Green Canyon not Grand Canyon... terletak di Pangandaran!!
 
Go Back   Home > Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Tempat Rekreasi] Green Canyon not Grand Canyon... terletak di Pangandaran!!

Ini green canyon not Grand Canyon. Tempat berlibur yang sangat indah ini ternyata terletak tidak jauh dari kita! tepatnya di Pantai Pangandaran, Jawa Barat, Indonesia. tempat berlibur ini sangat disarankan untuk warga indonesia.












KalinaMaryadi
KalinaMaryadi KalinaMaryadi is offline
Mod

Post: 33.316
 
Reputasi: 335

__________________
Saksikan.. 7 Manusia Harimau setiap hari pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

IndonesiakuBerNada

CurahanSuaraHati

Recent Blog: My Best Peoples   
Same hotel, Same room, Different price. Compare hotel prices and find the best deal, in Rupiah or US Dollar        





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Green Canyon not Grand Canyon... terletak di Pangandaran!!

I was there.
Lumayan bagus tempatnya, sayang udah mulai kotor.


-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.576
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #3   Report Post  

Re: Green Canyon not Grand Canyon... terletak di Pangandaran!!

Hemmm apakah disana aman untuk main di airnya? apa tidak ada hewan liarnya seperti ular, sapi dan buaya? kira-kira aksesnya mudah gak ya? ada hotel juga gak ya disekitar sana
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Green Canyon not Grand Canyon... terletak di Pangandaran!!

Kutip:
Oleh Megha View Post
Hemmm apakah disana aman untuk main di airnya? apa tidak ada hewan liarnya seperti ular, sapi dan buaya? kira-kira aksesnya mudah gak ya? ada hotel juga gak ya disekitar sana
Aman kok. Kita bisa berenang menyusuri aliran sungainya, tapi tetep deket2 perahu. Binatang liar juga ada, semisal biawak.

Soal rute juga mudah, asal ke arah pangandaran pasti udah bisa sampai sana, apalagi kalo naik angkutan umum, sepertinya jauh lebih mudah karena bisnya bisa langsung ke pangandaran atau ke terminal perahu cukang taneuh. Kalo penginapan dulu sih belum ada. Kalo mau menginap ya di Pangandaran atau di batukaras.

Oh iya, sebaiknya kalo ke sana pada waktu musim kemarau, airnya jernih dan arusnya nggak deras. Kalo musim hujan airnya jadi berwarna coklat dan arusnya cukup deras.


-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.576
 
Reputasi: 1117

Megha: makasih infonya kak :2good:





Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Green Canyon not Grand Canyon... terletak di Pangandaran!!

Keren bgt loh!!

Berasa di Luar Negri, bolak balik Pangandaran baru sekali ksana.. ^__^

Apalagi kalo yg suka arung jeram, bisa coba body rafting yang ga kalah seru!!

Cuma dulu waktu kesana ngantri perahuny ampe 4jam-an gt... XoX
hamtaro_87
hamtaro_87 hamtaro_87 is offline
City Level

Post: 384
 
Reputasi: 5






Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Green Canyon not Grand Canyon... terletak di Pangandaran!!

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Aman kok. Kita bisa berenang menyusuri aliran sungainya, tapi tetep deket2 perahu. Binatang liar juga ada, semisal biawak.

Soal rute juga mudah, asal ke arah pangandaran pasti udah bisa sampai sana, apalagi kalo naik angkutan umum, sepertinya jauh lebih mudah karena bisnya bisa langsung ke pangandaran atau ke terminal perahu cukang taneuh. Kalo penginapan dulu sih belum ada. Kalo mau menginap ya di Pangandaran atau di batukaras.

Oh iya, sebaiknya kalo ke sana pada waktu musim kemarau, airnya jernih dan arusnya nggak deras. Kalo musim hujan airnya jadi berwarna coklat dan arusnya cukup deras.


-dipi-
Oh May Gad <- ejaan yang dodol sekali ternyata disana ada cicak sungai (biawak) dulu jari kaki kelingkingku pernah digigit anak biawak jadi trauma

Makasih infonya kak Dipi aku mo cari info ah, sekalian menganggarkan biaya dan akomodasi kesana hehehe...
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Green Canyon not Grand Canyon... terletak di Pangandaran!!

ckckckkckckck,, keren euy,, boleh nih kapan2 kesana heheh
lelly
lelly lelly is offline
Continent Level

Post: 3.610
 
Reputasi: 239






Reply With Quote     #8   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Green Canyon not Grand Canyon... terletak di Pangandaran!!

Megha, kalo jd ke sana.. kalin ikutan dong (bayarin sekalian yaahh)
KalinaMaryadi
KalinaMaryadi KalinaMaryadi is offline
Mod

Post: 33.316
 
Reputasi: 335

__________________
Saksikan.. 7 Manusia Harimau setiap hari pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

IndonesiakuBerNada

CurahanSuaraHati

Recent Blog: My Best Peoples   





Reply With Quote     #9   Report Post  

Re: Green Canyon not Grand Canyon... terletak di Pangandaran!!

Wekekekek boleh, tapi pake perahu dari batang pisang ya gegegegegegeeeegggg...
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #10   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Green Canyon not Grand Canyon... terletak di Pangandaran!!

iya.. Megha naik itu.. biar Kalin naik perahu bersama manusia lain (tentu saja, Megha yang bayar)
KalinaMaryadi
KalinaMaryadi KalinaMaryadi is offline
Mod

Post: 33.316
 
Reputasi: 335

__________________
Saksikan.. 7 Manusia Harimau setiap hari pukul 20.15 WIB hanya di RCTI

IndonesiakuBerNada

CurahanSuaraHati

Recent Blog: My Best Peoples   
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2015, Jelsoft Enterprises Ltd.