tulis: siapa orangnya dan apa yang ingin kau katakan padanya..
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
    #11   Report Post  

Re: tulis: siapa orangnya dan apa yang ingin kau katakan padanya..

dimana?? dimana??
sayap-sayap kecil ku kemana kah engkau pergi???
aku tertinggal dengan sehelai bingung serta resah,,,
mencari kau di sana tak ku temukan,,,
mencari mu di sini hanya serpihan-serpihan bulu-bulu mu,,,

kupu-kupu ku begitu indah kau kibaskan rona sayapmu,,,
membuatku takjub akan karunia ya Illahi,,,
namun kini dirimu sudah tak lagi di sisi,,
menunggumu menantimu bagai berdiri di tengah lembah yang sepi,,,

diri ku begitu sesak mengetahui semua hal yang merangukulku dulu kian menjauhi,,,
apakah aku tak pantas untuk bisa mengenal semua kepahitan dari hidup ini???


pelangi indahlah kau di ujung pandangan,,
melintasi garis khatulistiwa dengan beribu bercak warna di tubuhmu,,,
menyambangi lontaran demi lontaran sinar mentari,,
menyenangkan banyak orang di bumi,,,

selir-selir para raja selalu menghimpit ketika raja sedang membutuhkannya,,,
para kumbang selalu menemani para kembang yang mekar merebah,,,
syair-syair mengikuti jejak langkah sang penulis,,,
namun HATI ku dalam menulis tidaklah seperti yang dulu,,,

pelik tinggalah pelik,,,
meninggalkan kegalauan yang mencekik,,,
persaingan antara keinginan untuk berkuasa dan kemanusian kian menaik,,,
semua saling bersahutan bagai perkelahian antar bagong,,,
yang merambah kan dirinya pada kedilematisan diri,,,
dan kini ku terdampar dalam kekosongan pikiran,,,
muhamadrezaaqbarperdawa
muhamadrezaaqbarperdawa muhamadrezaaqbarperdawa is offline
Home Level

Post: 5
 
Reputasi: 0

       





    #12   Report Post     Original Poster (OP)

Re: tulis: siapa orangnya dan apa yang ingin kau katakan padanya..

Kutip:
Oleh Megha View Post
Dari sebagian anugerah yang disyukuri mengapa Tuhan ingin aku tidak terlalu toleran sekarang mungkin karena aku dulu terlalu baik dan Tuhan mau aku jadi tegas sekarang.

Thanks God
repp..

wah, non..
mungkin kata baik itu dari sudut pandang bbrp orang..
dan masih ada yg merasa tersakiti dengan adanya kebaikan itu,
makanya banyak hal terjadi tak sesuai dengan fikiran kita..

pdahal sudah pakai rumus yg paling jitu,

semangat Non,..

Kutip:
Oleh muhamadrezaaqbarperdawa View Post
sayap-sayap kecil ku kemana kah engkau pergi???
aku tertinggal dengan sehelai bingung serta resah,,,
mencari kau di sana tak ku temukan,,,
mencari mu di sini hanya serpihan-serpihan bulu-bulu mu,,,

kupu-kupu ku begitu indah kau kibaskan rona sayapmu,,,
membuatku takjub akan karunia ya Illahi,,,
namun kini dirimu sudah tak lagi di sisi,,
menunggumu menantimu bagai berdiri di tengah lembah yang sepi,,,

diri ku begitu sesak mengetahui semua hal yang merangukulku dulu kian menjauhi,,,
apakah aku tak pantas untuk bisa mengenal semua kepahitan dari hidup ini???


pelangi indahlah kau di ujung pandangan,,
melintasi garis khatulistiwa dengan beribu bercak warna di tubuhmu,,,
menyambangi lontaran demi lontaran sinar mentari,,
menyenangkan banyak orang di bumi,,,

selir-selir para raja selalu menghimpit ketika raja sedang membutuhkannya,,,
para kumbang selalu menemani para kembang yang mekar merebah,,,
syair-syair mengikuti jejak langkah sang penulis,,,
namun HATI ku dalam menulis tidaklah seperti yang dulu,,,

pelik tinggalah pelik,,,
meninggalkan kegalauan yang mencekik,,,
persaingan antara keinginan untuk berkuasa dan kemanusian kian menaik,,,
semua saling bersahutan bagai perkelahian antar bagong,,,
yang merambah kan dirinya pada kedilematisan diri,,,
dan kini ku terdampar dalam kekosongan pikiran,,,

repp..

