Sinetron: Dia Jantung Hatiku (RCTI)

Kalina

Moderator
1279_700x150.jpg


Aida (NAYSILLA MIRDAD) adalah seorang gadis yang cantik, ceria, lugu, agak ceroboh. Namun sayangnya sejak kecil Aida menderita kelainan jantung, tetapi Aida bisa menerimanya dengan tabah. Aida tinggal bersama ibunya, Milla (DESY RATNASARY), dan ayahnya, Firman (MATHIAS MUCHUS) di kampung.
Suatu hari, Firman mendapat kabar bahwa ayahnya, Arif (DRG. FADLY) sakit keras di Jakarta. Firman, Aida, dan Milla pun pergi ke Jakarta. Sesampainya disana, Arif langsung menyampaikan bahwa sudah saatnya pertunangan Aida dan Riza (CHRISTIAN SUGIONO), cucu dari kenalan Arif, Laras (RIMA MELATI), diresmikan, karena Arif merasa umurnya sudah tidak lama lagi. Aida sempat menolak karena ia tidak mengenal Riza. Penolakan Aida membuat Arif kecewa, dan tidak lama kemudian ia meninggal dunia.
Meninggalnya sang kakek membuat Aida merasa bersalah dan bersedih. Ia pun akhirnya mau menuruti pesan mendiang sang kakek, dan mereka pun bertemu nenek Laras untuk melanjutkan acara pertunangan.
Betapa kagetnya Aida ketika melihat bahwa Riza sudah memiliki kekasih, yang tidak lain adalah sahabat penanya yang sudah ia kenal dekat sekali, Indira (KIMBERLY RIDER). Indira pun kaget dan tidak menyangka bahwa Aida lah yang akan merebut Riza, kekasih yang sangat ia cintai. Aida pun langsung menjelaskan pada Indira bahwa ia tidak tahu sama sekali tentang Riza. Aida pun dilanda kebingungan.
Ditambah lagi, Aida mulai kenal dekat dengan tetangganya, Aksan (RIONALDO STOKHORST) yang sangat baik dan selalu penuh perhatian.
Bagaimanakah kisah selanjutnya?
 
temenku maen di sinetron ini.... lagi-lagi perannya antagonis....

Nana Mirdad & Christian Sugiono sama sekali gak cocok...
kayak Nikita Willy & Rezky Aditya di PYD
 
kok Nana sih, Naysilla kalo Nana mah kakaknya yg maen di Taxi he he
Tian gak cocok ma Nay, lebih cocok Nay ma Rionaldo, berarti mereka udah 3 kali dipasangkan nih!
 
eh iya deng.. Naysilla
hehehehe sorry dorry stroberry..
keasikan nonton taxi..

yahh.. Dessy Ratnasari out deh..

tuh pacarnya Riza .. kembar, ya?
 
yup kembar, yg maen mah satu doang si Kimberly, nih bocah biar udah beberapa kali main sinetron dan film kok masih kaku aja ya aktingnya?? ceritanya makin njelimet dan bikin sebel, terlalu banyak yg gak masuk akal, masak Riza nuduh Aida nyuri HP, pdhal jelas2 HPnya ilang pas dia makan malam bareng indira dan Nafa, kacrut bgt he he
 
biasalah... sinetronnya Nay gak ada yang beres...
tapi gue terpaksa nih nontonnya.. ada temen gue gitu hahahaha
 
iyap. temen gue Nessa Sadin. hehehehehe :)
ini temen kocak & baik. dia kan bininya yang bikin cerita Lupus itu... siapa dah..??
 
Kena serangan jantung, Naysilla Mirdad dirawat Dude Harlino

Doa dan harapan pecinta Dude Harlino dan Naysilla Mirdad yang disebut DuNay Lovers akhirnya jadi nyata. Di sinetron Dia Jantung Hatiku (DJH), Dude secara mengejutkan dimasukkan sebagai dokter Panji. Nay tentu saja senang. Pasalnya, sudah satu tahun ia tidak main bareng Dude. Terakhir di sinetron Doa dan Karunia."Dia makin matang dalam akting dan personality," puji Nay pada Dude. Di gambar terlihat betapa kuatnya chemistry mereka berdua. Sorot mata mereka, bahasa tubuh mereka, seolah mengisyaratkan kerinduan yang sudah lama terpendam. "Senang banget dan bersyukur bisa main bareng Nay lagi. Insya Allah dan semoga karya kami ini bisa diterima seluruh pemirsa,"Dude berharap.
 
gw juga seneng kok Dude main he he ceritanya jadi lebih 'hidup', bukannya yg laen aktingnya gak bagus, chemistry Rin ma Nay juga bgus, sayang tidak sekuat Dude-NAy.
 
gw juga seneng kok Dude main he he ceritanya jadi lebih 'hidup', bukannya yg laen aktingnya gak bagus, chemistry Rin ma Nay juga bgus, sayang tidak sekuat Dude-NAy.

seharusnya.. aktris profesional.. harus bisa bangun chemistry dengan siapapun :)

karena DuNay sering main bareng.. jadi chemistry tidak perlu usaha lagi. jeleknya di sini :)
 
eh waktu di sinetron Sekar, chemistrynya Nay ma Kevin juga 'dapet' kok, mungkin emang skenario awal sinetron ini kurang bagus, jadi chemistry Nay-Tian gak 'dapet' karena mentok maknya di buat skenario baru, supaya rating bagus dimasukin deh Dude, itung2 promosi DMC.
 
eh waktu di sinetron Sekar, chemistrynya Nay ma Kevin juga 'dapet' kok, mungkin emang skenario awal sinetron ini kurang bagus, jadi chemistry Nay-Tian gak 'dapet' karena mentok maknya di buat skenario baru, supaya rating bagus dimasukin deh Dude, itung2 promosi DMC.

tp kan gak sekuat dengan Dude :)
 
Back
Top