Krim Pemutih Berbahaya Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Jual & Beli > Pengumuman, Press Release, Petisi & Review Produk
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Produk] Krim Pemutih Berbahaya

Tadi sempet lihat hasil penelusuran Mr.Jhon di salah satu stasiun Tv swasta, investigasinya menghasilkan tentang pengakuan, proses pembuatan dan juga bahaya menggunakan krim pemutih.


Disini ada yang tau gak ya apa bahaya dari krim pemutih yang beredar dipasaran??
uRaN
National Level

Post: 845
 
Reputasi: 10

__________________
:hi: hai temen-temen, bagi-bagi SMS bintang dan Reputasinya dong :thumbsup:

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Krim Pemutih Berbahaya

Yang terpenting kadar Merkuri (Hg) yang terdapat dalam suatu kosmetik tidak boleh lebih dari 0,5 ppm. Jika kadarnya masih dibawah 0,5 ppm maka kosmetik tersebut masih dikategorikan aman digunakan.

Memang pd saat memakai produknya tanda" belum terlihat.. coba deh berhenti memakai produk kosmetik yg mengandung kadar merkuri lebih dr 0,5 ppm maka kulit akan menjadi merah seperti udang rebus atau gosong bahkan bisa menimbulkan kanker kulit. Hiii seyeeem..

Maka jangan percaya dgn janji suatu produk kecantikan yg bisa membuat kulit cantik, bersih, putih dlm sekejap..

Nah mau tau kosmetik yg aman & sehat? klik aja tuh siggy gw di bawah.. maap deh ga posting di sini.. nanti dikira promosi
jmw01
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 358

__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Krim Pemutih Berbahaya

Belum lama juga aku lihat tuh proses pembuatan produk pemutih kulit yang buatan. Gak nyangka ternyata bahannya gampang banget didapat dipasaran, dan oknum yang membuat dan yang memasarkan juga gak sedikit. Aduh sumpah, yang buat aja ngaku kok kalau pemutih yang mereka buat itu berbahaya bagi kulit dan gak mau memakainya... hehe curang ya


Sedikit rahasia yang diberitahukan oleh sang pembuat ; mereka menakar semua ramuannya hanya sekira-kiranya ajah alias asal-asalan!! dan jika kita berhenti menggunakan produk mereka, maka kulit kita akan rusak yang dengan kata lain produk pemutih buatan tersebut menyebabkan kecanduan ajegile..
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Krim Pemutih Berbahaya

pemutih yang dijual di pasaran mungkin tuh harganya sekitar 3500/botol
bayangkan 3500 rupiah, dan banyak banget yang beli. Aku sih gak sama sekali mau beli tiu produk. dari kemasan aja udah kelihatan gak berkualitas.
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302

__________________
Asyifa





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Krim Pemutih Berbahaya

Kutip:
Oleh Gia_Viana View Post
pemutih yang dijual di pasaran mungkin tuh harganya sekitar 3500/botol
bayangkan 3500 rupiah, dan banyak banget yang beli. Aku sih gak sama sekali mau beli tiu produk. dari kemasan aja udah kelihatan gak berkualitas.
Tapi bagaimana degnan tanggapan "jangan menilai prosuk dari kemasannya"
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 545

__________________






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Krim Pemutih Berbahaya

klu begitu ada baiknya kita mengsyukuri nikmat yg telah di berikan oleh allah kepada kita
anak_dumai
Mod

Post: 4.853
 
Reputasi: 136

__________________
Killer-Banned

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
kosmetik & pemutih cosviacantik Kesehatan & Kecantikan 1
Es krim khusus cwe brontokguy Humor 10
Beras Pemutih!! D3mytrhee Flora, Pertanian & Perkebunan 3
Es krim berkalsium mangjamal Pengumuman, Press Release, Petisi & Review Produk 1
Es Krim Kati andy_baex Memasak & Makanan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.