ACARA REKREASI/PIKNIK Login dengan akun Jejaringsosial.com anda Daftar sebuah akun Jejaringsosial.com
 
Go Back   Home > Pengumuman & Saran
Lupa Password?

Gambar Umum Video Umum





 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #21   Report Post     Original Poster (OP)

re: ACARA REKREASI/PIKNIK

Kutip:
Oleh agen_pale View Post
acaranya pasti asyik nih...,

tapi sayangnya aku ga bisa ikutan... aku di wilayah Timur NKRI nih..

udah deh aklu tunggu siaran tundanya aja...
tak salamin ajah ya om
terry_okay007
Mod

Post: 4.230
 
Reputasi: 248

__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU

 






Reply With Quote     #22   Report Post  

re: ACARA REKREASI/PIKNIK

jauh baanngggeeettt, naik apaan dari rawamangun ke ragunan ?
penggeeenn ikut
Raniiagel
Continent Level

Post: 4.102
 
Reputasi: 516

__________________
Queen Juliette ~ The Vampire From Heaven






Reply With Quote     #23   Report Post     Original Poster (OP)

re: ACARA REKREASI/PIKNIK

ada lagi yang mau berpartisipasi?masih di tunggu loh
terry_okay007
Mod

Post: 4.230
 
Reputasi: 248

__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU





Reply With Quote     #24   Report Post  

re: ACARA REKREASI/PIKNIK

darkgrey mau ikutan.. tapi no pict.. bisa gak..?? xixi.. masak ninja dipoto..
eh.. ntar ya.. bilang master dulu xixi..
darkgrey
National Level

Post: 1.885
 
Reputasi: 58

__________________
Abu abu paling gelap






Reply With Quote     #25   Report Post  

re: ACARA REKREASI/PIKNIK

kak terry, tanggal 7 ya ?
aku sekolaaaahhhh
Raniiagel
Continent Level

Post: 4.102
 
Reputasi: 516

__________________
Queen Juliette ~ The Vampire From Heaven






Reply With Quote     #26   Report Post  

re: ACARA REKREASI/PIKNIK

Update Denah Lokasi dan Trayek Busway Se DKI Jakarta menuju Ragunan


Secara garis besar, data yang megha dapat dari google map mengenai RAGUNAN adalah berikut :






Dan berikut ini adalah Peta Denah lokasi secara keseluruhan dari Taman Marga Satwa Ragunan





Dan yang terakhir adalah denah lokasi Taman Primata yang menjadi target utama Gambar akan saya sembunyikan, untuk kenyamanan bersama

http://djonk.files.wordpress.com/200...an-jakarta.jpg




Kalo dari St. Ps. Minggu ke Ragunan bisa naik Kopaja S.68 dan Mikrolet S15A (pintu Utara), Mikrolet M.36 dan M.20 (pintu Barat) atau Mikrolet M.17 (pintu Timur..
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






Reply With Quote     #27   Report Post  

re: ACARA REKREASI/PIKNIK

Dan berikut ini adalah Daftar Trayek/akses menuju Ragunan yang disediakan oleh Busway

Di Bawah ini adalah koridor busway dan halte-halte tije transjakarta DKI Jakarta yang dilaluinya berjumlah 7 koridor :

1. Koridor I (1) : BlokM - Kota

- Halte Terminal Blok M
- Halte Masjid Agung
- Halte Bundaran Senayan
- Halte Gelora Bung Karno
- Halte Polda Metro Jaya
- Halte Bendungan Hilir / Benhil
- Halte Karet (Baru)
- Halte Setiabudi
- Halte Dukuh Atas 1
- Halte Tosari
- Halte Bundaran HI
- Halte Sarinah
- Halte Bank Indonesia
- Halte Monas / Monumen Nasional
- Halte Harmoni Central Busway (HCB)
- Halte Sawah Besar
- Halte Mangga Besar
- Halte Olimo
- Halte Glodok
- Halte Stasiun Kota

