Mengetahui Kepribadian Orang Dari Cara Mengupil
 
Go Back   Home > Forum Miring

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

loading...



 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Mengetahui Kepribadian Orang Dari Cara Mengupil

Menebak Kepribadian orang dengan cara ngupil:


1.Orang yang perfeksionis
Kalo mo ngupil, cuci tangan sampai bersih. Setelah ngupil, tangannya dicuci lagi dengan sabun, dan hidungnya di kompres dengan alkohol untuk mencegah terjadinya infeksi karena saat ngupil, bisa saja jari tangan melukai hidung.


2.Orang yang mottonya 'waktu adalah uang'
Kalo ngupil, 2 lobang sekaligus (Sekali mendayung, 2 pulau terlampaui )


3.Orang yang berlibido tinggi
Saat ngupil, jarinya di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan dan di masukkan dan dikeluarkan sampai keluar lendir dan berhasil.


4.Orang yang tidak berpendidikan
Menggunakan jari orang lain untuk ngupil.
Orang yang tidak berpendidikan tapi punya sopan santun
Menggunakan jari orang lain untuk ngupil, dan mengucapkan terima kasih setelah selesai.


5.Orang yang inovatif
Menggunakan jari kaki untuk ngupil


6.Orang berjiwa samurai
Saat ngupil, jari dimasukkan ke hidung, ditarik keatas, diturunkan kebawah, tarik ke kiri kemudian tarik ke kanan dan di tarik keluar.


7.Orang yang suka ganti suasana
Selalu menggunakan jari yang berbeda tiap kali ngupil


8.Orang yang suka petualangan
Selalu mencoba untuk meraih celah yang tak pernah diraih tiap kali ngupil


9.Orang yang selalu memanageman waktu
Ada jadwal tuk ngupil per minggu, dan selang waktu tuk ngupil tiap kali ngupil.


10.Orang yang bagaikan punguk merindukan bulan
Mencoba untuk melompat-lompat, dan mengharapkan upilnya akan turun dengan sendirinya.


11.Orang yang berjiwa pembunuh
Hanya akan berhenti ngupil setelah hidungnya berdarah.


12.Orang yang ga tahan digelitik
Sambil ngupil sambil tertawa.


13.Orang yang mengikuti perkembangan teknologi
Ngupil dengan memakai antenna handphone.


14.Orang yang ga mau menghabiskan waktu tuk melakukan hal sia sia
Membuka lebar hidungnya dan menyuruh orang lain tuk ngintip apakah ada upil didalam, karena ga mau sia sia masukin jari ke hidung tapi ternyata ga ada upil.


15.Orang yang berjiwa oriental
Menggunakan sumpit tuk ngupil.


16.Orang yang taat beragama
Berdoa dulu sebelum ngupil.


17.Orang yang pilih kasih
Hanya ngupil lobang hidung sebelah kiri, sedangkan yang kanan dibiarkan begitu saja.


18.Orang yang adil, arif dan bijaksana
Kalo upil dari lobang hidung sebelah kiri lebih banyak dibanding upil dari hidung sebelah kanan, maka dia akan masukkan sedikit upil dari lobang hidung sebelah kiri kedalam lobang hidung sebelah kanan, baru mulai ngupil lagi.


19.Orang yang plin plan, alias baru makan buah simalakama
Ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah, ngupil salah, ga ngupil salah


20.Orang yang latah
Saat kuku tangan tanpa sengaja melukai hidung, maka dia akan berteriak “EH MAMA KU UPIL EH UPIL KU MAMA”


21.Orang yang pelupa
Saat jari tangan sudah didalam hidung, sesaat dia lupa apa yang ingin dia lakukan dengan memasukkan jari ke hidung.


22.Orang yang ceroboh
Orang yang setelah selesai ngupil lobang hidung sebelah kiri, kemudian lupa tuk ngupil lobang hidung sebelah kanan.


23.Orang yang suka mencontoh kata kata di iklan TV
Setelah ngupil, dia akan berkata “Ngupil? Siapa takut…”


lelly
lelly lelly is offline
Continent Level

Post: 3.608
 
Reputasi: 240

__________________
Lely Octa
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Mengetahui Kepribadian Orang Dari Cara Mengupil

24. Orang Yang Solider Terhadap Teman. . .
Bro Ayo Kita Ngupil Bareng. . .
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mengetahui Kepribadian Orang Dari Cara Mengupil

25. Orang yang profesinya sebagai penulis
Menggunakan pulpen/pensil untuk ngupil hwakakakakk
lelly
lelly lelly is offline
Continent Level

Post: 3.608
 
Reputasi: 240

__________________
Lely Octa





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Mengetahui Kepribadian Orang Dari Cara Mengupil

Ketauan TSnya suka . . .
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178






Reply With Quote     #5   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mengetahui Kepribadian Orang Dari Cara Mengupil

Eh serigala,, kamu klo ngupil gimna??

enak aja aku ga sejorok itu
lelly
lelly lelly is offline
Continent Level

Post: 3.608
 
Reputasi: 240

__________________
Lely Octa





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Mengetahui Kepribadian Orang Dari Cara Mengupil

Kalo gw, ngupil abis itu dikumpulin di toples
Mang suka apa ? Kan gw belum selesai, ketauan TSnya suka begadang hehehe *disambit ma lelly
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178






Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mengetahui Kepribadian Orang Dari Cara Mengupil

mau gimana lagi,, susah cri kantuknya... insom melanda

lelly
lelly lelly is offline
Continent Level

Post: 3.608
 
Reputasi: 240

__________________
Lely Octa





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Mengetahui Kepribadian Orang Dari Cara Mengupil

Kuliah ? Kerja ? Apa masih Sekolah ?
Coba cari aktifitas aja yang bikin cape dan tidurnya teratur, nanti lama-lama juga ilang insomnya.
Gw juga mantan penderita insom
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Mengetahui Kepribadian Orang Dari Cara Mengupil

Kutip:
Oleh serigalahitam View Post
Kuliah ? Kerja ? Apa masih Sekolah ?
Coba cari aktifitas aja yang bikin cape dan tidurnya teratur, nanti lama-lama juga ilang insomnya.
Gw juga mantan penderita insom
Kerja
ngelola warnet sendiri... itu sebabnya... aku kuliah dumay... (dunia maya)
lelly
lelly lelly is offline
Continent Level

Post: 3.608
 
Reputasi: 240

__________________
Lely Octa





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Mengetahui Kepribadian Orang Dari Cara Mengupil

Ooh, punya warnet apa jaga warnet doang ?
Di daerah mana ? Hehehe. Gw juga kadang bantuin temen gw jaga warnet, lumayan ol gratis haha.
Kuliah jarak jauh gitu ?
serigalahitam
serigalahitam serigalahitam is offline
National Level

Post: 1.849
 
Reputasi: 178

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.