Ringan dan Nyaman Melangkah Dengan Wedges Heels

bla_bla_bla

New member
Ringan dan Nyaman Melangkah Dengan Wedges Heels



adved_1285057719.jpg





Tentu Anda sudah tidak asing lagi bukan dengan sepatu atau sandal berhak wedges? Yup, model alas kaki dengan hak wedges yang untuk pertama kali diciptakan oleh seorang desainer sepatu bernama Salvatore Ferragamo pada tahun 1936 ini, saat ini memang kembali mem-booming.

Tidak hanya hadir dengan keragaman dan keunikan model yang lebih variatif, namun juga karena kenyamanan yang ditawarkan oleh hak wedges ini membuat si pemakainya merasa nyaman dan tidak mudah pegal pada saat memakainya sebagai alas kaki, karena hak wedges didesain untuk menopang tulang belakang dengan bentuk hak yang lebih luas, stabil mulai dari ujung jari hingga tumit, dan tidak tertumpu pada satu titik pada kaki.

Pada dasarnya wedges heels tidak hanya menyajikan hak tinggi, tapi juga hak rendah, sehingga si pemakai dapat menyesuaikan dengan kebutuhan dan seleranya.

Selain itu, wedges heels juga dapat ditemui pada sepatu dan sandal, sehingga model alas kaki yang satu ini bisa dikenakan untuk acara non formal hingga formal.


Keuntungan dari wedges heels

1.Model hak wedges memberikan kenyamanan pada kaki saat melangkah dan akan membuat si pemakainya lebih mudah saat berjalan, dibandingkan saat mengenakan stilettos.
2.Sangat modis, modern dan cocok dipakai untuk berbagai kesempatan.
3.Membuat pergelangan kaki si pemakainya lebih ramping dan terlihat lebih jenjang, terutama ketika mengenakan jeans 7/8 atau jeans panjang, dan short pants.

Padu padan
Sepatu atau sandal dengan hak wedges akan terlihat sangat menawan ketika dikenakan oleh Anda, apabila disandingkan dengan pakaian dengan beberapa model dan gaya pakaian, seperti bohemian style, wrap dresses, skinny atau wide jeans, rok dan celana pendek, atau flowing skirt. (Dee)



hanya wanita.com
 
Bls: Ringan dan Nyaman Melangkah Dengan Wedges Heels

[lang=en]wow, wearing high heels very difficult for me. I'm used to the casual model. Besides easy, cheap and practical also. History of high heels has already supposed to be opened again, that is described again, whether for this time of such models is still proper to use?[/lang]
 
Bls: Ringan dan Nyaman Melangkah Dengan Wedges Heels

sampe sekarang belum berhasil punya sepatu dengan model seperti ini huuuhh artikel ini bikin aku iri aja deh :D
 
Bls: Ringan dan Nyaman Melangkah Dengan Wedges Heels

Dimana sih kita bisa dapat sepatu ini? saya cari di Mall di jakarta gak dapet2 tuh, kalaupun ada modelnya Alay banget
 
Back
Top