Penyembuhan Psoriasis Secara Alami Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Penyembuhan Psoriasis Secara Alami




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Penyembuhan Psoriasis Secara Alami

Saya menderita Psiriasis cukup lama, timbul tenggelam, saat ini saya memakai salep dari dokter (racikan) untuk pagi dan salep Daivonex/Daivobet untuk Malam. Psoriasi berkurang dan jangan sampe telat/ kehabisan salep.

Yang saya rasakan kemungkinan besar dapat timbul lagi karena pemicunya emosi tidak stabil/ strees. karena tidak sembuh dan Malu pake pakaian yang tertutup terus.

Moga 2 dengan ketabahan , sabar dan iklas dapat berhasil baik.

salam,


Asyfamily
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

 

   






Reply With Quote     #22   Report Post  

Re: Penyembuhan Psoriasis Secara Alami

Salam kenal
terus terang saya baru tau ada web yang memebahas tentang psoriasis,karena saya sudah mengalami penyakit ini 7 th lamanya,udah berobat kesana sini tdk ada hasil,baik kedokter,rumah sakit/dukun juga sudah ditempuh.......nah disini saya mencoba ikhtiar,tolongin saya dong....ada gak sih obatnya,...?
tolong kasih informasi kepada saya mengenai obatnya....kalo bs yang sesuai dengan kantong saya..........{ terimakasih sebelumnya }
jurigbowo
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Penyembuhan Psoriasis Secara Alami

Sudah ada yang pernah coba ramuan Cina? coba konsumsi Tianshi, pakai Nutrient Hight Calcium Powder, Cordyceps dan Vitality. Bisa di beli toko mana aja yang ada tulisan TIENS.
Vitamin ini diminum 1 jam setelah minum obat dokter. fungsinya akan mambantu kerja dari obat dokter jika sedang mengkonsumsi obat dokter. tapi jika tidak sedang konsumsi obat dokter, jangan putus selama 3 bulan. Selamat mencoba, semoga lekas sembuh.......
CinQy
City Level

Post: 247
 
Reputasi: 2






Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Penyembuhan Psoriasis Secara Alami

hai tolong dong
kalo boleh tau di indonesia Sejenis krim halia dapat dicari dimana,
atau bagaimana cara mendapatkanya......?
terimakasih
tolong yah di jawab.........?
jurigbowo
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Penyembuhan Psoriasis Secara Alami

krim halia dimanakah saya bisa mendapatkanya , terutama di indonesia ini dan bagai mana caranya...?
tolong dong dijawab
terimakasih
jurigbowo
Home Level

Post: 3
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Penyembuhan Psoriasis Secara Alami

diIndoNesia, dmaN saya bS dapatN "psoRcaRe"??
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #27   Report Post  

Re: Penyembuhan Psoriasis Secara Alami

moHon untUk dbLs secepaT'y..
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #28   Report Post  

Re: Penyembuhan Psoriasis Secara Alami

Serius, saya pikir gak ada yg lebih parah menderita psoriasis dari saya. Semula, tahun 2003 hanya di kepala. Sekarang hampir seluruh badan!!! Kira-kira 95 % dari seluruh badan!! Jadi kalo pake salep bisa puluhan tube sekali pake. Hampir semua obat dan supplement udah dicoba tapi belum berhasil. Saya berterima kasih sekali kalo ada yang bisa membantu....
jim jim is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #29   Report Post  

Bls: Re: Penyembuhan Psoriasis Secara Alami

tolong belikan salep kulit ESPERSON ada ukuran terserah anda harganya kurang dari Rp. 100.000. PALING BAGUS di oleskan pada malam hari cuaca hujan begini, semoga berhasik dan cepat sembuh, dan tidak boleh stres ok......
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #30   Report Post  

Bls: Re: Penyembuhan Psoriasis Secara Alami

Kutip:
Oleh guest View Post
adik saya sudah menderita penyakit ini lebih dari 3 tahun, sekarang sudah hampir seluruh badan (10% wajah sudah mulai).
saya mencoba menghubungi tempat penjualan cream (no telp diatas) tapi kenapa tidak bisa juga, apakah ada no lain??
kami sangat memohon bantuannya.
silahkan di coba namanya salep ESPERSON di oleskan 2 x sehari terutama malam hari harganya tidak sampai 100 rb, di coba untuk kulit jangan semuanya dulu. bila bagian yang sakit di oles salep ini cirinya memerah akan tetapi itu hanya efek samping tetapi obat harus di gunakan secara rutin, silahkan mencoba dan lekas sembuh , jangan stres dan jangan merokok,dantidak kalah peintingnya utk berdoa. ok................................................ ......
Home Level

Post: 2
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Mencegah kerontokan rambut secara alami nurcahyo Kesehatan 5
Psoriasis meningkatkan risiko MCI nurcahyo Kesehatan 1
Psoriasis nurcahyo Kesehatan 3
Mencegah kerontokan rambut secara alami nurcahyo Kesehatan 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.