Aku, melahirkan, ^______^
 
Go Back   Home > Keluarga & Berumah Tangga

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post  

Re: Aku, melahirkan, ^______^

waw perjuangan yang dahsyat skalee
pengen buru-buru punya anak aku

from your friend...
dapboypetualang
dapboy
dapboy dapboy is offline
Home Level

Post: 1
 
Reputasi: 1

YUmee_miru: reputasi pertama buatmu,,,, ^^
       





Reply With Quote     #22   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Aku, melahirkan, ^______^

Kutip:
Oleh dapboy View Post
waw perjuangan yang dahsyat skalee
pengen buru-buru punya anak aku

from your friend...
dapboypetualang
thanks bolaaaaaaanggg!!! *lempar bolang pake permen*
senangnya dikau gabung sini,,,

hihiihhihiii,,,, bikin aja. lang, fuufufuffufuffuu~
btw, met gabung di ii, yaaa~


dai nitip repu pertama untukmu,
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #23   Report Post  

Re: Aku, melahirkan, ^______^

wuaaaaaaa.... bayi yang lucu


selamat Dai atas kelahiran buah hatinya

semoga dia jadi anak yang berbakti n berguna bagi orang tuanya



ntar kalo dah gede suruh maen ke ii yak.. ketemu ama paman kadal
Redbastard
Redbastard Redbastard is offline
World Level

Post: 16.815
 
Reputasi: 222

__________________





Reply With Quote     #24   Report Post  

Re: Aku, melahirkan, ^______^

Wah aku iri sama idungnya Ari gak kalah mancung sama punya megha dan gak kalah cantik sama megha... hahahhaha <- gak mau kalah!!!


Selamat ya Dai, aku bangga banget baca perjuangan Dai lemahirkan Ari ke dunia, dan megha iri banget sama kesetiaan Tasuku dan kesabarannya menemani dai melahirkan. Selamat ya Dai peluk cium untuk bunda, ari dan ayah... loh???
Megha
Megha Megha is offline
World Level

Post: 16.426
 
Reputasi: 547

__________________






Reply With Quote     #25   Report Post  

Re: Aku, melahirkan, ^______^

waw lucu....
selamat kak daina...
jadi pengen punya atu ney...

dhick
dhick dhick is offline
City Level

Post: 209
 
Reputasi: 4






Reply With Quote     #26   Report Post  

Re: Aku, melahirkan, ^______^

wuuaaahhh slamat ya dai . . ^o^
mf baru bisa buka inet skr . .








hmm sepertinya bagian daerah mulut mirip ibuny y . .
ndutnya jg : peace:


nb: waw bolang masuk ii . . sejak kapan
Larc
Larc Larc is offline
Continent Level

Post: 5.888
 
Reputasi: 133

__________________





Reply With Quote     #27   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Aku, melahirkan, ^______^

Kutip:
Oleh Redbastard View Post
wuaaaaaaa.... bayi yang lucu


selamat Dai atas kelahiran buah hatinya

semoga dia jadi anak yang berbakti n berguna bagi orang tuanya



ntar kalo dah gede suruh maen ke ii yak.. ketemu ama paman kadal
amiinn,,,
hihihihihihihii,,, iya, kak red
biar belajar ilmu perkadalan,


Kutip:
Oleh Megha View Post
Wah aku iri sama idungnya Ari gak kalah mancung sama punya megha dan gak kalah cantik sama megha... hahahhaha <- gak mau kalah!!!


Selamat ya Dai, aku bangga banget baca perjuangan Dai lemahirkan Ari ke dunia, dan megha iri banget sama kesetiaan Tasuku dan kesabarannya menemani dai melahirkan. Selamat ya Dai peluk cium untuk bunda, ari dan ayah... loh???
iya, aku juga iri sama hidungnya,,,,, >
heheheheee, iya, awalnya sakit, tapi setelah liat manusia kecilku, sakitnya hilang,
ppssstt, suatu saat nanti egha juga mengalaminya,lho,


Kutip:
Oleh dhick View Post
waw lucu....
selamat kak daina...
jadi pengen punya atu ney...

makasih, dd,,,,


Kutip:
Oleh Larc View Post
wuuaaahhh slamat ya dai . . ^o^
mf baru bisa buka inet skr . .








hmm sepertinya bagian daerah mulut mirip ibuny y . .
ndutnya jg : peace:


nb: waw bolang masuk ii . . sejak kapan

makasih, boss,

hahaa, iya, yg mirip aku cuman bibirnya doang,,,
ndut?
semoga nanti lebih ndut lagiiiiii,,,,, *cubit cubit pipi tembem Ari*
gemeezzzz,,,,,

nb: entahlah,
mungkin bolang cari suasana baru, hihihihihiii
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #28   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Aku, melahirkan, ^______^

Kutip:
Oleh lelly View Post
Congratulations mba dai...

huaaaaa ganteng banget sih anaknya

anak pertamakah? hebat ya normal? ga kebayang deh rasa sakitnya

sungguh perjuangan/pengorbanan yg tidak bisa digantikan dengan apapun.

daripada aku caesar kalah sama mba dai nyalinya

peluk cium untuk si kecil mba,, beautyfull sun

hehee, thanks,
betul, ini anak pertama,
kata siapa? melahirkan normal ataupun caesar juga sama sama perlu nyal, lho,
YUmee_miru
YUmee_miru YUmee_miru is offline
Continent Level

Post: 9.442
 
Reputasi: 140

__________________
"~Daina Amare~"






Reply With Quote     #29   Report Post  

Re: Aku, melahirkan, ^______^

yg lebih butuh nyali kan caesar . . iya ga sih . .
Larc
Larc Larc is offline
Continent Level

Post: 5.888
 
Reputasi: 133

__________________





Reply With Quote     #30   Report Post  

Re: Aku, melahirkan, ^______^

Alhamdulillah.....Puji Syukur kehadirat Allah..
telah hadir seorang generasi baru dalam keluarga temanku non dai...

selamat ya non dai... moga makin hepi aja ama keluarga...
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489

__________________
The Legend's

Mau Repu? Klik ini
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.