Niwana SOD Antioksidan Seaktif Enzim SOD

jmw01

New member
niwanasodmaintanpatombon.png

Niwana SOD adalah produk Suplemen Antioksidan Analog terbuat dari tumbuh-tumbuhan alami yang dapat bekerja seaktif enzim SOD tubuh manusia. Efektifitasnya telah terbukti selama puluhan tahun tidak hanya sebagai suplemen pencegah penyakit akan tetapi efektif membantu terapi penyembuhan berbagai penyakit degeneratif dan penyakit autoimun yang disebabkan oleh Radikal Bebas.

Penemuan Terbesar setelah Penicilin

21835_315220265754_300167700754_3954694_2630477_a.jpg

Prof.Dr. Yukie Niwa M.D. Ph.D
Formulator Niwana SOD

Melalui riset selama 7 tahun akhirnya Prof.Dr. Yukie Niwa M.D. Ph.D menemukan teknologi yang dapat merekayasa antioksidan dari tumbuh-tumbuhan sehingga dapat bekerja seaktif dan seefektif enzim SOD alami dalam tubuh bahkan mampu merangsang kerja enzim SOD alami menjadi lebih baik. Penggunaan rutin sesuai anjuran telah berhasil membantu proses perbaikan berbagai penyakit bahkan yang selama ini sulit diatasi. Tak heran bila suplemen ini dijuluki sebagai penemuan terbesar setelah penicilin karena di zaman modern ini dunia kesehatan tidak lagi berkutat dengan penyakit infeksi melainkan pada penyakit-penyakit non-infeksi degeneratif yang semakin kompleks.

21835_315223925754_300167700754_3954701_3066392_a.jpg

Radikal bebas adalah unsur (seperti oksigen) yang kehilangan satu atau lebih elektronnya sehingga menjadi tidak stabil / radikal yang dapat merusak sel-sel organ tubuh dan dapat mengakibatkan terjadinya penurunan fungsi organ-organ tubuh sehingga munculnya penyakit-penyakit degeneratif.

Radikal Bebas dan Penyakit Degeneratif
Mungkin anda bertanya mengapa disaat ilmu pengetahuan dan teknologi dibidang kedokteran semakin maju justru penyakit-penyakit degeneratif semakin meningkat jumlahnya? Penyakit jantung koroner misalnya masih menempati urutan pertama sebagai penyebab kematian. Begitu juga dengan kanker, tumor, stroke, hipertensi, gagal ginjal, diabetes melitus sampai masalah penuaan dini semakin banyak jumlahnya.

Penelitian-penelitian ilmiah dibidang kesehatan menunjukkan bahwa stress oksidatif dalam tubuh manusia oleh radikal bebas berperan besar dalam kerusakan organ tubuh manusia yang berakhir pada munculnya suatu penyakit degeneratif. Hingga saat ini teori yang paling diyakini sebagai penyebab utama penuaan dini dan berbagai penyakit degeneratif adalah teori penuaan akibat RADIKAL BEBAS. Sebagaimana di paparkan oleh CARPER J (1996) bahwa Proses menua berlangsung ketika sel-sel dirusak oleh serangan terus menerus dari partikel kimia – oksigen radikal bebas- yang menumpuk dari tahun ke tahun hingga sampai pada kerusakan organ yang sulit disembuhkan.

Sumber / Pemicu Radikal Bebas

21835_315225945754_300167700754_3954733_1347127_n.jpg

Telah diketahui bahwa radikal bebas meningkat produksinya dalam tubuh (factor internal) ketika terjadi stress/cemas/depresi, bekerja/olahraga berlebihan, radang dan luka. Bukan hanya itu faktor eksternal yang semakin meningkat seperti polusi (air, tanah, udara), pemakaian bahan kimia makanan, obat-obatan, terapi dengan sinar x, kemoterapi, antibiotic, herbisida, pestisidan, insektisida, paparan sinar UV dari matahari dan lain-lain. Saat ini kedua sumber tersebut semakin meningkat maka sangat logis jika hari ini dan masa yang akan datang kejadian penyakit degeneratif tetap menjadi masalah utama yang mengancam kehiduan manusia.

