Film Indonesia: Gaby dan Lagunya Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > TV & Film
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Film Indonesia: Gaby dan Lagunya



Ingat GABY dan lagu “JAUH (TINGGAL KENANGAN)” yang sempat heboh dimana-mana?

Mau tahu ceritanya? Tonton di bioskop mulai 4 NOVEMBER 2010

Jenis Film :
Drama

Produser :
Lucki Lukman Hakim

Produksi :
Batavia Pictures

Durasi :
0

Pemain :
Karina Nadila
Guntur Triyoga
Leylarey Lesesne
Rendy Kjaernett
Iqbal Azhari


Sutradara :
Nayato Fio Nuala


Penulis :
Viva Westi
Ery Sofid
KalinaMaryadi
Mod

Post: 31.951
 
Reputasi: 314

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Film Indonesia: Gaby dan Lagunya

sebenernya lagu ciptaan gaby pa caramel sih = ="
emank tu film bener kejadian sebenernya??
jgn" d ubah . .
Larc
Continent Level

Post: 5.888
 
Reputasi: 133

__________________





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Film Indonesia: Gaby dan Lagunya

Kalo liat siapa yang duduk di bangku sutradara..
Dia selalu lakukan berbagai cara untuk bikin laku filmnya.

Hahaha film yang diprotes gara-gara menang piala citra beberapa tahun silam kan film dia. Masa... sound music ngejiplak.. bisa-bisanya juara FFI. Hihihi
Gak tau deh kalo kali ini.

Gue sih yakin, kalo nih cerita Gaby ama lagunya yang aneh itu hoax.
KalinaMaryadi
Mod

Post: 31.951
 
Reputasi: 314

__________________

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Film Indonesia: Gaby dan Lagunya

percintaan ya kal
rizalolo
Mod

Post: 45.439
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
anime apa yang lagunya bagus? syifa-feehily Anime, Manga & Komik 54
Akhirnya kebenaran dari lagu Gaby JAUH KAU PERGI terkuak! Nih! jamil Musik & Lagu 2
ada yang kenal Gaby lelaki Artis & Infotainment 0
lagunya lucu.. !! lintangts Musik & Lagu 9


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.