Software Pembuat Nama

musthaf9

New member
Hari ini adalah hari yang berbeda bagi Budi. Hari ini, ia mendapat beberapa teman baru. Mereka adalah Ovrava Aevyaora, Eahu Etsaeseu, Asen Ilkiwari, dan Ayja Ofhediun.

Sebuah nama. Jika anda adalah jenis orang yang suka membuat cerita, mencipta nama adalah sesuatu yang pastinya sudah tidak asing lagi. Dalam setiap cerita, wajib ada karakter. Dan setiap karakter pastinya akan sangat membutuhkan nama. Karena jika tidak dinamai, anda juga yang akan kesulitan dalam bercerita nantinya.
Sebenarnya, membuat nama adalah sebuah hal yang sangat dan amat sangat mudah. Kecuali, jika anda sendiri yang mempersulit diri anda dalam membuat nama. Nama-nama yang umum seperti Budi, Adi, Erik, dll adalah sangat mudah untuk dibuat. Tapi terkadang, selera kita atau mungkin unsur lain dalam cerita memaksa kita untuk memikirkan nama yang lain dari yang lain.
Sebutlah anda sedang menciptakan cerita berlatar abad pertengahan Timur Tengah. Dalam cerita bersetting seperti itu adalah tidak mungkin kita memakai nama semisal "Budi". Karena adalah tidak logis dan tidak masuk akal ada seseorang bernama Budi pada setting demikian. Karena itulah, kita harus mencari nama lain yang sesuai semisal Ma'ruf Al Malik bin Ziyad.
Terlebih lagi jika anda memang mempersulit diri dengan menginginkan sebuah nama yang unik atau khas, semisal "Raytrewa". Menciptakan nama yang tidak biasa atau tidak lazim (khas/unique) seperti itu tentunya jauh lebih sulit. Nah, untuk mengatasi masalah seperti ini, telah diciptakan sebuah aplikasi khusus yang mampu mengacak huruf-huruf dan menjadikannya seperti nama, atau gampangannya kita sebut Pembuat Nama atau Name Maker. Dengan aplikasi ini, anda tinggal meng"click" saja, karena aplikasi inilah yang akan membuatkan anda sebuah nama tertentu. Nama yang dihasilkan agak bagaimanaaa gitu, yah semacam terlalu khas, dan ... seperti itulah, coba saja sendiri, sulit menjelaskannya.

cthc.jpg



Sesuai forum rules, dilarang memasukan software yang kemungkinan ilegal seperti crack, bajakan dan semacamnya. Software freeware dan shareware yang dibagikan/direview secara benar diperbolehkan

Link didelete, thread di closed dan di move ke Archive, jika anda merasa ini kesalahan mohon pm saya
 
Last edited by a moderator:
Back
Top