Tahitian Noni juice Rp.360rb GRATIS kirim kealamat Anda

gamat

New member
Jual obat herbal alami tahitian noni
obat jantung koroner , stroke , obat herbal jantung koroner , stroke

"Serangan jantung merupakan suatu kondisi ketika kerusakan dialami oleh bagian otot jantung [myocardium] akibat berkurangnya pasokan darah secara tiba-tiba".
Hal ini disebabkan karena terjadi penyempitan pada nadi koroner. Jus noni dan Tahiti--queen of the genus--merupakan benteng pertahanan yang dibutuhkan untuk mengembalikan fungsi nadi koroner. “Dengan meminum TNJ, aliran darah pun normal kembali,”

Menurut Dr. Amarullah yang juga ahli naturopathy dan Klinik Nirrnala Holistic Health Centre, TAHITIAN NONI JUICE kaya akan kandungan bioaktif seperti Damnacanthal, Anthraquinone & Scopoletin, Terpenes, Xeronine, Proxeronine--kandungan antioksidan dalam proxeronine yang terkandung dalam noni lebih kuat 100 kali dari Vitamin C, 40 kali lebih kuat dan Vitamin E dan 20-25 kali lebih kuat daripada Vitamin A Betakarotine--, dan Hipokolestemi. Kandungan-kandungan itu sangat efektif meredam berbagai penyakit. dari ujung kepala hingga ujung kaki. Termasuk penyakit jantung koroner.

“Dengan meminum TAHITIAN NONI JUICE, aliran darah pun normal kembali,” kata Dr. Amarullah--satu dokter lagi yang memberi kesaksian mengenai manfaat TAHITIAN NONI JUICE bagi kesehatan, khususnya sebagai Obat Jantung.


TAHITIAN NONI , GRATIS TANPA ONGKOS KIRIM KE ALAMAT ANDA

harga perbotol 1000 ml Rp.360.000,-

beli 4 botol @ 1000 ml harga murah >>> Rp 1.400.000,-

Sari buah mengkudu TAHITIAN NONI
noniunggulan.jpg


CanadaTahitianNoniJuiceBottle.jpg


Hub: 0811849247
lihat/klikwww.tahitian_noni.com


Terima kasih

MANFAAT TAHITIAN NONI LIHAT DI www.tahitian_noni.com
 
Therapy pengobatan Kista,Miom
GRATIS ONGKOS KIRIM obat radang sendi, obat tumor lambung, obat kista obat miom, obat jantung bocor, obat hepatitis B, obat diabetes, obat radang paru paru basah pneumonia, obat hepatitis C lever liver >>> http://jeligamatherbal.blogspot.com
 
Back
Top