Inilah Alasan Wanita Benci Seks

SonyVaio

New member
Perempuan biasanya mengaku sakit kepala atau terlalu lelah jika ingin menolak berhubungan seks. Namun ilmuwan menemukan alasan medis kenapa wanita enggan melakukan seks.

Ilmuwan menemukan bahwa otak perempuan dengan libido rendah memiliki perilaku yang sangat berbeda dengan perempuan yang memiliki kecenderungan hubungan seksual yang sehat.

Mereka yang berlibido rendah tidak memiliki kecepatan aliran darah pada sel otak yang sama dengan wanita normal terkait masa bergairah. Inilah yang menyebabkan mereka tidak menikmati seks.

Para ilmuwan AS membandingkan 19 otak perempuan yang didiagnosa memiliki libido rendah. Penyakit ini dikenal sebagai penyimpangan hasrat seksual hipoaktif pada otak.

Tim dari Wayne State University, Detroit, meminta mereka untuk menonton film erotis dan menatap layar gelap saat otak mereka dipindai dengan alat kedokteran MRI scan.

Studi yang muncul di konferensi tahunan American Society for Reproductive Medicine di Denver Colorado ini menemukan bahwa selama film erotis itu, wanita dengan ketertarikan seksual normal menunjukkan peningkatan alur darah pada otak.



Sumber Berita Lengkap !!! Disini
 
mmmm,...

kayaknya bagaimana cara laki2 saat -mengajak- juga mempengaruhi deh,
perempuan itu memang suka sedikit -dipaksa- tapi ngga suka dikasari..

kalau ngga mau, yaaa...
coba lagi

 
hehehe.... baru tau nie...jdi nambha ilmu.... :)

emang cwek suka agak di paksa ya?? knapa??

emh...klo km, termasuk yang benci seks gak?
 
Back
Top