Foto pemandangan alam di desaku KABUPATEN KUNINGAN ASRI Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Travel, Transportasi, Penerbangan & Hotel
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum


Foto pemandangan alam di desaku KABUPATEN KUNINGAN ASRI




 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: Foto pemandangan alam di desaku KABUPATEN KUNINGAN ASRI

wauwww mangtaaaabhh..!!
nizhami
Continent Level

Post: 6.410
 
Reputasi: 151

 

   






Reply With Quote     #12   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Foto pemandangan alam di desaku KABUPATEN KUNINGAN ASRI

Kutip:
Oleh nizhami View Post
wauwww mangtaaaabhh..!!
yooo thks broooo
terry_okay007
Mod

Post: 4.203
 
Reputasi: 247

__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU





Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: Foto pemandangan alam di desaku KABUPATEN KUNINGAN ASRI

sayang om photonya pake hape ya tuh??

bagus pemandangannya..
GMediator
National Level

Post: 1.120
 
Reputasi: 92






Reply With Quote     #14   Report Post  

Re: Foto pemandangan alam di desaku KABUPATEN KUNINGAN ASRI

Tampilin makanannya juga dong Terr...
Pernah ke Kuningan, di sana beli Tape ketan yang bungkus daun jambu, enak banget nih...terus suka juga dengan Ketempling, sambil minum Jeniper (tanpa Lopez), jeruk nipis peras...

Ketauan kalo tukang makan nih...


-dipi-
Dipi76
Continent Level

Post: 9.577
 
Reputasi: 1117






Reply With Quote     #15   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Foto pemandangan alam di desaku KABUPATEN KUNINGAN ASRI

Kutip:
Oleh GMediator View Post
sayang om photonya pake hape ya tuh??

bagus pemandangannya..
ada yang pake HP ada yang kamera digital
terry_okay007
Mod

Post: 4.203
 
Reputasi: 247

__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU





Reply With Quote     #16   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Foto pemandangan alam di desaku KABUPATEN KUNINGAN ASRI

Kutip:
Oleh Dipi76 View Post
Tampilin makanannya juga dong Terr...
Pernah ke Kuningan, di sana beli Tape ketan yang bungkus daun jambu, enak banget nih...terus suka juga dengan Ketempling, sambil minum Jeniper (tanpa Lopez), jeruk nipis peras...

Ketauan kalo tukang makan nih...


-dipi-
iyah mbak aku nanti post gambar makanannya,,oh yah??jenifer iyah aku juga suka sama tape nya,,biasanya aku beli tape ketan seember sama jenifer di jalaksana atau di cirendang mbak,,banyak tuh disitu
terry_okay007
Mod

Post: 4.203
 
Reputasi: 247

__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
[fenomena alam] pemandangan aneh, mistis? indonesiaindonesia Science & Penemuan 16
Foto-foto makanan khas kabupaten kuningan terry_okay007 Memasak & Makanan 17
Kabupaten Kuningan ASRI terry_okay007 Sejarah & Budaya 10
Pemandangan Alam yang Menakjubkan (pic) subhanluffy Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 17


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.