12 Menit, Ariel Habiskan 3 Batang Rokok

HulkHogan

New member
ar.jpg

Bandung - Terdakwa kasus dugaan penyebaran video porno Nazriel Irham alias Ariel Peterpan mengaku waswas saat berada di ruang tahanan Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Senin (22/11/2010).

Sambil menunggu jalannya sidang, Ariel yang saat itu mengenakan kemeja abu-abu dengan celana katun hitam terlihat duduk sendirian di ruang tahanan. Berkali-kali ia terlihat terus mengisap rokok.

Sejak masuk ruang tahanan, dalam 12 menit Ariel terlihat menghabiskan 3 batang rokok. Sesekali Ariel berdiri, lantas melihat ke arah wartawan yang mengerubutinya dari luar sel.

"Waswas juga sih, tapi saya tetap optimis menjalani sidang ini," kata Ariel saat ditanya sejumlah wartawan mengenai perasaannya menjelang sidang nanti.

Ruang tahanan PN Bandung yang ditempati Ariel sendiri baru dibangun sekitar tiga minggu lalu. Ruang tahanan tersebut sifatnya sementara karena ruang tahanan yang biasa dipergunakan sedang direnovasi.

Ada dua ruang tahanan sementara. Awalnya, ruang tahanan itu merupakan ruang tunggu media dan ruang jaksa. Ariel sendiri menempati ruang tahanan yang dulu merupakan ruangan tunggu media.



Sumber : Disini
 
Back
Top