Video Abadikan Kekejaman Yahudi Atas Anak Palestina Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Politik, Ekonomi & Hukum
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Israel] Video Abadikan Kekejaman Yahudi Atas Anak Palestina

BETHLEHEM (Berita SuaraMedia) - Sebuah mobil Israel menabrak dua anak Palestina di jalanan tetangga Silwan wilayah Timur Yerusalem hari Jumat (8/10) lalu.

Sebuah video insiden tersebut dari jaringan berita Al Jazeera menunjukkan sebuah mobil berplat nomer Israel berbelok ke arah anak-anak, salah satunya terlempar ke kaca depan mobil. Mobil itu kemudian pergi begitu saja.


Jawad Seyam, direktur pusat informasi Wadi Helma, mengatakan pengemudinya merupakan pimpinan pemukim lokal di titik utama daerah tetangga, dan bahwa anak-anak itu baru pulang dari sholat Jumat di masjid setempat. Ia mengatakan anak-anak itu cukup terluka.

Situs berita Israel Ynet mengidentifikasi pengemudi itu bernama David Be'eri, yang memimpin organisasi pemukim Yahudi Elad, sebuah organisasi yang mengumpulkan dana untuk "diam-diam membeli properti untuk Yahudi di Silwan," situs itu mengatakan.

Be'eri ditanyai oleh polisi dan dibebaskan dengan jaminan, laporan itu menambahkan.

Seorang juru bicara kepolisian Israel tidak segera dapat dimintai tanggapannya.

Kolega Be'eri dikutip dalam Ynet, mengatakan ia berusaha melarikan diri dari sergapan pelempar batu. Sumber itu mengatakan pada Ynet bahwa "Ia berusaha untuk melarikan diri, awalnya dengan menyetir balik, tapi kendaraan di belakangnya menghalangi jalannya."

PIC menyampaikan ada tiga anak yang terluka dalam insiden tersebut.

Sumber lokal di Yerusalem mengatakan pada PIC bahwa pimpinan pemukim di pinggiran kota Silwan itu menabrak anak-anak saat mereka keluar dari Masjid setelah melakukan sholat Jumat, menambahkan bahwa tiga dari mereka cukup mengalami luka-luka sebagai hasilnya.

Insiden itu terjadi setelah berita bahwa wanita tua Palestina dari pinggiran kota yang sama menyerah karena luka-luka yang dialaminya dua minggu lalu selama operasi ekstensif oleh IOF di pinggiran kota yang terletak di selatan Masjid Al Aqsa.

Anggota komita perlindungan pinggiran kota Silwan, Fakhri Abu Diab mengatakan pada kantor berita Safa bahwa wanita tua yang meninggal hari Jumat lalu merupakan Haneyeh Odeh, 70 tahun, dan merupakan ibu mertua Samer Serhan yang terbunuh oleh IOF selama operasi mereka dua minggu lalu.

Ia menambahkan bahwa Odeh diserang menggunakan granat setrum pada saat itu dan IOF menghambat ambulans menjangkau korban terluka pada hari itu.

Odeh dibawa ke rumah sakit Hadasa (Ain Karem) dimana dia tinggal sampai ia kalah dengan luka-lukanya hari Jumat lalu.

Menurut harian Israel Haaretz, David Be'eri ada dalam mobilnya bersama anaknya saat anak-anak Palestina melemparkan batu pada mereka hari Jumat lalu. Ia menabrak anak itu saat ia berusaha melepaskan diri.

Dua anak laki-laki bertopeng, Imran Mansur, 11 tahun, dan Iyad Gheit, 10 tahun, berdiri di jalanan bersama sekelompok pelempar batu ketika sebuah mobil menyetir ke arah tikungan dan menyerang mereka, menurut saksi mata.

Mansur terlempar ke udara dan terhempas ke kaca depan mobil sebelum jatuh ke tanah. Mobil itu berhenti sebentar sebelum akhirnya pergi.

Ia mengalami patah tulang, sementara anak yang lain dibawa ke rumah sakit untuk mengambil potongan kaca di lengannya.

jmw01
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 358

masykur: repu hadiah :D
__________________
Historian of the Month

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Bls: Video Abadikan Kekejaman Yahudi Atas Anak Palestina

Astagfirullah al ajim, ya ampun jahat banget tuh orang!!!

Videonya udah gak bisa diputar, di non aktifkan sama yang punya kayaknya
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #3   Report Post  

Bls: Video Abadikan Kekejaman Yahudi Atas Anak Palestina

Mmmm... knp ga di tilang ya..??
agusaricahyadi
Village Level

Post: 27
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #4   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Video Abadikan Kekejaman Yahudi Atas Anak Palestina

Kutip:
Oleh Megha View Post
....Videonya udah gak bisa diputar, di non aktifkan sama yang punya kayaknya
Wah msh bisa koq.. mungkin koneksi ente yg diblok..
jmw01
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 358

masykur: repu hadiah :D
__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #5   Report Post  

Bls: Video Abadikan Kekejaman Yahudi Atas Anak Palestina

video youtube jika tak bs d putar ada dua kemungkinan
1. Alamat URL nya udah d ganti
2. Telah d hapus
mojave
Mod

Post: 51.381
 
Reputasi: 1184






Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Video Abadikan Kekejaman Yahudi Atas Anak Palestina

Heraaan.. koq pd ga bisa liat videonya siiih.. ???

Nih bukti kalo masih bisa diliat.. capture jam 7.46 baru aja loh..



liat tuh url-nya sama khaaan dgn postingan awal..
Attached Thumbnails
Video Abadikan Kekejaman Yahudi Atas Anak Palestina-yahudi-nabrak-anak.jpg  
jmw01
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 358

masykur: repu hadiah :D
__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #7   Report Post  

Bls: Video Abadikan Kekejaman Yahudi Atas Anak Palestina

sungguh sanagt terlalu warga israel
rizalolo
Mod

Post: 45.537
 
Reputasi: 262

__________________
Pangeran kegelapan






Reply With Quote     #8   Report Post  

Bls: Video Abadikan Kekejaman Yahudi Atas Anak Palestina

videonya tetap tak bisa d buka jika gunakan url d atas
mojave
Mod

Post: 51.381
 
Reputasi: 1184






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Bls: Video Abadikan Kekejaman Yahudi Atas Anak Palestina

@moja
koq aneh ya.. gw bisa tuuh.. ada skrinshutnya

@All
Ternyata harus sign in dulu di youtube baru bisa liat tuh
jmw01
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 358

__________________
Historian of the Month

Reply
 

Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
coba dubbing foto kekejaman israel di palestina HulkHogan ii Dubbing Time 4
Ibu Katolik, Ayah Yahudi, Sang Anak Memilih Islam jmw01 Islam 0
kekejaman para naziesme terhadap bangsa yahudi HulkHogan Sejarah & Budaya 2
Kekejaman Israel Kepada Palestina ramon Politik, Ekonomi & Hukum 61


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.