Top ThrillDragster, Roller Coaster tercepat kedua

radiaku

New member
Sebenarnya udah ada sih thread yang bahas 10 roller coaster tercepat di dunia, Tapi kali ini gw ingin bahas Top ThrillDragster karena ini adalah Roller Coaster tercepat di dunia nomor 2. Tapi Akan gw bahas secara agak lebih detail ( ada photonya yang luar biasa )


Top ThrillDragster, Lokasi: Cedar Point, Sandusky, Ohio, USA


Top Thrills mampu mencapai kecepatan 193 km per jam hanya dalam waktu kurang dari 4 detik saja. Walaupun bukan rollercoaster tertinggi di dunia, tetapi Top Thrill mempunyai alur turun kecuraman tertinggi di dunia yaitu 499 kaki. Mempunyai trek mengagumkan dengan beberapa trek yg memiliki sudut kecuraman 90 derajat, serta mempunyai trek dimana membuat penumpang akan merasakan kehilangan gravitasi, sehingga membuat tubuh sedikit melayang.


rr1.jpg


rr2.jpg


rr3.jpg


rr6.jpg


rr4.jpg


rr5.jpg


Ini dia penumpang yang terpana oleh kedahsyatan dari roller coaster ini

rr7.jpg


Bayangin yang nomor 2 aja kayak gini apalagi yang nomor 1 yaitu
Kingda Ka, Lokasi: Six Flags Great Adventure, Jackson Township, New Jersey, USA, Mungkin mental elu perlu lebih di genjot lagi.. bukakakakaaa
 
Last edited:
OMG dia sampe pipis dicelana..

Itu ThrillDragster ada di negara mana?
Gimana tuh sama jaminan keselamatannya? detail-detail savety beltnya mana? terus data tentang korban sakit jiwa, sakit jantung dan amnesia mana?

Suatu saat aku harus ajak teman kencanku kesana kira-kira dia cukup maco gak ya mencoba arena ini? hahaha ada yang mau coba naik wahana ini sama aku ??
 
Last edited:
@Megha
Disini dek
Lokasi: Cedar Point, Sandusky, Ohio, USA
safety beltnya ada mayan kok, tapi yang paling sadis itu yang nomor 1 di dunia, gerimis kecil, hujan rintik rintik aja nggak boleh di jalankan... karena speednya 206km perjam, ( pengalaman gw sendiri aja naik motor cuma sampai 160km perjam itu aja udah sangat menyakitkan anginnya... ini malah melebihi kayak apa ya jadi pengen ... :p )

kira-kira dia cukup maco gak ya mencoba arena ini? hahaha ada yang mau coba naik wahana ini sama aku ??
Ini yang jadi pertanyaan.....
 
Back
Top