Indonesia vs Korea Utara
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Indonesia vs Korea Utara

Kutipan koran2:

Indonesia - Laksamana Agus Suhartono dilantik sebagai Panglima TNI oleh presiden SBY tgl 28/9 dengan Kepres nomor 51/TNI/2010

Korea Utara - Kim Yong Un diangkat langsung jadi jenderal bintang empat oleh ayahnya KYI tgl 28/9 dengan Surat Perintah nomor 051.

Ada yang tahu apa persamaan dan perbedaannya?
profmads
profmads profmads is offline
Continent Level

Post: 2.566
 
Reputasi: 14

       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Indonesia vs Korea Utara

tanggalnya doang, kayaknya
trus yg kim yong sbelum jendral bintang empat dia njabat apa?
musthaf9
musthaf9 musthaf9 is offline
National Level

Post: 778
 
Reputasi: 64

__________________

Bikin cerita? Bingung namain karakternya? Coba ini!





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Indonesia vs Korea Utara

Kutip:
Oleh musthaf9 View Post
tanggalnya doang, kayaknya
trus yg kim yong sbelum jendral bintang empat dia njabat apa?

Lho kok tanya
Cari dong sendiri
profmads
profmads profmads is offline
Continent Level

Post: 2.566
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #4   Report Post  

Bls: Indonesia vs Korea Utara

kok bisa sama ya
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.114
 
Reputasi: 265

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Indonesia vs Korea Utara

kirain indonesia mw perang ma korut ...
ishimaru
ishimaru ishimaru is offline
Continent Level

Post: 2.807
 
Reputasi: 122






Reply With Quote     #6   Report Post  

Bls: Indonesia vs Korea Utara

iya nih judulnya menipu he he
whatea
whatea whatea is offline
National Level

Post: 1.456
 
Reputasi: 46

__________________

Gods Gift 14 Days





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Indonesia vs Korea Utara

Kutip:
Oleh whatea View Post
iya nih judulnya menipu he he

Yang tidak menipu
yang gimana non?
profmads
profmads profmads is offline
Continent Level

Post: 2.566
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Indonesia vs Korea Utara

Kutip:
Oleh ishimaru View Post
kirain indonesia mw perang ma korut ...

Kalo perang kita menang dong
Jenderal kita profesional kawakan
Kalau dia kan 'karbitan'
profmads
profmads profmads is offline
Continent Level

Post: 2.566
 
Reputasi: 14






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Indonesia vs Korea Utara

Kutip:
Oleh rizalolo View Post
kok bisa sama ya

Yang sama yang mana?
Yang beda yang mana?
Soalnya kan itu
profmads
profmads profmads is offline
Continent Level

Post: 2.566
 
Reputasi: 14

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Korea Utara Siapkan Nuklir Ketiga Redbastard Politik, Ekonomi & Hukum 2


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.