Sapi yang punya Ilmu

jamil

New member
Ciputat-
Kejadian aneh bin ajaib mewarnai penyembelihan hewan kurban di Ciputat. Bagaimana tidak? Seekor Sapi yang sudah disembelih dengan leher yang nyaris putus, justru masih bisa bernapas layaknya Sapi hidup pada umumnya. Bahkan Sapi kurban itu masih bisa mengamuk.

Kejadian aneh itu terjadi di kota Tangerang selatan, Ciputat, Warga yang menyaksikan peristiwa itu tak habis pikir. Bahkan tidak jarang dari mereka takut dan meninggalkan lokasi secepatnya. "Bulu kuduk saya sampai merinding, Sapinya seperti punya ilmu sakti,"

Menurut Ali pancong, sebenarnya ada 4 Sapi yang akan disembelih. Ketiga Sapi lainnya saat disembelih langsung mati. Namun hal itu tidak terjadi pada Sapi yang pertama kali dieksekusi.

"Hingga dua jam usai disembelih Sapi aneh itu belum juga tewas. Karena tak percaya, kami lalu menyembelihnya lagi untuk kali kedua. Namun lagi-lagi, Sapi itu masih bertahan," kata Badrun penuh keheranan.

Sementara itu, untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Badrun segera melaporkannya ke para ulama setempat untuk diminta solusi. "Kata para ulama setempat harus menunggu hingga 24 jam atau paling tidak dibiarkan hingga mati dengan sendirinya, karena jika disembelih lagi sebelum batas waktu yang telah ditentukan, hukumnya itu haram,"

Kendati demikian, peristiwa ini sempat menarik perhatian puluhan warga sekitar yang ingin menyaksikan 'Sapi ajaib' ini. Agung, misalnya, warga Ciputat ini merasa penasaran setelah mendengar kabar yang tersiar dari mulut ke mulut itu. "Ya, jelas penasaran, Mas. Masak pada zaman sekarang masih ada hal-hal demikian itu," katanya.

Bahkan hingga sore ini, Sapi 'ajaib' itu masih belum meregang nyawa. Beberapa pengunjung dari desa sekitar terus berdatangan ke rumah Ali pancong untuk menyaksikan Sapi yang anti-mati itu. "Moooohhhkkkkkk........," lagi-lagi Sapi ajaib itu mengerang.



@-->gie mana menurut kalian@-->
>8o>8o>8o>8o>8o
 
klo menurut logika....

Sebenarnya tukang potongnya yang salah mungkin blm terkena urat leher sapi itu jadi dia msh bisa bernafas...
 
Back
Top