Apple Buka Mac AppStore

Redbastard

New member
JD86XCM0HB.jpg



Seiring peluncuran MacBook Air generasi terbaru dengan ukuran layar 11 dan 13 inci, Apple juga akan membuka toko aplikasi khusus Mac. Rencana toko aplikasi Mac App Store didedikasikan khusus untuk komputer Desktop Mac dan juga lapptop Mac.


Mac AppStore akan tersedia untuk para pengguna Apple yang menjalankan sistem operasi terbaru Snow Leopard. CEO Apple Steve Jobs mengatakan peluncuran Mac App Store terinspirasi oleh beberapa aspek terbaik dari iPad dan iPhone.


"Kami melihat produk tersebut dan kami ingin mengambil beberapa fitur dari iPhone dan iPad, serta membawa mereka kembali ke Mac," katanya Jobs seperti dilansir Telegraph, Jumat (22/10/2010).


Apple akan mulai menerima pengajuan aplikasi Mac AppStore dari pengembang pada bulan November. Toko aplikasi ini akan terpisah dan tidak menjadi bagian dari iTunes App Store.


Selain produk Macbook Air terbaru, Apple juga meluncurkan sistem operasi terbaru OS X Lion yang merupakan sistem terbaru untuk Mac. Pembaruan di OS X Lion ini diharapkan dapat menawarkan pengguna lebih ringkas, serta mendapatkan pengalaman seperti yang terdapat di iPad.


sumber : http://techno.okezone.com/
 
Back
Top