MASAKAN BUATAN SAYA
 
Go Back   Home > Memasak & Makanan

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

[Pencuci Mulut-Kue] MASAKAN BUATAN SAYA




SELAMAT MENIKMATI
terry_okay007
terry_okay007 terry_okay007 is offline
Mod

Post: 4.292
 
Reputasi: 252

resi_dj: hummmm yg pertama pisang bakar gukan?lelly: nih, balikin ya ?
__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU
       





Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: MASAKAN BUATAN SAYA

kok nggak ada namanya? sekalian kasih resepnya dong, Terry...
itu sepertinya pisang bakar ya?


-dipi-
Dipi76
Dipi76 Dipi76 is offline
Continent Level

Post: 9.575
 
Reputasi: 1121






Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: MASAKAN BUATAN SAYA

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
kok nggak ada namanya? sekalian kasih resepnya dong, Terry...
itu sepertinya pisang bakar ya?


-dipi-
itu bukan pisang bakar embak dipi.....kalau soal nama aku juga bingung mau ksh nama apa,,terus kalau soal resep sih,,terpaksa di rahasiakan
terry_okay007
terry_okay007 terry_okay007 is offline
Mod

Post: 4.292
 
Reputasi: 252

resi_dj: 1 lg deh, biar semangat..mo jd mod ii :D
__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU





Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: MASAKAN BUATAN SAYA

huuuuhh g asik ah main rahasia-rahasiaan hati-ati terr polwan ganjen mau patroli ke tempatmu hahaha ....
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: MASAKAN BUATAN SAYA

Itu roti,, di taburin keju parut kan?? kenapa pake saos gitu aku liat?? atau bukan saos,,? ga jelas soalnya... gimana rasanya tuh ter pake saos..?
lelly
lelly lelly is offline
Continent Level

Post: 3.608
 
Reputasi: 240

__________________
Lely Octa





Reply With Quote     #6   Report Post     Original Poster (OP)

Re: MASAKAN BUATAN SAYA

Kutip:
Oleh Megha View Post
huuuuhh g asik ah main rahasia-rahasiaan hati-ati terr polwan ganjen mau patroli ke tempatmu hahaha ....
=.=' kalu soal makanan ajah cepet dah,,,dasarrr
terry_okay007
terry_okay007 terry_okay007 is offline
Mod

Post: 4.292
 
Reputasi: 252

__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU





Reply With Quote     #7   Report Post     Original Poster (OP)

Re: MASAKAN BUATAN SAYA

Kutip:
Oleh lelly View Post
Itu roti,, di taburin keju parut kan?? kenapa pake saos gitu aku liat?? atau bukan saos,,? ga jelas soalnya... gimana rasanya tuh ter pake saos..?
lelly km liat dari FB aku yah ??ayo ngaku
terry_okay007
terry_okay007 terry_okay007 is offline
Mod

Post: 4.292
 
Reputasi: 252

__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: MASAKAN BUATAN SAYA

Kutip:
Oleh terry_okay007 View Post
lelly km liat dari FB aku yah ??ayo ngaku
ohohohohohoh,,
lelly
lelly lelly is offline
Continent Level

Post: 3.608
 
Reputasi: 240

__________________
Lely Octa





Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: MASAKAN BUATAN SAYA

Kutip:
Oleh lelly View Post
ohohohohohoh,,
lelly nakal yah main intip2,,nanti aku laporin sama polwan ganjen loh
terry_okay007
terry_okay007 terry_okay007 is offline
Mod

Post: 4.292
 
Reputasi: 252

__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU





Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: MASAKAN BUATAN SAYA

lapeerrr
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.