Gayus Menghilang dari Tahanan

wah hebat gayus punya ilmu menghilang tanpa jejak

seperti nya aparat kepolisian harus belajar ilmu menghilang juga

biar bisa adu kesaktian sama gayus CS
 
Rambutnya gayus...


-dipi-

hiahaha.. you're more man than him.. xixixi

at least.. you reply me..

dah ah.. buat becandaan aja.. ngapain juga serius serius nanggepin yang nggak penting..
yuuk.. becanda lagi..

anyway.. kak dipi.. enak kan pake icon kesayangan master pop..??

 
Last edited:
wah hebat gayus punya ilmu menghilang tanpa jejak

seperti nya aparat kepolisian harus belajar ilmu menghilang juga

biar bisa adu kesaktian sama gayus CS

Ilmu gayus pk duit
Makanya oknum polisi bertekuk lutut sama gayus. Udah 9 polisi d bebas tugaskan krn kaburnya gayus dari tahanan bareskrim.

Hari ini istri gayus d periksa terkait kaburnya gayus k bali baru2 ini
 
ikutan darkgrey,,,,
Momod mah ga mau ngaku salah, kecuali dj..!!


Kemarin sempet baca berita, foto itu bukan editan, jadi asli,,

Alah, yang ngeluarin 300 juta.
Yang ngurusin juga 400 juta.

ke awang2 tuch gayus
 
udah jelas2 ketangkap kamera masih mangkir juga tuh! bilangnya mirip doang, kok jadii inget kasus video 'mirip' ariel? gayis jayus nih masak mo ikut2an ariel yg gak ngaku, bilangnya mirip doang, gw juga mau ketemu orang yg 'mirip' gw
 
udah jelas2 ketangkap kamera masih mangkir juga tuh! bilangnya mirip doang, kok jadii inget kasus video 'mirip' ariel? gayis jayus nih masak mo ikut2an ariel yg gak ngaku, bilangnya mirip doang, gw juga mau ketemu orang yg 'mirip' gw

Sebenarnya polisi maupun jaksa tak berani menghukum Gayus jika bukan tekanan rakyat
 
sejak sabtu pagi Gayus tahanan korupsi pajak menghilang dari tahanan bareskrim. Menariknya adalah kuasa hukum Gayus, bang Buyung Nasution tak tau peristiwa ini dan mendesak polisi mengusut tuntas peristiwa ini. Dalam laporan Metro TV, sudah 7 anggota Bareskrim yang d mintai keterangan atas menghilangnya Gayus dari tahanan yang sedianya d vonis 20 tahun

Bagaimana tanggapan anda?



Kuasa hukumnya bener2 tidak tahu?
Gayus mengajari ilmu kura2 ngkali
 
Beritita terkait

Surabaya (ANTARA) - Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie menyatakan, kalau hanya bertemu pegawai Direktorat Pajak, Gayus HP Tambunan, tidak harus di Bali.

"Kalau ingin bertemu dengan Gayus, kenapa harus di Bali?" katanya sebelum membuka diskusi bertema "Partai Golkar Membangun Indonesia Dari Desa", di Surabaya, Jawa Timur, Kamis.

Pernyataan Ical itu untuk menjawab informasi yang berkembang saat ini mengenai foto pria mirip pelaku mafia pajak yang ditahan di Rutan Brimob Kelapa Dua, Jakarta, itu dalam kejuaraan tenis internasional WTA di Bali, Sabtu (5/11).

Ia mengaku, pada saat itu sedang berada di Bali untuk menonton turnamen tenis wanita memperebutkan piala Commonwealth Bank 2010.

"Iya, pada waktu itu saya memang sedang berada di Bali. Akan tetapi bukan untuk menemui Gayus," kata mantan Menkokesra itu.

Saat dimintai komentarnya mengenai foto pria yang disebut-sebut sebagai Gayus itu, Ical malah mempersilakan wartawan menanyakan pada orang yang memiliki foto itu.

"Saya hanya berpendapat, kalau memang di dalam foto itu Gayus, berarti melanggar hukum. Aparat penegak hukum harus memberikan sanksi," katanya.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Idrus Marham, menyatakan, partainya tidak akan menanggapi rumor tersebut.

"Untuk apa kami menanggapi hal yang tidak produktif. Semua itu masih berdasarkan `katanya`, bukan data dan fakta. Kalau negara ini dibangun berdasarkan rumor `katanya`, kapan Indonesia bisa maju?" katanya.

Ia mendorong Komisi III DPR turut meminta keterangan aparat penegak hukum terkait keluarnya Gayus dari sel tahanan.

"Komisi III bisa membentuk pansus, bukan saja terkait Gayus, melainkan juga rendahnya penjualan saham PT Krakatau Steel, kalau memang ditemukan ada indikasi pelanggaran hukum," katanya.

Menurut Idrus, indikasi pelanggaran hukum terkait adanya skenario perampokan kekayaan negara seperti diungkapkan pengamat ekonomi Drajad Wibowo, perlu diusut secara tuntas.
 
Back
Top