[info]Notebook MSI GT663 with NVIDIA GeForce GTX 460M

faiz625

New member
Notebook MSI GT663 dengan Kartu Grafis Diskrit Teratas NVIDIA GeForce GTX 460M

Notebook MSI GT663, merupakan unit terbaru dan generasi terkini dari notebook game MSI seri G, unit ini dilengkapi dengan GeForce GTX 460M (display memori 1.5GB GDDR5), yang merupakan kartu grafis diskrit paling canggih dari NVIDIA yang mendukung DirectX 11. Tampilan layar resolusi sangat tinggi menawarkan pemandangan yang jernih dan sangat jelas.

Taipei—Jika Anda berada dalam sebuah medan pertempuran fiktif dalam sebuah game, dan Anda sedang dalam kondisi baku tembak dan mendapati seorang tentara musuh, tetapi dikarenakan dia jauh dan resolusi layar Anda rendah, maka akan sangat sulit bagi Anda untuk melihat musuh tersebut dengan jelas. Direktur Marketing MSI, Sam Chern menjelaskan bahwa generasi notebook MSI seri game terbaru MSI GT663, dilengkapi dengan GeForce GTX 460M (1.5GB GDDR5), yang merupakan kartu grafis diskrit terkini dari NVIDIA yang mendukung DirectX 11. Resolusi yang sangat tinggi memberikan tampilan yang sangat jernih terutama ketika digunakan pada arena pertempuran, sehingga memberikan sasaran tembak yang jelas. Kini, Anda tidak lagi dapat menyalahkan alat yang Anda gunakan. Sam Chern menegaskan bahwa MSI telah menggunakan kartu grafis diskrit ini pada notebook seri F nya yang telah mendapatkan banyak penghargaan dari berbagai organisasi media diseluruh dunia.

2870o0p.jpg


Kartu grafis terbaru dari NVIDIA memberikan tingkatan baru akan kejelasan
Meningkatkan resolusi gambar dengan DirectX 11: Notebook MSI GT663 dilengkapi dengan generasi terkini kartu grafis diskrit canggih terbaru dari NVIDIA GeForce GTX 460M (dengan display memori 1.5GB of GDDR5) yang mendukung DirectX 11 untuk meningkatkan resolusi game. Kini garis-garis dan bangunan yang jauh dalam sebuah game terlihat lebih jelas dan realistis. Sekarang, anda dapat melihat orang dari kejauhan atau yang tersembunyi di sudut-sudut gelap dengan sangat rinci. Anda dapat melihat mata mereka, fitur wajah, dan pakaian, sehingga memudahkan untuk membedakan teman dan musuh ketika menentukan target tembakan, sungguh sangat membuat game menjadi sangat nyata.

Teknologi PhysX™: MSI GT663 dilengkapi dengan kartu grafis diskrit GeForce GTX 460M yang mendukung PhysX™ untuk sepenuhnya memanfaatkan setiap proses pada core didalam GeForce GPU dan untuk lebih meningkatkan kemampuan proses physic, yang memungkinkan software NVIDIA PhysX™ untuk lebih cepat dalam mereproduksi berbagai hal seperti dinding runtuh, kaca yang hancur berserakan dilantai, bahkan air yang dapat berubah bentuk dengan pengaruh kekuatan-kekuatan eksternal.


Powerful hardware
Direktur Marketing MSI, Sam Chern menjelaskan bahwa notebook gaming generasi terbaru seri G, - GT663, dilengkapi dengan CPU terkini Intel Core i7 quad core dan juga tiga buah slot DDR3 memory untuk mendapatkan maksimum memori 12GB . Sebagai tambahan, MSI bekerjasama dengan Dynaudio sebagai designer sistem suara ternama, sehingga memberikan GT663 kemampuan suara yang canggih. Unit ini juga memiliki teknologi DTS Surround Sensation UltraPC™ yang memberikan efek suara seperti dibioskop tanpa perlu mengeluarkan uang ekstra untuk menambah speaker dua channel atau headset.

High-end CPU: MSI GT663 memiliki hardware/software terkini yang ada dipasaran, termasuk prosesor canggih Intel Core i7 quad core yang dilengkapi dengan teknologi Intel Turbo Boost—dynamic performance adjustment yang memberikan kinerja tinggi ketika notebook digunakan untuk banyak aplikasi.

Tiga slot memori DDR3: Untuk memberikan para gamers tenaga yang maksimum, MSI GT663 memiliki tiga slot memori DDR3 yang dapat digunakan untuk menambah penggunaan memori hingga 12GB. sehingga notebook ini memiliki tenaga maksimum.

Arsitektur Dual hard disk: GT663 dilengkapi dengan dua hard drive, sehingga dapat memuat memori hingga 1TB

USB3.0 ports: MSI GT663 juga memiliki port USB3.0 sehingga dapat mendorong kecepatan transfer lebih cepat hingga 5Gbps—10 kali lebih cepat dibandingkan USB2.0, dan transmisi daya 80% lebih tinggi, menyediakan transfer data lebih cepat dan kecepatan charging eksternal hard drive lebih tinggi.

TDE+ technology throttles up performance
Teknologi TDE+ double Turbo Drive: GT663 memiliki teknologi double Turbo Drive untuk meningkatkan kinerja prosesor dan tampilan. Hanya satu sentuhan pada tombol Turbo Hotkey yang berkilau diatas keyboard menugaskan TDE+ (Turbo Drive Engine+ technology), untuk secara cepat melakukan boosting system speed untuk meningkatkan kinerja prosesor dan tampilan. Tidak hanya menjaga sistem Anda dari “bogging down” ketika mengeksekusi aplikasi-aplikasi dengan load tinggi, ini juga sangat responsif dan memudahkan bergerak ketika dalam permainan yang membutuhkan kecepatan.

Teknologi Cooler Boost: Selain teknologi instant Turbo Drive dari TDE technology, GT663 juga memiliki fitur lain yang menakjubkan —Teknologi MSI’s own Cooler Boost. Sekali lagi, hanya satu sentuhan pada tombol hotkey yang terletak diatas keyboard yang memberikan aksi cepat untuk mendinginkan. GT663 juga menawarkan “core temperature change” dan “variable fan speed”, yang memungkinkan unit ini untuk tetap dingin sedingin mentimun bahkan ketika bekerja dalam waktu lama dengan suhu tinggi.

Awesome audio
Perfect speaker position: Untuk menciptakan sebuah notebook yang memiliki kualitas suara tingkat tinggi, Anda membutuhkan peletakkan secara terinci. Bahkan lokasi speaker dan design letak suara harus diperhitungkan secara matang. MSI bekerjasama dengan Dynaudio melalui berbagai penelitian dan perhitungan yang panjang pada GT663 sehingga menghasilkan suara yang sangat baik sekali.

Superior sound performance: Dengan teknologi DTS Surround Sensation UltraPC™, notebook dual channel ini memberikan kualitas suara 5.1 surround home theater.

Spec
2nvgnr.jpg





_______________
 
Last edited:
Wiiihhhh laptopnya sip :) jadi pengen neh lumayan buat gaming mobile
tapi mending ini atau alienware ya? ngeliat mereknya MSI takut ama durability hardware
 
Back
Top