Doubt

DOUBT​
images


Suatu hari seekor serigala memasuki kumpulan kelinci dengan menyamar menjadi kelinci. Saat para kelinci tertidur, sang serigala menampakkan wujudnya dan membunuh serta memakan kelinci. Satu per satu, setiap malam sang serigala membunuh dan memakan kelinci. Para kelinci yang tidak tahu siapa sang serigala di antara mereka mengakadan rapat. Lalu, mereka memutuskan untuk membunuh satu kelinci yang mereka yakini adalah sang serigala. Jika para kelinci benar, maka para kelinci menang. Tetapi jika mereka salah, semua kelinci akan dibunuh dan dimakan oleh sang serigala. Permainan ini disebut Rabbit Doubt. Dan ini adalah kisah dari permainan tersebut.

Doubt (- ダウト - Dauto?), Juga dikenal sebagai Rabbit Doubt (Rabitto ラビット ダウト Dauto?), Adalah Shonen manga horor ditulis dan diilustrasikan oleh Yoshiki Tonogai. Dalam premis yang mirip dengan permainan mafia, serial ini berfokus pada "Rabbit Doubt" permainan ponsel, di mana para pemain harus menemukan serigala, atau pembunuh, di antara kelompok mereka kelinci karena mereka ditembak mati satu-per-satu. Enam pemain dari permainan ini menemukan diri mereka terjebak di sebuah bangunan dengan salah satu kelompok yang sudah mati; untuk menghindari nasib yang sama, yang tersisa lima harus memainkan permainan kehidupan nyata dari "Rabbit Doubt" dan menemukan serigala bersembunyi di antara mereka.

6 orang yang terdiri dari Aikawa Yuu, Mitsuki, Hoshi Eiji, Akechi Haruka, Hazama Rei, dan Komaba Hajime bertemu setelah sekian lama berkenalan di internet melalui permain Rabbit Doubt tiba-tiba tertidur saat sedang bersenang-senang bersama. Saat sadar, mereka telah terkurung di suatu bangunan. Tidak hanya itu, Hazama ditemukan tewas saat mereka terbangun. Pada akhirnya mereka sadar kalau mereka sedang dipermainkan dalam permainan Rabbit Doubt di mana mereka harus menemukan sang serigala di antara mereka atau mereka semua akan terbunuh. Kisah mereka ini juga akan membuka tabir gelap dari hidup mereka masing-masing. Siapakah sebenarnya sang serigala? Dan apa sebenarnya tujuan sang serigala?

Dikarang oleh Tonogai Yoshiki, manga Doubt ini terbit di majalah Shonen Gangan yang diterbitkan Square Enix pada 12 Juli 2007 dan berakhir yang dijalankan pada 12 Februari 2009.

berbagai sumber

bagi suka cerita yang menegangkan direkomendasikan baca ini :D
 
Terus terang pada saat pertama kali melihat cover dari manga ini mengundang keingintahuanku untuk membacanya, ceritanya seru dan gak monoton seperti cerita manga horor mavia sejenisnya. Cocok deh buat kamu-kamu yang suka akan hal berbau misteri
 
bener banget neng egha.
dari covernya aja udah menarik hati buat ngebaca

tapi yang serem ya masyrakat ii nih, masa gak ada coment satu pun,
jangan-jangan udah punya cerita misteri sendiri >%|
>%| ada yang jadi serigala diantara kelinci-kelinci ii
payah payah
 
iya, ceritanya lumayan k terr
walau sedikit kurang agak sih memuaskan
gambarnya lumayan, tapi karna 4 buku jadi terlalu keliatan tegang n terlalu cepat kejadiannya
tapi bagus, n cocok direkomendasiin juga.:D=b=
 
Back
Top