Obama ke Indonesia

Beliau kok cuwek pada penderitaan pengungsi yaaa?
Mbok beri bantuan kek
Yang ada cuma puja puji saja
Siapapun bisa
 
kan di konpers dia bilang kalo prihatin dengan keadaan indonesia yg diguncang tsunami dan erupsi, dia bilang Amerika akan membantu (tapi emang gak bilang sih nyumbang berapa, gak bilang2 kali entar kesannya nyombong lagi). soal bener ato cuma sekedar ngomong, cuma Obama dan SBY yg tahu.
 
Obama secara pribadi udah nyumbang kok, diserahkan melalui keluarganya ke Sultan Hamengkubuwono X.


-dipi-
 
Iya aku jadi saksi nih, kalo Obama juga turut berduka ama bencana yang terjadi di Jogja, Mentawai, dan Wasior. Makanya ya, kalo mo ngejudge orang, jangan asal ngejudge.
Yang bilang Obama ini itu dalam hal negatif.. plis deh...
Obama tuh lebih nasionalis dari pada kita yang dari brojol udah di Indonesia.

Bahkan dalam pidatonya pas di UI.. dia menyinggung tentang Bhineka Tunggal Ika. Bagaimana kita mesti menghargai perbedaan. Bangsa, Suku, Agama, Golongan, Ras, dll.
Pemimpin kita mana ada yang ngomong soal semboyan negara? Noleh ke patung garuda di ruang kerjanya aja kagak.

Satu lagi yang patut dicontoh dari Obama..
Beliau tuh anak yang tumbuh dewasa, tanpa kasih sayang seorang ayah. Single Parent. Tapi beliau bisa sesukses ini. Buset dah! Ribet jelasinnya.

Kalin pribadi, walau tidak merasakan kemacetan di Jakarta sana, tapi macet di Jember terasa juga, nih.. Kalin buru-buru pulang pas jam empatnya. Macet dah!
Untung sampe rumah, masih sempet menyambut Obama yang baru turun dari Air Forced One di Halim.
 
Anyway..

Welcome Home Barry.. sering-sering mampir, ya.. Ntar Kalin sediain bakso paling mantap di Jember. Satenya juga. Wah apalagi ntar Idul Qurban.. Makin mantap!
 
pemberitaan yang overdosis... Apakah ia hero tanah air kita?? Kenapa begitu di hormati?
 
maklum lah Min, negara kita kan minim figur2 panutan.. pastinya ya melibatkan nilai emosional pas kita tau dia pernah hidup di Indo.. dan Obama, yang 'mungkin' dulu juga gak peduli2 amat dg Indonesia datang ke Indo sebagai Presiden AS (yang tentunya juga harus dan sangat2 cinta kepada AS !!!) dengan membawa misi2 politik AS, dia setidaknya berhasil mengolah pengalaman hidupnya sedemikian rupa seperti sinetron di tipi untuk meraih simpati rakyat Indonesia yang krisis percaya diri ketika berhadapan dengan orang asing.. mental feodal.. hagagagagaga.. welldone mr. Obama..!! tapi sayang, partai anda kalah tuh di parlemen.. jiakakakaka..
 
Frankly, Obama ini di amerika sono hampir sama dengan model2nya SBY. Mengedepankan politik pencitraan. :))
Sampe dibela2in berenang di teluk Mexico...


-dipi-
 
nyanyi bentar ah.. Kenyataan Dalam Dunia Fantasi - KoiL "..Aku bukan bagian dari kebanggaan yang membuat kita tak berpenghasilan.. Nasionalisme.."
 
Back
Top