Meramal dari garis tangan Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Misteri & Supranatural
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #2   Report Post  

kalau gw sih meramal atau di ramal itu hal yang biasa, tap kalau
ditanya percaya atau tidak gw juga masih bingung sama apa itu ramalan,

tapi kalau kita percaya sama gituan itu berarti kita musryik, ya boleh si kita percaya
sah2 aja kok gak ada salahnya

ya kita serahkan aja sama yang pencipta kita OK
Movistar
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

kalau zodiak percaya gak ente?
indonesiaindonesia
Admin

Post: 6.141
 
Reputasi: 106






Reply With Quote     #4   Report Post  

kalau zodiak itu sama halnya dengan yang kita alami, percaya aja, tapi
sering tidak masuk akal, bertolak belakang dengan kepribadian aku
World Level

Post: 10.653
 
Reputasi: 302






Reply With Quote     #5   Report Post  

Kutip:
Oleh indonesiaindonesia View Post
kalau zodiak percaya gak ente?
kalo gw percaya gak percaya soal nya kadang bener kadang ga
tapi juga kadng masuk akal juga ...
Movistar
National Level

Post: 546
 
Reputasi: 1






Reply With Quote     #6   Report Post  

lepas dari percaya dan tidak, garis tangan memang menggambarkan sifat dan kepribadian seseorang....kebetulan aq juga suka mempelajari hal hal macam itu, jadi sedikit banyak tau deh tapi rumit ya ?????
just have fun aja gitu loh....
iis iis is offline
Home Level

Post: 12
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #7   Report Post  

Tuhan memberika clue tentang sifat manusia dari tanggal, hari, bulan dan tahun lahir. juga dari tekstur tubuh kita, seperti garis tangan, pusaran rambut, buntut rambut, panjang jari dan lainnya. juga dari cara menulis sesuatu. dari cara menulis postingan ini gwa liat bahwa gwa tipe orang yg gak bisa dipercaya..
kbhrx
Home Level

Post: 16
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #8   Report Post  

gw percaya sepenuhnya bahwa jalan hidup kita sudah ditentukan oleh TUHAN YME.
tetapi kita bisa merubah nasib kita asalkan kita berusaha.
irigster
National Level

Post: 776
 
Reputasi: 0






Reply With Quote     #9   Report Post  

bener juga le. makanya jangan percaya begitu aja ma ramalan gak jelas bo.
shidex
City Level

Post: 119
 
Reputasi: 1

__________________
kunjungi ya situs-situs di bawah ini :
Web Gw shidex.web.id

trus blog gw shidex.or.id





Reply With Quote     #10   Report Post  

Kehidupan kita sudah ada yang ngatur....., kalo kita tau kehidupan kita yg akan datang.....mending itu kalo baik.....kalo buruk......waduh...stresssss kita khan????!!!!, ALLAH SWT sudah mempunyai rencana sendiri untuk kehidupan kita, kata pepatah...""" kejarlah dunia mu seakan2 kamu akan hidup 1000 taun lagi, dan kejarlah akheratmu seakan2 kau akan mati besok """
ary_ds
City Level

Post: 152
 
Reputasi: 0

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Garis keturunan Yesus Mrs_Sumart1 Kristen Protestan 5
Jauh Lebih Hebat dari Tangan Robot andy_baex Science & Penemuan 3
PD II : Invasi Normandia [Menembus garis pantai] langit_byru Sejarah & Budaya 0
PD II : Garis Maginot langit_byru Sejarah & Budaya 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.