.. :) sama kayak Dude Herlino, Naysilla Mirdad, dkk.. kurang tereksplore.. :)
 
Koin 'PUTRI YANG DITUKAR' Gerakan Orang Iri

gerakan_koin_b.jpg

Kapanlagi.com - Gerakan koin untuk artis sinetron PUTRI YANG DITUKAR melalui facebook.com dianggap oleh pihak Sinema Art, selaku produsen, sebagai gerakan orang-orang iri saja pada kesuksesan sinetron tersebut.

Azis, selaku Humas Sinema Art mengungkapkan hal tersebut kepada KapanLagi.com™ melalui telepon, Rabu (09/02/2011), menyusul adanya gerakan pengumpulan koin agar para artis pendukung sinetron tersebut tidak berakting secara asal-asalan.

"Ya kalau itu kan orang bebas saja, siapa pengin bikin, bikin saja, saya nggak tahu apa tujuannya. Saya juga baru tahu tuh," tegas Azis.

"Ya nggak papa lah orang bikin itu, orang sirik kali. Orang nomer satu rating dan sharenya tinggi sekali. Kan ada saja orang yang buat ini, caranya. Sharenya itu bisa nyampai 40 itu, bikinan orang iri saja kali," sambungnya.

Namun Azis tidak bisa menjustifikasi apakah tindakan itu dilakukan karena faktor persaingan, mengingat beberapa sinetron juga diputar di jam yang sama. Namun intinya orang bebas berpendapat apapun, selama tidak melanggar hukum.

"Kalau itu (persaingan bisnis) saya nggak tahu. Kalau facebook kan orang bebas banget orang bikin," tegasnya.

Gerakan koin untuk artis sinetron PUTRI YANG DITUKAR sebagai bentuk sindiran pembuat account facebook.com tersebut terhadap kualitas sinetron di Indonesia. Apalagi sinetron yang tayang di RCTI ini tayang selama 4 jam dan 7 kali dalam seminggu. (kpl/buj/dar)


_________________________________
ditunggu gerakan selanjutnya ...:D maap kalu repost n salah tempat
 
Re: Koin 'PUTRI YANG DITUKAR' Gerakan Orang Iri

gw ikutan ah gerakan koinnya :D
bukan iri sih.. tp ne sinetron lama-lama kayak sampah.. -_-a
 
Re: Koin 'PUTRI YANG DITUKAR' Gerakan Orang Iri

ne produsernya ga nyadar ya? mikirin duit aja se ...:hmmm: <<< smiley yang ini diadakan dunk :D
 
Back
Top