Mekanisme Perusakan Organ Oleh Radikal Bebas
Untuk mencapai kondisi stabil, oksigen radikal akan menangkap elektron dari senyawa-senyawa penyusun sel maupun organ, baik karbohidrat, protein ataupun lemak. Radikal bebas akan merusak DNA sel yang dapat mengakibatkan pertumbuhan sel yang abnormal dan dapat berkembang menjadi sel kanker ataupun tumor. Radikal bebas juga dapat menyerang organel-organel sel yang mengakibatkan kematian sel yang berujung pada penurunan fungsi organ dan penyakit degeneratif. Selain itu radikal bebas juga memicu pembentukan aterosclerosis, merusak control sistim imun tubuh yang dapat berakibat pada munculnya penyakit-penyakit autoimun.

Mekanisme Perusakan oleh Radikal Bebas (RB) menyebabkan penyakit

RB secara langsung merusak dinding, plasma dan DNA sel.

21835_315227545754_300167700754_3954768_5607544_n.jpg


21835_315228720754_300167700754_3954769_924515_n.jpg


21835_315229930754_300167700754_3954771_3869666_n.jpg


Antioksidan Penetral Radikal Bebas
Secara alami tubuh manusia telah dilengkapi suatu sistem pertahanan yang dapat menetralkan radikal bebas, berupa antioksidan enzimatik (SOD, katalase dan Gluthationin), senyawa antioksidan juga terdapat dalam bahan pangan yang dikonsumsi seperti vitamin C, E dan betakaroten serta mineral-mineral tertentu. Antioksidan utama dan yang paling efektif adalah antioksidan enzimatik berupa enzim SOD. Produksi dan daya induksi/kerja enzim ini akan menurun sejalan dengan pertambahan usia. Jadi dapat disimpulkan bahwa kemampuan alami tubuh dalam menetralkan radikal bebas akan menurun sejalan dengan pertambahan usia. Keadaan ini sungguh berbahaya karena dalam waktu yang bersamaan sumber-sumber radikal bebas dari luar tubuh semakin hari jumlahnya semakin meningkat. Untuk mencapai keseimbangan radikal bebas dan antioksidan dalam tubuh, maka diperlukan pasokan antioksidan yang memadai.

Sumber Antioksidan
Antioksidan banyak terdapat dalam bahan pangan yang kita konsumsi sehari-hari, namun antioksidan tersebut dalam bentuk terikat dengan senyawa lain sehingga persentase yang dapat diserap oleh tubuh sangat sedikit, belum lagi dalam proses pengolahan bahan pangan menjadi makanan dapat merusak antioksidan tersebut. Lalu apa yang harus kita lakukan? Cara satu-satunya adalah mengkonsumsi suplemen antioksidan. Namun jangan salah dalam memilih suplemen antioksidan. Pilihlah yang terbuat dari bahan alami dengan efektifitas yang bisa diandalkan atau dengan kata lain efektifitasnya sama dengan antioksidan utama yang ada dalam tubuh kita.

Hasil Riset Tentang Sifat-Sifat Penting Antioksidan
  1. Antioksidan alami lebih tinggi tingkat pemanfaatannya oleh tubuh dibanding dengan Antioksidan buatan/sintesis. (Yuki Niwa, Free Radicals Invite Death).
  2. Konsumsi Antioksidan tunggal dosis tinggi dapat meningkatkan Radikal Bebas dalam tubuh (Yuki Niwa, Free Radicals Invite Death).
  3. Multi Antioksidan jauh lebih efektif dibanding AO tunggal, makin beragam jenis AO makin tinggi efektifitasnya (Yuki Niwa, Free Radicals Invite Death).
  4. Antioksidan Enzimatik tidak efektif dikonsumsi karena rusak oleh asam lambung/enzim pencernaan dan sulit diserap dinding usus arena berat molekulnya tinggi (Yuki Niwa, Free Radicals Invite Death).
  5. Waktu paruh antioksidan enzimatik sangat singkat sehingga tidak efektif digunakan bahkan dengan metode penyuntikan sekalipun (Yuki Niwa, Free Radicals Invite Death).

