Mengenal istilah : Diagonal
 
Go Back   Home > Sekolah & Pelajaran Sekolah > SMP/MTs Kelas 7

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Matematika] Mengenal istilah : Diagonal

Diagonal








Diagonal (Yun.: goonia; sudut). Garis yang menghubungkan 2 titik sudut yang tidak berurutan pada satu segi banyak. Dan satu titik sudut pada sesuatu segi-n dapat ditanik (n-3) diagonal; dan semua titik sudut bersama-sama ½n (n-3) diagonal.
Tomoyo Tomoyo is offline
City Level

Post: 240
 
Reputasi: 2

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Mengenal istilah : Diagonal

hanya pengertian tanpa gambar kurang lengkap mbak
dindadinda
dindadinda dindadinda is offline
National Level

Post: 911
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Mengenal istilah : Diagonal

Kutip:
Oleh Tomoyo View Post
Diagonal








Diagonal (Yun.: goonia; sudut). Garis yang menghubungkan 2 titik sudut yang tidak berurutan pada satu segi banyak. Dan satu titik sudut pada sesuatu segi-n dapat ditanik (n-3) diagonal; dan semua titik sudut bersama-sama ½n (n-3) diagonal.
gambarnya ga bisa tampil di beberapa kompi milik user, termauk aku juga ga bisa lihat gambarnya...
Bisa direpost lagi dong gambarnya biar lebih jelas pemahaman terhadap pengertian diagonalnya...
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 487






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Mengenal istilah : Diagonal

Permisi numpang promosi..


Bimbingan Belajar Privat
Bingung, mau cari tempat les yg flexibel, mudah dan Hemat ????
Ini dia Solusinya :

~ " Belajar Mudah, Kapan Saja "~
Kelebihan :
1 Guru datang Ke rumah
2. Guru bisa berinteraksi dengan setiap murid dengan baik dan menganggap murid sebagai teman sehingga mencairkan ketegangan dalam kegiatan belajar- mengajar
3. Semua Mata Pelajaran , TK, SD, SMP
4. Waktu Dan jadwal belajar Flexibel sesuai keinginan
5. Domisili Sidoarjo: daerah Gedangan, Lingkar Timur, BCF, Bluru (Berpengalaman mengajar SD Santa Maria, SMP Kr. Petra 4, SMPK Untung Suropati, SMP Santa Maria)

Biaya yg di Butuhkan/ pertemuan +/ - 1.5jam:
Untuk PAUD - TK Rp 25.000
SD : Rp 30.000
SMP Rp 35.000

Contact Person :
Monisa Tanizar
HP : 085648215570
Pin BB: 7D36321A

Terima kasih
Monisa Monisa is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Mengenal istilah : Diagonal

Kutip:
Oleh Tomoyo View Post
Diagonal



Diagonal (Yun.: goonia; sudut). Garis yang menghubungkan 2 titik sudut yang tidak berurutan pada satu segi banyak. Dan satu titik sudut pada sesuatu segi-n dapat ditanik (n-3) diagonal; dan semua titik sudut bersama-sama ½n (n-3) diagonal.
kok (n-3)? segi 4 cuma dpt 1 diagonal? segi 5 dpt 2? titik sudut bersama-sama maksudnya gimana ciii...
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.519
 
Reputasi: 427






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Mengenal istilah : Diagonal

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
kok (n-3)? segi 4 cuma dpt 1 diagonal? segi 5 dpt 2? titik sudut bersama-sama maksudnya gimana ciii...
aku raiso....
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.770
 
Reputasi: 303

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Mengenal istilah : Diagonal

aku isoo.. nyanyi dia dia dia. gonal ganulnya tak suruh ke ciputat ngambil 13an..

- n1 -
payah nih. 13anku lum kluar2
n1ngs1h
n1ngs1h n1ngs1h is offline
Continent Level

Post: 3.519
 
Reputasi: 427






Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Mengenal istilah : Diagonal

Kutip:
Oleh n1ngs1h View Post
aku isoo.. nyanyi dia dia dia. gonal ganulnya tak suruh ke ciputat ngambil 13an..

- n1 -
payah nih. 13anku lum kluar2
hahaha non ningsih bisa aja
tiaseptiani
tiaseptiani tiaseptiani is offline
World Level

Post: 27.770
 
Reputasi: 303

__________________
Naikkan reputasi orang lain yang membantu, atau anda sukai!






Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Mengenal istilah : Diagonal

saya gak nerti tolong jelasin dong?
yoega21
yoega21 yoega21 is offline
Village Level

Post: 56
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Mengenal istilah : Diagonal

50-40=10
120:2=60
boboiboy boboiboy is offline
Home Level

Post: 8
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Mengenal istilah : Dialek Tomoyo SMP/MTs Kelas 7 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.