Ciri-ciri Orang Pemakai Narkoba Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Kesehatan
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #1   Report Post  

Ciri-ciri Orang Pemakai Narkoba

Ciri-ciri Orang Pemakai Narkoba


Orang yang memakai narkoba mempunyai ciri-ciri yang dapat dengan mudah kita kenali diantaranya:



1. Ciri ciri fisik Pemakai Narkoba

Berat badan turun drastis. - Mata terlihat cekung dan merah, muka pucat, dan bibir kehitam-hitaman. - Tangan penuh dengan bintik-bintik merah, seperti bekas gigitan nyamuk dan ada tanda bekas luka sayatan. Goresan dan perubahan warna kulit di tempat bekas suntikan. - Buang air besar dan kecil kurang lancar. - Sembelit atau sakit perut tanpa alasan yang jelas.

2 Emosi

Sangat sensitif dan cepat bosan. - Bila ditegur atau dimarahi, dia malah menunjukkan sikap membangkang. - Emosinya naik turun dan tidak ragu untuk memukul orang atau berbicara kasar terhadap anggota keluarga atau orang di sekitarnya. - Nafsu makan tidak menentu.3. Perilaku

Malas dan sering melupakan tanggung jawab dan tugas-tugas rutinnya. - Menunjukkan sikap tidak peduli dan jauh dari keluarga. - Sering bertemu dengan orang yang tidak dikenal keluarga, pergi tanpa pamit dan pulang lewat tengah malam. - Suka mencuri uang di rumah, sekolah ataupun tempat pekerjaan dan menggadaikan barang-barang berharga di rumah. Begitupun dengan barang-barang berharga miliknya, banyak yang hilang. - Selalu kehabisan uang. - Waktunya di rumah kerapkali dihabiskan di kamar tidur, kloset, gudang, ruang yang gelap, kamar mandi, atau tempat-tempat sepi lainnya. - Takut air, jika terkena akan terasa sakit, karena itu mereka jadi malas mandi. - Sering batuk-batuk dan pilek berkepanjangan, biasanya terjadi pada saat gejala “putus zat�. - Sikapnya cenderung jadi manipulatif dan tiba-tiba tampak manis bila ada maunya, seperti saat membutuhkan uang untuk beli obat. - Sering berbohong dan ingkar janji dengan berbagai macam alasan. - Bicara cedal atau pelo. - Jalan sempoyongan - Mengalami jantung berdebar-debar. - Sering menguap. - Mengeluarkan air mata berlebihan. - Mengeluarkan keringat berlebihan. - Sering mengalami mimpi buruk. - Mengalami nyeri kepala. - Mengalami nyeri/ngilu sendi-sendi



Ciri-ciri Narkoba yang di Konsumsi
- Pecandu putaw-
sering menyendiri di tempat gelap sambil dengar musik, malas mandi karena kondisi badan selalu kedinginan, badan kurus, layu selalu apatis terhadap lawan jenis.

- Pecandu daun ganja-
cenderung lusuh, mata merah, kelopak mata selalu mengetup terus, doyan makan karena perut merasa lapar terus dan suka tertawa jika terlibat pembicaraan lucu.

- Pecandu sabu-sabu-
gampang gelisah dan serba salah melakukan apa saja, jarang mau menatap mata jika diajak bicara, mata sering jelalatan, karakternya dominan curiga, apalagi pada orang yang baru dikenal, badan berkeringat, meski berada didalam ruangan ber-Ac, suka marah dan sensitive.

- Pecandu Inex atau ekstasi-
suka keluar rumah, selalu riang jika mendengar music house, wajah terlihat lelah, bibir suka pecah-pecah dan badan suka berkeringat, sering minder setelah pengaruh inex hilang.
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________

 






Reply With Quote     #2   Report Post  

Re: Ciri-ciri Orang Pemakai Narkoba

Buset, kaya nenek2...

sudah renta kah? serem ya, bikin muka jadi cepet tua gitu
lelly
Continent Level

Post: 3.610
 
Reputasi: 239

__________________
Lely Octa





Reply With Quote     #3   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ciri-ciri Orang Pemakai Narkoba

Enggak non, itu cewek masih muda masih usia 20'an loh hehehe jelek banget ya..
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






Reply With Quote     #4   Report Post  

Re: Ciri-ciri Orang Pemakai Narkoba

tapi banyak juga yg cantik2 tp pecandu tuh
mojave
Mod

Post: 51.102
 
Reputasi: 1158






Reply With Quote     #5   Report Post  

Re: Ciri-ciri Orang Pemakai Narkoba



ampuuuun dah.. tobat... tobat..
nizhami
Continent Level

Post: 6.427
 
Reputasi: 154

__________________
INDBONEKSIA





Reply With Quote     #6   Report Post  

Re: Ciri-ciri Orang Pemakai Narkoba

Kutip:
Oleh Megha View Post
Enggak non, itu cewek masih muda masih usia 20'an loh hehehe jelek banget ya..
astaga
jadi umurnya masih 20an yak? wedeeww, ckckck, serem juga narkoba itu yak
Kutip:
Oleh nizhami View Post


ampuuuun dah.. tobat... tobat..
tobat, hadehh, cak niz, hati-hati
ntar jadi aki-aki
misa_chan
Mod

Post: 13.821
 
Reputasi: 373

__________________





Reply With Quote     #7   Report Post  

Re: Ciri-ciri Orang Pemakai Narkoba

No. . . Smokcing

No. . . . ####'s

Sex Yesss. . .

Kata Anak2 Waktu Di Sekolah. . .
HulkHogan
Continent Level

Post: 9.408
 
Reputasi: 183

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #8   Report Post  

Re: Ciri-ciri Orang Pemakai Narkoba

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
No. . . Smokcing

No. . . . ####'s

Sex Yesss. . .

Kata Anak2 Waktu Di Sekolah. . .
mojave
Mod

Post: 51.102
 
Reputasi: 1158






Reply With Quote     #9   Report Post     Original Poster (OP)

Re: Ciri-ciri Orang Pemakai Narkoba

Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
No. . . Smokcing

No. . . . ####'s

Sex Yesss. . .

Kata Anak2 Waktu Di Sekolah. . .
Dasar Geloooooooooooooo huwakakkakakak



Emang bener sih den Moja, banyak kok orang pecandu tapi masih keliatan cantik-cantik dan ganteng tapi tetep aja kan keliatan gak seger. Bisa dibedakan mana orang yang loyo antara kurang tidur & stres dengan loyo karena narkoba

Jadi tua sebelum waktunya haha gak bangettt..
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






Reply With Quote     #10   Report Post  

Re: Ciri-ciri Orang Pemakai Narkoba

wedewwwwwwwwwwwwwwwwww ngeri sekali melihat fhoto nya
rizalolo
Mod

Post: 45.484
 
Reputasi: 259

__________________
Pangeran kegelapan

Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Ciri – Ciri Orang Pemakai Narkoba ! HulkHogan Psikologi & Self-Help 39
cek BLOG ini gan ngebahas Ciri-ciri Bisnis Online yang Terbukti Membayar mukegile Internet 3
Ciri-ciri 10 tanda orang yang dikendalikan uang debrian Umum & Tidak Masuk Kategori Lain 3
Ciri-Ciri Orang Kaya Redbastard Psikologi & Self-Help 6
Ciri-ciri orang yg bahagia EsterAntonia Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik 9


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.