2. Koridor II (2) : Pulogadung - Harmoni (Bolak-Balik / Pulang-Pergi)

- Halte Pulo Gadung
- Halte Bermis
- Halte Pulomas
- Halte Asmi
- Halte Pedongkelan
- Halte Cempaka Timur
- Halte RS. Islam
- Halte Cempaka Tengah
- Halte Pasar Cempaka Putih
- Halte Rawa Selatan
- Halte Galur
- Halte Senen
- Halte Atrium Senen
- Halte RSPAD
- Halte Deplu
- Halte Gambir 1
- Halte Istiqlal
- Halte Juanda
- Halte Pecenongan
- Halte Harmoni Central Busway (HCB)
- Halte Balaikota
- Halte Gambir 2
- Halte Kwitang
- Halte Senen
- Halte Galur
- Halte Rawa Selatan
- Halte Pasar Cempaka Putih
- Halte Cempaka Tengah
- Halte RS Islam
- Halte Cempaka Timur
- Halte Pedongkelan
- Halte ASMI
- Halte Pulo Mas
- Halte Bermis
- Halte Terminal Pulogadung

3. Koridor III (3) : Kalideres - Harmoni

- Halte Harmoni Central Busway (HCB)
- Halte Roxy (Belum Beroperasi)
- Halte Kyai Tapa (Belum Beroperasi)
- Halte Jelambar
- Halte Indosiar
- Halte Taman Kota
- Halte Jembatan Gantung
- Halte Dispenda / Dipenda
- Halte Jembatan Baru
- Halte Rawa Buaya
- Halte Sumur Bor
- Halte Pesakih
- Halte Kalideres

4. Koridor IV (4) : Pulogadung - Dukuh Atas 2

- Halte Pulogadung
- Halte Pasar Pulogadung
- Halte TU Gas
- Halte Layur
- Halte Velodrome
- Halte Sunan Giri
- Halte UNJ
- Halte Pramuka LIA
- Halte Utan Kayu
- Halte Pasar Genjing
- Halte Matraman 2
- Halte Manggarai
- Halte Pasar Rumput
- Halte Halimun
- Halte Dukuh Atas 2

5. Koridor V (5) : Kp. Melayu / Kampung Melayu - Ancol

- Halte Ancol
- Halte Pademangan
- Halte Jembatan Merah
- Halte Pasar Baru Tmur
- Halte Budi Utomo
- Halte Senen Sentral
- Halte Pal Putih
- Halte Kramat Sentiong
- Halte Salemba
- Halte Matraman 1
- Halte Tegalan
- Halte Slamet Riyadi
- Halte Kebon Pala
- Halte Pasar Jatinegara (Berangkat tidak lewat - langsung dari Kebon Pala ke Kp. Melayu)
- Halte Terminal Kampung Melayu

6. Koridor VI (6) : Ragunan - Kuningan

- Halte Ragunan
- Halte Departemen Pertanian / Deptan
- Halte SMK 57
- Halte Jati Padang
- Halte Pejaten
- Halte Buncit Indah
- Halte Waring Jati
- Halte Imigrasi
- Halte Duren Tiga
- Halte Mampang Prapatan
- Halte Kuningan Timur
- Halte Patra Kuningan
- Halte Depkes / Departmen Kesehatan
- Halte GOR Sumantri
- Halte Karet Kuningan
- Halte Kuningan Madya
- Halte Setiabudi Aini
- Halte Latu Harhari
- Halte Halimun

7. Koridor VII (7) : Kampung Rambutan - Kampung Melayu

- Halte Kampung Rambutan
- Halte Tanah Merdeka (Pulang tidak lewat, langsung dari fly over ke Kp. Rambutan)
- Halte Fly Over Raya Bogor
- Halte RS Harapan Bunda
- Halte Pasar Induk
- Halte Pasar Kramat Jati
- Halte PGC
- Halte BKN
- Halte Cawang UKI
- Halte BNN
- Halte Cawang Otista
- Halte Gelanggang Remaja
- Halte Bidara Cina
- Halte Kampung Melayu

