Gunbound Season 2 Indonesia

Krisna_aji_K

New member
blogGBOUND2.jpg

Gunbound bisa dikatakan game yang paling banyak melekat di hati para online gamers sampai saat ini. Sebagai salah satu game online casual gratis pertama di Indonesia, Gunbound pernah dimainkan oleh seluruh lapisan online gamers, pria-wanita, tua-muda, bahkan tidak sedikit yang masih menyukainya sampai sekarang.

Tapi kali publisher bukan di pegang oleh BolehGame lagi tapi oleh Softnynya langsung. Gunbound banyak sekali item dan fitur yang baru.

New Game Mode

Powerball?
Jika kamu menguasai bola-bolanya, kamu menguasai pertandingan.
Sepanjang pertandingan, powerballs spesial akan jatuh ke atas map. Kumpulkan powerballs tersebut untuk menambah kemampuan tembakan kamu.
Kombinasikan bola-bola tersebut untuk menjadi pemain yang terkuat.
Namun perhatikan bola hitam yang bisa mengurangi energi mobil kamu.
Dalam mode ini posisi sangat menentukan sehingga item teleport akan terpilih secara otomatis.

New Strategic Elements?
Powerball merupakan element tambahan strategi baru untuk Gunbound. Apakah kamu bisa memposisikan dirimu untuk menggunakan Powerball dengan tepat?

Selain itu, apakah kamu bisa mempertahankan posisimu?

Different Types of Powerballs?
Ada perbedaan dari Powerballs telah tersedia. Tipe yang akan kamu tandai seperti dibawah.
img_game1_01.gif


Memulai Powerball game?
Ada 2 cara untuk memulai powerball game. Pertama bergabung dalam Powerball game. Kedua dengan cara membuat Powerball game kamu sendiri
img_game1_02.jpg



New Forces
Apakah kamu bosan dengan forces yang sama seperti Lightning, Tornado, dan kolom Force? Jangan takut, Season 2 akan menambah tiga forces lagi.

Bosan hanya bisa bisa berlndung di balik tornado? Coba simak bagaimana menggunakan forces baru ini.
Mirror forces
Force ini mengembalikan setiap peluru yang dilancaran. Berhati hatilah ketika menggunakan force ini, itu dapat meledak dan melukaimu.

Dan berusahalah menghindari stuck antara 2 cermin. Buatlah skill menembak baru menggunakan cermin untuk memantulkan missilemu.

Mirror juga merupakan Force yang baik untuk bersembunyi. Itu akan membuat lawanmu bekerja keras untuk menyerangmu, tetapi itu juga akan membuatmu dapat memukulnya lebih keras.
img_game2_01.jpg


Black Force
Anggap ini sebagai lubang hitam (black hole), sebagian lubang hitam. Tiap missile yang melewatinya akan hilang kekuatanya. Waktu masing masing menembak, Attack damagenya akan berkurang 50%.

Force ini tidak buruk. Jika menembak melewati Black Force itu bisa diartikan berbeda antara hidup dan mati.

img_game2_02.jpg


Joker Force
Ini bukan lelucon! Joker liar dan sangat kuat.

Joker Force akan mengubah tiap missile menembus apapun yang dilewati. Itu tidak mudah diprediksi, jadi kamu harus hati hati. Itu dapat baik atau buruk. Itu semua mengandalkan keberuntunganmu.

New Items

Expendable Items
Dalam penambahan untuk mengubah strategi diwakili oleh Force baru dan Game Mode baru, Season 2 ini juga menghadirkan New Expendable Items. Membangun kembali inventorymu dan menggunakannya dengan tepat. Item Item tersebut dapat kamu gunakan diwaktu yang tepat.

Homing Missile
Ini sangat berguna disaat terburuk ketika kamu tidak dapat menggunakan serangan apapun. Homing Missile memiliki damage sangat kecil, tetapi itu akan secara otomatis menyerang untuk kamu. Jika kamu menangkap, kamu tidak harus menggunakannya, tetapi kita semua harus memulai hari kita.
img_game2_04.jpg


Radar
Hanya untuk prajurit baru, itu berarti hanya untuk level anak ayam. Apakah kamu kesulitan dalam menembak? Gunakanlah item ini untuk menolongmu belajar teknik menembak.
img_game2_05.jpg


Bag Packs
Apakah kamu memerlukan tempat lebih? Kalau begitu item baru ini memang untuk kamu. Jika kamu ingin membawa lebih di inventory kamu akan memerlukan BagPack.
img_game3_01.jpg


Bugle
Ingin mengeluarkan pengumuman? Berusaha mendapatkan game yang mulai? Ini item untukmu. Gunakan Bugle untuk mengirim pesan ke seluruh server.

Chat Colors
Lelah dengan warna tulisan yang sama terus menerus? Sekarang kamu bisa mengubah warna tulisan untuk melukiskan mood kamu.
img_game3_02.jpg


Power User
Tidak seperti kelihatan barang baru. Saya yakin kamu sudah mendengar tentang ini sebelumnya. Baik, itu masih disini. menggunakan item ini jika kamu memerlukan pertolongan extra dalam mendapatkan GP dan Gold. Itu dapat juga digunakan untuk menunjukkan permainanmu lebih menonjol. Sebagai pengguna kekuatan, permainanmu akan menjadi luar biasa.
img_game3_03.jpg


Other Items
img_game3_04.jpg

img_game3_05.jpg


Yang ingin daftar bisa kunjungin webnya
http://gb.softnyx.co.id/default.aspx
 
Back
Top