post satunya nyusul ya?
kehabisan stok saya


Kutip:
kupu-kupu ku begitu indah kau kibaskan rona sayapmu,,,

wah,.. rasanya den perdawa sedang berbicara dengan saya



tenangkan hatimu,
duduklah..
atau sandarkan saja punggung lelahmu ke dinding
berhentilah memikirkan aku -si kupu2 yg tak tau diri ini

jika kau menjadi aku,..
kau akan tau betapa egoisnya aku ~ membuatmu merasa menderita karena aku,
kau akan tau rasa sakit yang menyelimuti tetes mataku yg tertahan
tenanglah, tak akan ku biarkan jatuh di depanmu
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

terry_okay007: ini buat km,,jangan sedih lg yah (^_-)
__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





    #13   Report Post  

Re: tulis: siapa orangnya dan apa yang ingin kau katakan padanya..

Kutip:
Oleh princess_newbie View Post
repp..

wah, non..
mungkin kata baik itu dari sudut pandang bbrp orang..
dan masih ada yg merasa tersakiti dengan adanya kebaikan itu,
makanya banyak hal terjadi tak sesuai dengan fikiran kita..

pdahal sudah pakai rumus yg paling jitu,

semangat Non,..




repp..

post satunya nyusul ya?
kehabisan stok saya





wah,.. rasanya den perdawa sedang berbicara dengan saya



tenangkan hatimu,
duduklah..
atau sandarkan saja punggung lelahmu ke dinding
berhentilah memikirkan aku -si kupu2 yg tak tau diri ini

jika kau menjadi aku,..
kau akan tau betapa egoisnya aku ~ membuatmu merasa menderita karena aku,
kau akan tau rasa sakit yang menyelimuti tetes mataku yg tertahan
tenanglah, tak akan ku biarkan jatuh di depanmu
wahai para dermawan,,bagi aku reppu donk
terry_okay007
terry_okay007 terry_okay007 is offline
Mod

Post: 4.293
 
Reputasi: 252

Megha: reppu... reppu... :D send balik dong reppunya
__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU





    #14   Report Post  

Re: tulis: siapa orangnya dan apa yang ingin kau katakan padanya..

thanks buat resi dengan segala rasa ketidak mampuannya sejak minggu lalu mpe hari ini.....
bikin aku lebih menunduk dan mau belajar
resi_dj
resi_dj resi_dj is offline
World Level

Post: 10.824
 
Reputasi: 53

__________________
Putri PetiR


Recent Blog: I'm Allive   





    #15   Report Post  

Re: tulis: siapa orangnya dan apa yang ingin kau katakan padanya..

Buat Seseorang Yang Jauh Disana. . .
Tapi Kurasa Dekat Dengan Hatiku. . .Yang Bernama Bunga ( Samaran ) Maaf Nama Disembunyikan Demi Keamanan. .

Setelah Sekian Lama Tidak Bertemu. . .
Aku Rindu Dengan Canda Tawamu. .
Kasih Sayangmu. . .
Hemmm. . .Sampai Sekrang Aku Masih Mencari Sosok Sepertimu. .Karena Dirimu Tak Mungkin Aku MIliki. . .Namun Sayang SosokMU Tak Kunjung Kutemukan Dsini.. . .Sebenarnya AKu Tidak Mau Merindukanmu. .Tapi Entahlah Rasa Ini Tidak Bisa Aku Pahami Mengapa Aku Selalu Dan Selalu Mengingatmu. . .
Merindukanmu. . .
Mungkin Ini Rahasia Illahi Yang Kau Dan Aku Pun Tak Tahu. . .


Gak Nyangka gw Bisa Puitis JUga Yah. . .
Brahmana_Alama
Brahmana_Alama Brahmana_Alama is offline
City Level

Post: 109
 
Reputasi: 2

princess_newbie: good
__________________
:nyahaha:Tertawalah Sebelum Tertawa Itu Dilarang:nyahaha:





    #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: tulis: siapa orangnya dan apa yang ingin kau katakan padanya..

