Hidup abadi ?
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Bls: Hidup abadi ?

hidup abadi
rizalolo
rizalolo rizalolo is offline
Mod

Post: 46.403
 
Reputasi: 269

__________________
Pangeran kegelapan

       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Bls: Hidup abadi ?

hidup abadi..?? what for..??
darkgrey
darkgrey darkgrey is offline
National Level

Post: 1.885
 
Reputasi: 59

__________________
Abu abu paling gelap






Reply With Quote     #13   Report Post  

Bls: Hidup abadi ?

Benarkah tubuh manusia di desain bisa hidup selama 190 tahun??

Mohon penjelasannya dan bagai mana cara menjaga agar kita bisa hidup minimal sedikit dari perkiraan medis dan juga ilmu2 terkait
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Hidup abadi ?

@darkgrey
yang kita bahas mungkin atau ngak ya ? kalau soal buat apa ya itu terserah elu :P

@megha
pertama makan yang bener, bernapas yang bener, hidup yang selaras dengan alam. Maksudnya ya hidup tenang, lebih mendekatkan ke alam dengan cara yang beda. Secara medis pun orang yang pikirannya tenang umurnya lebih panjang daripada manusia normal bahkan proses penyembuhan tubuh cepet, Untuk terapi banyak orang di suruh tinggal di pegunungan,

Kalau soal ilmu waduh, gw ada perjanjian nggak ngajarin cewek sih dek, . Gw berikan petunjuk, aura itu bagus kalau di pelajari, Jalan tao itu luar biasa, kalau untuk melatih tubuh kayak nggak perlu, ohya satu lagi Mind power adalah salah satu faktor penting
radiaku
radiaku radiaku is offline
National Level

Post: 612
 
Reputasi: 22

__________________
Sang Penjahat

Try not to ask for the moon, I don't own it yet, mainly trying to rule the World





Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Hidup abadi ?

Kutip:
Oleh bjhe View Post
hahaha. sebenarnya penjelasannya nanti bakal seterkenal blackbeard dan davyjone's locker. Believe it or not, banyak yang percaya fountain of youth ada di pulau bimini, puerto rico. Bagi yang pengen tahu penjelasan lanjutannya, Pirate's of Carribean: On Stranger Tides (alias seri ke-4) memuat tema fountain of youth. . .

So sebenarnya ada juga kok seperti ini tapi soal kebenarannya gw blum tahu, tapi kalau elixir of life gw tahu infonya.....

Tapi kembali lagi apakah bisa atau nggaknya gw nggak tahu, secara cairan ribuan tahun masak apakah di biarkan di tempat terbuka masih ampuh....
radiaku
radiaku radiaku is offline
National Level

Post: 612
 
Reputasi: 22

__________________
Sang Penjahat

Try not to ask for the moon, I don't own it yet, mainly trying to rule the World





Reply With Quote     #16   Report Post  

Bls: Hidup abadi ?

Kutip:
Oleh radiaku View Post
So sebenarnya ada juga kok seperti ini tapi soal kebenarannya gw blum tahu, tapi kalau elixir of life gw tahu infonya.....

Tapi kembali lagi apakah bisa atau nggaknya gw nggak tahu, secara cairan ribuan tahun masak apakah di biarkan di tempat terbuka masih ampuh....
yah namanya juga folklore. Dulu, folklore nya komodo itu adalah seekor naga yang bisa menyemburkan api yang bisa melahap manusia. Mungkin, emang bener ada fountain of youth diluar sana. Tapi gak tau yang dimaksud 'youth' disini seperti apa. Sama seperti elixir of life. 'Life' seperti apa yang dimaksudkan kalaupun emang ada yang pernah berhasil membuatnya. Dulu dalam pencarian elixir of life, tabbel of element cuma ada 4 unsur: air, api, udara dan tanah. Sekarang kan ada hampir 250-an elemen
bjhe
bjhe bjhe is offline
Continent Level

Post: 3.888
 
Reputasi: 38

__________________





Reply With Quote     #17   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Hidup abadi ?

Kutip:
Oleh bjhe View Post
yah namanya juga folklore. Dulu, folklore nya komodo itu adalah seekor naga yang bisa menyemburkan api yang bisa melahap manusia. Mungkin, emang bener ada fountain of youth diluar sana. Tapi gak tau yang dimaksud 'youth' disini seperti apa. Sama seperti elixir of life. 'Life' seperti apa yang dimaksudkan kalaupun emang ada yang pernah berhasil membuatnya. Dulu dalam pencarian elixir of life, tabbel of element cuma ada 4 unsur: air, api, udara dan tanah. Sekarang kan ada hampir 250-an elemen
Elixir of life emangnya sih blum di temukan yang versi benar, bahkan sampai sekarang masih blum.... Tapi gw sempet mengacu salah satu alkemis (Count St. Germain) yang katanya hidup bertahun tahun bahkan menemukan elixir of life well just mitos sih...

Tapi salah satu seorang teman gw ( bisa dianggap teman atau nggak ya, ketemu aja cuma 2 kali doi menjelaskan secara terperinci dan lebih jauh soal elixir of life dan manuscript lainnya, no share sesuai janji gw kepada teman gw ) pernah menelitinya hingga jauh, dari sejarah bahkan berkunjung lansung ketempat tempat seperti itu, udah 7 tahun sampai sekarang blum balik. Berita terakhir yang gw dengar doi menemukan titik terang....
radiaku
radiaku radiaku is offline
National Level

Post: 612
 
Reputasi: 22

__________________
Sang Penjahat

Try not to ask for the moon, I don't own it yet, mainly trying to rule the World





Reply With Quote     #18   Report Post  

Bls: Hidup abadi ?

saya lihat pertanyaan dan jawaban unmtuk non Megha, Lalu bagaimana cara melatih mind power itu bang? kira-kira untuk orang yang sama sekali gak pernah belajar (seperti saya) bisa dilatih gak ??
jangandong jangandong is offline
Village Level

Post: 69
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #19   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Hidup abadi ?

@jangandonk

Jawabannya bisa, mind power yang sebagian di kembangin adalah NLP ( untuk pengembangan diri ), Hypnosis ( udah tahu khan hal ini, begitu dia di hypno orang biasa pun bisa matahin baja ) dan macam macam lainnya. Termasuk yang salah teknik extrem yang gw kembangin bersama teman teman.

Jawaban saya bisa aja, soalnya ini khan ilmiah

Soal cara melatihnya, silahkan coba anda cari caranya yang kita bahas bisa nggaknya hidup abadi :P
radiaku
radiaku radiaku is offline
National Level

Post: 612
 
Reputasi: 22

__________________
Sang Penjahat

Try not to ask for the moon, I don't own it yet, mainly trying to rule the World





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: Bls: Hidup abadi ?

Kutip:
Oleh radiaku View Post
@jangandonk

Jawabannya bisa, mind power yang sebagian di kembangin adalah NLP ( untuk pengembangan diri ), Hypnosis ( udah tahu khan hal ini, begitu dia di hypno orang biasa pun bisa matahin baja ) dan macam macam lainnya. Termasuk yang salah teknik extrem yang gw kembangin bersama teman teman.

Jawaban saya bisa aja, soalnya ini khan ilmiah

Soal cara melatihnya, silahkan coba anda cari caranya yang kita bahas bisa nggaknya hidup abadi :P
minta di ajarin tekniknya...
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.