Manfaat Niwana SOD
  1. Melindungi sel dari kerusakan oleh radikal bebas
  2. Mencegah dan memulihkan/meringankan penyakit-penyakit Degeneratif (Jantung, Stroke, Kanker, Diabetes Melitus, dll)
  3. Mencegah dan memulihkan/meringankan penyakit-penyakit Autoimun (Psoriasis, lupus, dll)
  4. Mencegah dan memulihkan/meringankan Penuaan dini (Flek, keriput, dll)
  5. Menguatkan sistim kekebalan tubuh.
  6. Menurunkan kadar Hipertiroid dan menghilangkan benjolan di leher
  7. Hipertensi, menstabilkan dan menurunkan tekanan darah, serta mengurangi gejala sakit kepala
  8. Mengurangi gejala/sakit pada saat menstruasi
  9. Mempercepat proses penyembuhan luka dan mengurangi pembengkakan
  10. Membantu mengikis peroksida lemak yang menutupi lensa mata dan membantu mempertajam mata pada penderita Katarak
  11. Membantu mengurangi rasa sakit dan kaku
  12. Menetralisir pengaruh mabuk karena alkohol atau narkoba
  13. Mencegah dan memulihkan/meringankan Parkinson, Dementia & Alzemer
  14. Mencegah dan memulihkan/meringankan Asma dan gangguan saluran pernapasan

Keunggulan Niwana SOD karena kealamian bahan dan teknologi pembuatannya :
  • 100% terbuat dari tumbuhan dan bijian : gandum, kulit beras, pearl barley, lobak daikon Jepang, kedelai, poleo juice, biji dan minyak wijen, ekstrak teh hijau Jepang, jeruk yuzu, aspalathus linearis dan hatumogi.
  • Proses pemanasan dengan sinar infra red (infra merah) untuk memecah molekul sehingga berberat molekul rendah agar mudah diserap sel.
  • Fermentasi dengan jamur Aspergilus orizae (koji) untuk mengaktifkan komponen antioksidan.
  • Lipofilisasi (pelemakan), teknik rekayasa sehingga antioksidannya mudah dikenal dan diserap oleh lemak membran/dinding sel.

Dosis dan Cara konsumsi

Pencegahan : 1 - 2 sachet/hari
Terapi : 3 - 6 sachet/hari (tergantung berat ringannya gejala)

Konsumsi 1 jam sebelum makan atau 2 jam sesudah makan dengan air hangat (secara langsung atau aduk terlebih dahulu)
Dapat juga dicampur dengan jus buah
Bisa dikonsumsi oleh semua usia dari balita sampai lansia termasuk ibu hamil dan menyusui

Jika mengkonsumsi obat dokter, Niwana SOD diminum 1 jam sebelum makan obat dokter atau sebaliknya
Jika mengkonsumsi SGF / OGF dan vitamin lainnya, sebaiknya diberi jarak 30 menit sebelum/sesudah minum Niwana SOD

Testimoni Niwana SOD

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=naEX0eLDYl8"]YouTube - Testimoni Niwana SOD - Sembuh kanker usus & kista tanpa kemoterapi[/ame]

Media Massa Niwana SOD
http://bit.ly/sodtrubus
http://bit.ly/rb_sod
http://bit.ly/dDhRTh

Niwana sudah terdaftar di Badan POM dengan no registrasi
POM TI 034206981


niwanasodicon.jpg

Dus isi 30 sachet

Harga
1 dus = Rp. 850.000
3 dus = Rp. 2.500.000



Cara Pesan
Formulir Pesanan


Catatan :
  • Harga sudah termasuk ongkos kirim + Asuransi
  • Pengiriman melalui paket
 
Last edited:
Pencipta produk ini salah satu 5 dokter terbaik di jepang. Dan udah banyak dokter di Indonesia yang menyarankan pasiennya untuk menggunakan produk ini.
 
Produk ini tidak hanya memulihkan penyakit yg diderita tetapi juga memulihkan seluruh sel yg rusak di dalam tubuh.. tidak ada salahnya mencoba :)
 
Back
Top