8. Koridor VIII (8) : Lebak Bulus - Harmoni

- Halte Lebak Bulus
- Halte Pasar Jumat
- Halte Metro Pondok Indah Selatan
- Halte Metro Pondok Indah Utara
- Halte Tanah Kusir II
- Halte Kebayoran Lama Selatan
- Halte Kebayoran Lama
- Halte Simprug
- Halte Permata Hijau
- Halte RS Medika
- Halte Sukabumi Utara
- Halte Sasak II
- Halte Kebon Jeruk
- Halte Kedoya
- Halte Kedoya Utara
- Halte Kedoya Raya
- Halte Indosiar
- Halte Jelambar
- Halte Grogol
- Halte Mal Taman Tanggrek (Mall TA)
- Halte Mandala
- Halte Caringin
- Halte Petojo
- Halte Harmoni Central Busway (HCB)

9. Koridor IX (9) : Pinang Ranti - Pluit

- Halte Pinang Ranti
- Halte TMII
- Halte Hek
- Halte Pasar Kramat Jati
- Halte Pusat Grosir Cililitan (PGC)
- Halte Badan Kepegawaian Negara (BKN)
- Halte Universitas Kristen Indonesia (UKI)
- Halte Cikoko
- Halte Stasiun Cawang
- Halte Tebet
- Halte Pancoran
- Halte Pancoran Baru
- Halte Mampang
- Halte Kuningan
- Halte Kuningan Timur
- Halte Senayan Timur
- Halte Semanggi Polda
- Halte Senayan Barat
- Halte Petamburan
- Halte Slipi
- Halte Kotabambu
- Halte Tomang
- Halte Grogol
- Halte Stasiun Grogol
- Halte Jembatan Besi
- Halte Angke
- Halte Jembatan Tiga
- Halte Penjaringan
- Halte Pluit (Mega Mal Pluit)

10. Koridor X (10) : Cililitan - Tanjung Priok

- Halte Pusat Grosir Cililitan (PGC)
- Halte Badan Kepegawaian Negara (BKN)
- Halte Universitas Kristen Indonesia (UKI)
- Halte Cawang
- Halte Kalimalang
- Halte Otista
- Halte Pedati
- Halte Jatinegara
- Halte Pisangan Baru
- Halte Rawamangun
- Halte Pemuda
- Halte Rawasari
- Halte Pulomas
- Halte Pulomas Utara
- Halte Suprapto
- Halte Kodamar
- Halte Sunter
- Halte Plumpang
- Halte Kantor Walikota Jakarta Utara
- Halte Koja
- Halte Enggano
- Halte Tanjung Priok


Dan sebagai info tambahan :

Untuk menaiki bis transjakarta busway di tiap-tiap koridor anda harus mematuhi beberapa ketentuan dan persyaratan berikut ini :
- Tidak membawa barang yang berukuran lebih dari 50 x 50 cm persegi
- Tidak membawa barang yang berbau menyengat atau tajam
- Tidak membawa barang yang berbabahaya seperti mercon, senjata tajam / sajam, bom, dll
- Memberikan tempat duduk anda kepada penumpang yang sedang hamil, anak kecil, lanjut usia / lansia dan yang sedang sakit
- Tidak melakukan tindakan kriminal seperti mencopet, merampok, menghipnotis, pelecehan seksual, dan lain sebagainya. Apabila terjadi tindak kriminal laporkan segera kepada kondektur yang ada di dalam bis sebelum anda keluar dari bis busway tersebut.
- Antri dengan tertib dan tidak saling dorong-mendorong
- Membayar tiket karcis busway sesuai tarif yang berlaku
- Tidak membawa anak kecil ketika bisa trans jakarta sedang jam sibuk dan penuh sesak karena anak kecil tanpa disadari bisa terhimpit di antara penumpang yang berdiri sehingga mengakibatkan penderitaan yang luar biasa pada anak anda.
- Tidak menerobos masuk ke dalam bis jika kondektur tidak mengijinkan anda karena anda bisa terjepit pintu dan malu setengah mati atau dimarahi oleh kernet busway.
- Memberi kesempatan antri lebih dulu pada lansia, orang sakit, ibu hamil, dll.

