hidup hanya ada dua pilihan

stenoguster

New member
didalam setiap situasi memiliki dua pilihan yaitu maju atau mundur, kiri atau kanan, depan atau pelakang dst. begitupun hidup ini.
kadang kita bertanya kepada diri kita sendiri, apakah saya sudah menguasai atau belum. benarkah atau salahkah yang saya lakukan dst. itulah yang terkadang membuat kita ragu dalam mengambil sebuah keputusan.
yakinkanlah didalam hidup anda bahwa anda memiliki satu tujuan, yaitu untuk mencapai hidup yang lebih baik. jangan fikirkan sebuah ketakutan atau kegagalan dalam hidup anda, karna semua itu hanya akan menambah beban hidup anda.
hidup hanya ada dua pilihan mau meneruskan atau tidak, mau berhasil atau tidak ada hasil, mau menjadi bahagia atau sengsara.
jadikan hidupmu lebih berharga didalam sebuah permainan yang anda ciptakan sendiri dan yakinlah bahwa anda dapat menggapai apa yang anda cita-citakan. karna sesungguhnya anda dapat melakukannya.




sumber: inspirasikehidupanmanusia.blogspot.com
 
Last edited:
[lang=en]like game in a games console, there are several choices of weapons, opportunities and bonuses. But almost no games that do a lot of back roads to reach victory.[/lang]
 
Back
Top