Seminar Jakarta Indonesia 2011

fely001

New member
Apa itu Seminar Jakarta Indonesia 2011? Seminar Jakarta Indonesia 2011 adalah Seminar Fantastis yang bisa membuat hidup Anda BERUBAH ke arah yang maju, dikarenakan persaingan bisnis yang sekarang bisa dibilang telah mencapai puncaknya. Seminar ini juga akan mengajarkan Anda bagaimana membuat planning atau target untuk di tahun depan yaitu tahun 2011 nanti. Tetunya, bagi Anda yang belum mempunyai target di tahun 2011 nanti dan tidak tahu akan membuat terobosan- terobosan apa saja, sepertinya Seminar Jakarta Indonesia 2011 adalah pilihan yang tepat untuk Anda!

Mungkin Anda sudah mengerti tentang pengertian kata “KAYA”. Kata “KAYA” itu sendiri mempunya banyak arti dan juga kata tersebut bisa membuat Anda sendiri bingung untuk memilihnya. Karena banyak sekali orang yang memilih KAYA dan sudah terwujud menjadi KAYA, tapi mereka terjerumus di dalam dunia kekayaan meraka sendiri. Contohnya saja mereka yang tidak mempunya waktu untuk menikmati hasil dari keringat mereka. Mereka hanya berfikir bagaimana menjadi KAYA dan terus bertambah KAYA. Namun, jika Anda termasuk didalamnya, cobalah anda berfikir sejenak dan merenungi bagaimana Anda untuk kedepannya.

Sebenarnya ada 3 hal yang bisa membuat Anda menjadi kaya:
Yang Pertama, Anda harus “Lahir di Keluarga Orang Kaya”
Yang Kedua, yang anda harus lakukan adalah “Menikah dengan Anak Orang Kaya”
Yang Ketiga dan ini adalah yang terakhir adalah, “Berusaha dan Kekerja Keras untuk Menjadi Orang Kaya”

Jika Point yang pertama Anda gagal, jangan menyalahkan Orang Tua Anda yang sudah melahirkan Anda. Dan juga jangan sekali menyalahkan takdir hidup Anda yang tidak beruntung, ataupun menyalahkan yag di “ATAS”. Lalu bagi Anda yang sudah lahir di keluarga orang KAYA, berbahagialah Anda. Karena tidak semua orang mendapat keberuntungan yang sama dengan keberuntungan yang Anda dapatkan!
Untuk Point yang ke dua mungkin bisa dibilang ini yang paling asik dan paling gampang, namun hati-hati dalam menentukan pilihan Anda. Kenapa?
Jika Anda mendapatkan pendaping orang KAYA, terutama ini utuk kaum laki-laki. Pilihlah orang yang benar-benar bisa menerima Anda, menerima Anda dari semua kalangan. Dari keluarga besar pendampig Anda dan juga Pendamping Anda sendiri. Karena kebanyakan jika Anda hanya nebeng (ikut-ikutan) nama besar pasangan Anda, akhir ceritanya Anda akan di injak-injak/ dipermalukan oleh keluarga besarnya.
Dan Point yang ketiga adalah, bagaimana acara Anda untuk menjadi orang sukses dan mencapai keKAYAan yang sebenarnya (Kekayaan yang bisa membuat Anda bangga dengan hasil Anda sendiri dan dapat memakainya).

Lalu bagaimana cara menjadi orang yang sukses dan mencapai kekayaan yang sebenarnya?
Jawabanny adalah Seminar Jakarta Indonesia 2011!!! Kenapa demikian? Lalu apa hebatnya dari seminar ini?
Seperti yang sudah dijelaskan di atas, seminar ini berisi bagaimana dan apa yang Anda akan lakukan di tahun 2011 mendatang. Pada pertemuan ini juga Anda akan diajarkan banyak hal, diantaranya:
1. Bagaimana cara berbisnis yang baik dan juga menyenangkan
2. Bagaimana bekerja sama dengan tim, dan menjalin kerjasama yang baik demi mencapai tujuan bersama yang menguntungkan Perusahaan Anda .
3. Bagaimana mencapai merencanakan dan mengurangi resiko dalam mengerjakan bisnis Anda (yang harus Anda ingat adalah, semua yang direncanakan dengan matang tentunya akan mendapatkan hasil yang optimal)
4. Bagaimana merancang rapat kerja yang menarik, karena kebanyakan orang yang mengikuti rapat 70% mengalami ketegangan, dan itu akan berdampak tidak baik terhadap hasil rapat.

Lalu, siapa yang akan membawakan seminar Seminar Jakarta Indonesia 2011 ini? Anda tentunya jangan khawatir dengan trainer yang satu ini. Beliau adalah seorang yang sangat professional di bidangnya dan sudah mendapatkan banyak sertifikat dan juga pengakuan dari orang- orang ternama. Beliau adalah James Gwee.

Bagi Anda yang belum kenal dengan beliau, mungkin saatnya anda mengetahui tentang dirinya. James Gwee adalah seorang trainer favorit no 1 di Indonesia ini. Dan satu lagi yang Anda harus mengetahuinya adalah, sudah banyak orang yang dipengaruhi jalan pikirannya oleh beliau menjadi orang sukses. Tidak hanya dipengaruhi, tapi dibuat menjadi Oang Sukses!!

Kenapa bisa demikian?
Karena James Gwee menyadari potensi orang Indonesia itu seperti apa dan beliau juga mengetahui bagaimana cara menanganinya. Menurut beliau, orang Indonesia memiliki otak yang masih original. Maksudnya adalah otak orang Indonesia itu memiliki potensi daya kerja yang bagus dan juga kreatif, dan bagaimana cara mewujudkannya saja untuk berkembang lebih baik. Oleh karena itu James Gwee mengadakan seminar ini, karena beliau sudah mengetahui bagaimana cara mewujudkannya dan juga merubahnya menjadi kenyataan.
 
[lang=en]Apparently the great man has been publicized so much. But like the stars are shining bright, orbiting temporary then sank back. If I had attended a seminar like that, first of Tung Desem Waringin, book review by Robert T. Kiyosaki, if I take the conclusion, ... they only develop from what they've learned from the great man before them. Not bad :D[/lang]
 
Back
Top