Berikut ini adalah halte transit perpindahan penumpang dari koridor yang satu ke koridor lainnya secara gratis tanpa dipungut bayaran :
1. Halte Hamoni Central Busway : Koridor 1, 2 dan 3.
2. Halte Dukuh Atas 1 dan 2 : Koridor 1 dan 4.
3. Halte Halimun : Koridor 4 dan 6.
4. Halte Matraman 1 dan 2 : Koridor 4 dan 5.
5. Halte Senen dan Senen Sentral : Koridor 2 dan 5.
6. Halte Kampung Melayu : Koridor 5 dan 7.
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






Reply With Quote     #28   Report Post     Original Poster (OP)

re: ACARA REKREASI/PIKNIK

mantaps,ayo2 yang minat masih di tunggu loh
terry_okay007
Mod

Post: 4.230
 
Reputasi: 248

__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU





Reply With Quote     #29   Report Post  

re: ACARA REKREASI/PIKNIK

Kutip:
Oleh Raniiagel View Post
jauh baanngggeeettt, naik apaan dari rawamangun ke ragunan ?
penggeeenn ikut
Kalo dari info Angkot list, Rute dari Rawamangun :


BLOK M – RAWAMANGUN
Nama bisnya MAYASARI kalo gak salah kode kendaraannya R 300 Nanti bis ini akan melewati trayek seperti ini, cuma untuk Ranii dan temannya tinggal ikutin rute ini secara terbalik karena rute ini dari Blok M menuju ke Ragunan..
Terminal Blok M - Jl. Adityawarman – Jl. Senopati - Jl. Sudirman - Semanggi - Pancoran - Jl. MT. Haryono - Perempatan UKI - (daerah mana ya lupa aku) - Terminal Rawamangun

Alternatif lain

BLOK M - RAWAMANGUN
Bis yang bisa digunakan PPD AC dan AC 32
Terminal Blok M - (daerah mana ya lupa aku) - Terminal Rawamangun

PAC 32 ==> Rawamangun - BLok M
300 ==> Rawamangun - Blok M


Nah dari sana Rani dan Ayangnya bisa nyambung naik busway dari terminal Blok M menuju ke Ragunan aku sarankan kalian berangkat pagi2 banget karena Busway menuju ragunan selalu ramai


Atau temen-temen lain punya alternatif untuk temen kita ini monggo masukannya..
Megha
World Level

Post: 16.442
 
Reputasi: 546

__________________






Reply With Quote     #30   Report Post     Original Poster (OP)

re: ACARA REKREASI/PIKNIK

Kutip:
Oleh Megha View Post
Kalo dari info Angkot list, Rute dari Rawamangun :


BLOK M – RAWAMANGUN
Nama bisnya MAYASARI kalo gak salah kode kendaraannya R 300 Nanti bis ini akan melewati trayek seperti ini, cuma untuk Ranii dan temannya tinggal ikutin rute ini secara terbalik karena rute ini dari Blok M menuju ke Ragunan..
Terminal Blok M - Jl. Adityawarman – Jl. Senopati - Jl. Sudirman - Semanggi - Pancoran - Jl. MT. Haryono - Perempatan UKI - (daerah mana ya lupa aku) - Terminal Rawamangun

Alternatif lain

BLOK M - RAWAMANGUN
Bis yang bisa digunakan PPD AC dan AC 32
Terminal Blok M - (daerah mana ya lupa aku) - Terminal Rawamangun

Nah dari sana Rani dan Ayangnya bisa nyambung naik busway dari terminal Blok M menuju ke Ragunan aku sarankan kalian berangkat pagi2 banget karena Busway menuju ragunan selalu ramai


Atau temen-temen lain punya alternatif untuk temen kita ini monggo masukannya..
maklum bekas kenek kopaja si beby
terry_okay007
Mod

Post: 4.230
 
Reputasi: 248

__________________
Pendekar Naga Sableng



I'LL KILL YOU
Reply
 


Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search




Similar Threads
Thread Original Poster Forum Replies
Rekreasi yang sehat agungsuhada Kesehatan 0
Busway, Transjakarta rekreasi berdiri agungsuhada Politik, Ekonomi & Hukum 7
Pasang Agenda Acara/Seminar Anda Disini, Publikasi Acara, Seminar, training peluangusahaasia Bisnis Online 1
Orang Tegal Piknik ke Rusia jawir74 Humor 0


Pengumuman Penting

Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2014, Jelsoft Enterprises Ltd.