KIPER TIMNAS PILIHAN KIKI AMALIA

HulkHogan

New member
BY: VIVANEWS.COM

Hubungan cinta antara pesinetron Kiki Amalia dan kiper tim nasional Indonesia, Markus Horison atau Markus Haris Maulana akan berlabuh ke pelaminan. Kiki mengaku sudah mantap untuk menikah dengan pria pilihan hatinya tersebut.

59675_kiki_amalia_300_225.jpg

"Saat menerima lamarannya, aku sempat (salat) istikharah dulu. Jadi benar-benar mantapkan hati. Kemudian aku selalu mimpi jalan sama dia. Sekarang sudah nggak sabar nih," kata Kiki saat ditemui usai fitting gaun pengantinya di bilangan Tebet, Jakarta Selatan.

Kiki mengaku ia sudah kenal lama dengan Markus. Namun, perkenalan itu sempat terputus karena kesibukan masing-masing. Tetapi, beberapa waktu lalu keduanya kembali bertemu melalui twitter.

Sejak saat itu, keduanya menjadi lebih dekat lagi. Mereka memutuskan untuk serius. Kiki juga menegaskan kepada Markus jika dirinya bukan lagi mencari pacar tetapi suami. Markus tak gentar dengan penegasan dari artis yang kini juga sibuk menjadi presenter itu.

"Dia malah bilang, 'aku siap, kapan aku bisa bertemu keluarga kamu'? Kemudian habis lebaran, dia melamar Kiki di hadapan keluarga. Sebenarnya nggak menyangka, ini cowok berani banget," ucapnya sambil tertawa bahagia.

Rencananya, pernikahan akan digelar November mendatang. Kiki akan menggelar acara pernikahan di Jakarta. Ia mengaku tak akan menggelar pesta yang mewah.

"Undangan cuma 250 saja. Semua teman dekat aku undang," ujarnya.
 
Back
Top