Kutip:
Oleh terry_okay007 View Post
wahai para dermawan,,bagi aku reppu donk
mana???
buat postingan bagus dulu dunk,..
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





    #17   Report Post     Original Poster (OP)

Re: tulis: siapa orangnya dan apa yang ingin kau katakan padanya..

Kutip:
Oleh resi_dj View Post
thanks buat resi dengan segala rasa ketidak mampuannya sejak minggu lalu mpe hari ini.....
bikin aku lebih menunduk dan mau belajar

non...
sungguh, yang tau benar bagaimana non adalah non sendiri,
orang lain tidak lebih dari sesuai dgn yg mereka lihat...
itu jg ngga menjamin,
teruslah belajar,...
jadikan hari besokmu lebih baik lagi

repp, meluncur

Kutip:
Oleh Brahmana_Alama View Post
Buat Seseorang Yang Jauh Disana. . .
Tapi Kurasa Dekat Dengan Hatiku. . .Yang Bernama Bunga ( Samaran ) Maaf Nama Disembunyikan Demi Keamanan. .

Setelah Sekian Lama Tidak Bertemu. . .
Aku Rindu Dengan Canda Tawamu. .
Kasih Sayangmu. . .
Hemmm. . .Sampai Sekrang Aku Masih Mencari Sosok Sepertimu. .Karena Dirimu Tak Mungkin Aku MIliki. . .Namun Sayang SosokMU Tak Kunjung Kutemukan Dsini.. . .Sebenarnya AKu Tidak Mau Merindukanmu. .Tapi Entahlah Rasa Ini Tidak Bisa Aku Pahami Mengapa Aku Selalu Dan Selalu Mengingatmu. . .
Merindukanmu. . .
Mungkin Ini Rahasia Illahi Yang Kau Dan Aku Pun Tak Tahu. . .


Gak Nyangka gw Bisa Puitis JUga Yah. . .
wah

tetaplah berusaha,
pasti bisa kau temukan seseorang yang [mungkin berbeda dan tidak sama dengan dia (baca: bunga -samaran-). tapi yakinlah dia yg lebih baik berada disisimu,,

do'aku bersamamu, hhehe

repp
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





    #18   Report Post  

Re: tulis: siapa orangnya dan apa yang ingin kau katakan padanya..

Kutip:
Oleh princess_newbie View Post
mana???
buat postingan bagus dulu dunk,..
udah sering,,semua inspirasi dan karyaku aku masukin ke ii
terry_okay007
terry_okay007 terry_okay007 is offline
Mod

Post: 4.293
 
Reputasi: 252

__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU





    #19   Report Post     Original Poster (OP)

Re: tulis: siapa orangnya dan apa yang ingin kau katakan padanya..

Kutip:
Oleh terry_okay007 View Post
udah sering,,semua inspirasi dan karyaku aku masukin ke ii

disini juga dong..
ayoooo
tunjukkan taji-mu,

princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





    #20   Report Post  

Re: tulis: siapa orangnya dan apa yang ingin kau katakan padanya..

Kutip:
Oleh princess_newbie View Post
disini juga dong..
ayoooo
tunjukkan taji-mu,

Bagaikan pungguk merindui rembulan
Ku memuja kadang waktu terlena
Mampu melihat nun jauh di alam maya
Tapi tak terdaya
Menggapai menyapanya

Utusan rindu merindui dirimu
Kau sering beradu
Dalam igauan mimpiku

Tapi kutahu kau jauh dari pancainderaku
Cuma kumampu melukis impianku

Kan kubina singgahsana
Di kaki pelangi indah
Agar cahaya rindu ini
Mengelilingi ku

Apakah itu cuma impianku saja
Sedangkan hakikatnya engkau dan aku berbeda


Aku tahu kau jauh di mataku
Cuma kumampu melukis impianku

Mampu melihat kau jauh dari pancainderaku
Tapi tak terdaya menggapai mencapainya
terry_okay007
terry_okay007 terry_okay007 is offline
Mod

Post: 4.293
 
Reputasi: 252

__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU
Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 2
aray012
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Tulis yuk, siapa yang memberimu motivasi dan menjadikanmu lebih baik dan semakin baik princess_newbie Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 40


Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.