Welcome to The Rileys: Kristen Stewart Siap Menggoda Penonton

Kalina

Moderator
kristen-stewart-new-head.jpg


Eksistensi Kristen Stewart sebagai bintang film semakin ditunjukkan. Namun kali ini lewat aktingnya ia mencoba menggoda para penontonnya dengan beberapa adegan. Seperti dilansir Aceshowbiz, Kristen terlihat hampir topless saat melakukan adegan di film Welcome to the Rileys. Saat itu Stewart tampil dengan hanya mengenakan bra berwarna biru muda yang didampingi oleh Melissa Leo yang berdiri di sampingnya.

Dalam film ini Kristen berperan sebagai Mallory, seorang remaja bermasalah yang menjadi seorang penari dan menenggelamkan dirinya sebagai pelacur. Melihat masalah yang melanda sang putri, kedua orangtuanya, Doug Riley (James Gandolfini) dan Lois Riley (Melissa Leo) mencoba membantunya.

Jake Scott yang sebagai sutradara meyakinkan bahwa karakter Kristen sebagai Mallory bukanlah tentang penari telanjang maupun pelacur. "Ini hanya mengisahkan tentang seorang anak muda yang rusak," kata Scott. Stewart pun menambahkan, "Hal yang keren tentang karakter saya adalah, ia bukan perempuan yang 'gatal' dan dia tidak seksi. Ia hanya menenggelamkan dirinya ke dalam semua perilakunya."

Nama Kristen Stewart melambung setelah berperan sebagai Bella Swan dalam Twilight Saga. Ia akan kembali berperan dalam The Twilight Saga's Breaking Dawn Part I dan The Twilight Saga's Breaking Dawn Part II yang akan mulai syuting pada bulan November ini. Ia juga pernah berperan bersama Dakota Fanning dalam Runaways. Rencananya film Welcome to the Rileys ini akan dirilis pada November 2010.
 
mmang sih untuk adegan depresi, tegang tertekan cewek ini jagonya mungkin karena wajahnya emmang sudah tersetting dari lahir seperti itu kali yah :D hemm penasaran, apakah aktingnya kali ini bakal lebih keren?
 
Back
Top