Puisikan Isi Hatimu hari ini, mari..
 
Go Back   Home > Penulis, Buku, Sastra & Bahasa

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Puisikan Isi Hatimu hari ini, mari..

Kutip:
Oleh Megha View Post
kamu adalah bagian dari retakan jiwaku yang kosong, perlahan retakan itu kau lekatkan kembali dengan rona-rona asmara, seketika aku terdiam, aku bahagia dibuatnya hehe aku gak bakat berpusi nih princess

itu udah bagus...
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..
       





Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Puisikan Isi Hatimu hari ini, mari..

seharian aku dengan fikiranku -tentangmu
mengapa aku tidak lelah?
mengapa aku tidak bosan??
mengapa aku tidak ingin berhenti...

sedalam inikah aku sayangi kamu?
ternyata sangat indah...
lebih indah dari pelangi di senja hari lembah kaki gunung
dan si kupu2 air terjun kesukaanku
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Puisikan Isi Hatimu hari ini, mari..

Kala itu kita tak sengaja bertemu dipersimpangan jalan, aku menoleh kearahmu dan kau menatapku ramah. Senyuman itu mengembalikan lagi dahagaku yang seharian kering oleh sengatan sinar matahari. Kau mendekat, dan kau ulurkan saputangan biru kepadaku, dapat tercium aroma harum yang lembut dari saputangan indahmu. Kala aku terhanyut oleh lembutnya serat kain itu, aku terhenyak, disitu tertulis



Romeo, eksekutif molto
Gubrakk...
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Puisikan Isi Hatimu hari ini, mari..

dengan diam aku berbicara...
aku tau kau tidak bisa berbicara, dan kau ingin mendengarku bicara
sudahlah
diam saja

aku diam meski akupun ingin
ingatlah antara kita
satu jurang besar tak bisa satukan kita
maka jangan bertingkah dengan membusungkann dada

mengertilah
jangan buat aku menderita
mengertilah,
karena akupun merasakan hal yang sama..
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Puisikan Isi Hatimu hari ini, mari..

sehangat matahari pagi ini,
tersenyumlah..
sungguh. sebenarnya senyummu lebih hangat di hatiku

dan sedingin hujan deras malam tadi.
diam kamu, lebih dingin daripada itu semua
aku tersiksa karena itu. tolong, ketahuilah
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: Puisikan Isi Hatimu hari ini, mari..

Hemm... entahlah, kecupannya pagi ini memberiku banyak energi untuk melawan rasa sakit yang sedang kuderita. Seketika aku merasa menjadi besar, terbang melesat jauh ke langit-langit angan. Pagi ini terasa begitu hangat dan menyenangkan, meskipun aku tau pagi ini begitu teduh dengan selimut awan kelabu dengan udaranya yang sejuk. Aku tak hanya melihat rumput, namun seolah ada bunga bermekaran diantaranya.
Beginikah rasanya jatuh cinta? rasanya kakiku terasa ringan sekali untuk dipijak, tubuhku terasa begitu hangat
dan apa yang kukecup manis rasanya..

Tunggu aku yah, aku akan segera pulang
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Puisikan Isi Hatimu hari ini, mari..

hai,..
kamu,
si pemilik hatiku
tahukan kau? bahwa aku begitu sayangi kamu

jangan ucapkan permintaan maaf untukku karena telah buat aku cintai kamu.
jika kau anggap cintai kamu adalah kesalahan,
biarkan aku tenggelam disana,
meski hanya seorang diri

karena aku tau kau tak akan membiarkan aku sendiri
rengkuh tanganmu menunjukkan itu
bahwasannya kau akan selalu ada
sayangi aku dan jaga aku. seperti ini, selalu
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #18   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Puisikan Isi Hatimu hari ini, mari..

sesejuk embun pagi buta di tengah matahari terik
sesejuk itu, kecupan pagimu untukku
biarkan aku seperti ini
selalu,
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Puisikan Isi Hatimu hari ini, mari..

apa yang kurasakan ini?


begitu sepi
hampa, serasa kosong..
kau bersamaku, namun aku tak merasakan kehadiranmu
apa yang sedang menari2 di kepalaku?

inikah keraguan?
setelah berhari2 ku pertahankan keberadaanmu bersama hariku
inikah bimbang?
mengapa datang setelah kau benar2 ucapkan sayang?

menjauhlah hai kekosongan
jangan dekati aku,
carilah gua kecil gelap yang sama sepertimu
diamlah disana, dengan tenang.. jangan bersamaku
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Puisikan Isi Hatimu hari ini, mari..

Adinda inilah I yang A,
Bahagia lahir dan batin juga,
Bukan hanya lahir tapi batinnya tiada,
Saudaraku adalah saudara kita semua ya atau bukan?

Asal usul ku bukan luar biasa,
Hanya setitik dari yang punya A,
Ada kilau di dalam i,
Muka ceria i bahagia A.
ahmady
ahmady ahmady is offline
City Level

Post: 107
 
Reputasi: 1

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.