Bahaya Kojek (lolipop)

lolipop.jpg



Berita dari Regghenamont.espero (weblog kelas 8 sang penulis). Kamis, 28 Februari 2008 merupakan pelajaran berharga bagi kami. Istirahat ke-2 hampir usai. Aku (sang penulis) sehabis dari ruang guru-mengantarkan buku matematikanya Pak Hen-tiba-tiba terkejut. Semua orang di kelas berkerumun jadi satu di satu titik. Ternyata seorang teman sang penulis, Rahmat Wibowo, keselek (Bhs. Jawanya tersedak) sebuah LOLIPOP (batangnya juga ikut masuk).

Dengan tindakan segera, Bowo (panggilan akrabnya) dibawa ke UKS dan pada akhirnya dibawa ke sebuah RS swasta di tengah kota. Menurut para saksi, Bowo makan sambil ketawa dan makan lolipop tsb kebablasan sampai batangnya ikut masuk. Bagaimana ekspresi Bowo tampaknya tak usah saya ceritakan (baca: sangat miris).

Beberapa dari kami setelah pulang sekolah langsung ke RS tempat Bowo ditolong. Besoknya, ia (si Bowo) masuk sekolah. Menurut penuturannya sendiri, ia makan sambil berbicara.

Cara mengambil lolipopnya? Dilakukan dengan disedot dan katanya juga di-sport jantung (pemberian kejut jantung). Alhamdulillah, besoknya ia sudah masuk sekolah seperti biasa. Inilah pelajaran sangat berharga (seperti di tata krama makan), kita jangan makan sambil ngomong, nanti keselek (tersedak). Buktinya, ini dia. Nyata dan benar terjadi.


Makanan seharga 500 rupiah pun dapat “mengantar” kita ke “sana”.

HATI-HATI JIKA SEDANG MAKAN



>8o>8o>8o
 
Kirain kandungannya yang bikin bahaya..:))
ini mah sama bahayanya dengan makan bakso...:))


-dipi-
 
Kirain kandungannya yang bikin bahaya..:))
ini mah sama bahayanya dengan makan bakso...:))


-dipi-

Wah gak bisa bayangin deh kalo sampe keselek bakso berarti Om Obama juga harus hat-hati nih, kan beliau juga penggemar bakso
 
Wah untung cm keselek kojek wahaha.. tuh ada orang keselek paku & silet cm meringis aja xixixi
 
weleh.. weleh..
emang benar kata orang tua kita jaman dulu..
jangan makan sambil ngomong..
ya ternyata kayak gini akibatnya Gan.....
 
Back
Top