10 Catatan Untuk Yang Suka Begadang Depan Komputer
 
Go Back   Home > Pengembangan Diri & Menjadi Lebih Baik

Daftar
Lupa Password?


Anda juga bisa login menggunakan akun Jejaringsosial.com anda
Gambar Umum Video Umum Radio & TV Online

Sponsored Links
 


 
Reply
 
Thread Tools Search this Thread
Reply With Quote     #11   Report Post  

Re: 10 Catatan Untuk Yang Suka Begadang Depan Komputer

Kutip:
7.banyak ide males ngomong > ga juga.. justru banyak omong ketika brainstorm

10.yang jelas wajah agak sayu-sayu ngantuk tapi semangat, kaya orang bingung, tapi bnyak pengetahuan > tergantung orangnya
mayoritas ide banyak tp males ngomong, tp klo udah brainstrom bingung kapan harus berhentinya, coz t'lalu banyak ide, begitu ngomong keluar smw tu ide,

Kutip:
14. Sebisa mungkin di ruang kerja jangan sampe ada orang laen, bisa pecah fokus
nah ini gw bngt,
deshwitat10
deshwitat10 deshwitat10 is offline
City Level

Post: 205
 
Reputasi: 5

__________________
       





Reply With Quote     #12   Report Post  

Re: 10 Catatan Untuk Yang Suka Begadang Depan Komputer

makin rame nih threadnya.....
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489






Reply With Quote     #13   Report Post  

Re: 10 Catatan Untuk Yang Suka Begadang Depan Komputer

@deswita
Begitulah bunyinya wakakak.. nyerocos ky nenek yak..
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 360

__________________
Historian of the Month






Reply With Quote     #14   Report Post     Original Poster (OP)

Re: 10 Catatan Untuk Yang Suka Begadang Depan Komputer

Kutip:
Oleh jmw01 View Post
Nih dari pengalaman pribadi yah..

1.yang jelas bangun agak sore > belom tentu.. lbh sering ga tidur malah rolling ampe besoknya

2.agak semangat klo jelang malam > betul.. tapi tergantung skejul

3.lupa makan,klo lapar baru makan > betul.. tapi lbh sering lupa sampe 1x24 jam

4.gak peduli besok masuk kerja jam berapa > tergantung sikon..

5.klo udah depan komputer males ngapain klo gak penting2 amat > betul

6.temannya rokok sama kopi(klo yang suka sih) > betul banget.. tambah susu 1 liter atau 1 botol coca cola pengganti kopi

7.banyak ide males ngomong > ga juga.. justru banyak omong ketika brainstorm

8.belum mau tidur kalo belum matahari terbit sama di omelin ortu > yg ini tergantung kerjaannya.. n ortu ngerti banget ama profesi gw

10.yang jelas wajah agak sayu-sayu ngantuk tapi semangat, kaya orang bingung, tapi bnyak pengetahuan > tergantung orangnya

11. Yg suka musik.. stel winamp yg keras

12. Browsing/chatting & games buat selingan ketika kerja

13. Cemilan penting jg buat kebutuhan perut

14. Sebisa mungkin di ruang kerja jangan sampe ada orang laen, bisa pecah fokus

15. Kalo ruang kerja agak angker, berdoa dulu sebelum kerja kalo yg udh pernah belajar metafisika, pagerin dulu tuh ruangan kerja jgn sampe pas di atas jam 12 malem ada yg nyolek atau penampakan.. wkwkwk..

waaaaaaaaaahhh. . .Ini Lebih Banyak Laghi. .


Kutip:
11. Yg suka musik.. stel winamp yg keras ( Siippp Gw Juga Gitu )
14. Sebisa mungkin di ruang kerja jangan sampe ada orang laen, bisa pecah fokus...( Okeh Ni Bang, Tambahan Buat Ane)
15. Kalo ruang kerja agak angker, berdoa dulu sebelum kerja kalo yg udh pernah belajar metafisika, pagerin dulu tuh ruangan kerja jgn sampe pas di atas jam 12 malem ada yg nyolek atau penampakan.. wkwkwk..( Kalau Ane Gak Peduli yang Kayak Begituan, malahan Kalau Istirahat Gonjrang ganjreng maen guitar...alhamdulillah setan belum pernah ada yang nongol ikutan nyanyi..xixiix paling2 suara cekikikan doank...pas ane liat gak taunya orang depan atau tom ma jerry gy perang...hauahhaha )
Yang Lain Post Juga Dong Pengalaman Begadang Malemnya..
Kita Sharing Disini. . .
HulkHogan
HulkHogan HulkHogan is offline
Continent Level

Post: 9.404
 
Reputasi: 184

__________________
Generasi biru

"Manusia dapat bertahan hidup empat puluh hari tanpa makan, tiga hari tanpa air, delapan menit tanpa udara.
Tapi hanya satu detik tanpa harapan"

- Hal Lindsey -





Reply With Quote     #15   Report Post  

Re: 10 Catatan Untuk Yang Suka Begadang Depan Komputer

Kutip:
Oleh jmw01 View Post
Nih dari pengalaman pribadi yah..

1.yang jelas bangun agak sore > belom tentu.. lbh sering ga tidur malah rolling ampe besoknya

2.agak semangat klo jelang malam > betul.. tapi tergantung skejul

3.lupa makan,klo lapar baru makan > betul.. tapi lbh sering lupa sampe 1x24 jam

4.gak peduli besok masuk kerja jam berapa > tergantung sikon..

5.klo udah depan komputer males ngapain klo gak penting2 amat > betul

6.temannya rokok sama kopi(klo yang suka sih) > betul banget.. tambah susu 1 liter atau 1 botol coca cola pengganti kopi

7.banyak ide males ngomong > ga juga.. justru banyak omong ketika brainstorm

8.belum mau tidur kalo belum matahari terbit sama di omelin ortu > yg ini tergantung kerjaannya.. n ortu ngerti banget ama profesi gw

10.yang jelas wajah agak sayu-sayu ngantuk tapi semangat, kaya orang bingung, tapi bnyak pengetahuan > tergantung orangnya

11. Yg suka musik.. stel winamp yg keras

12. Browsing/chatting & games buat selingan ketika kerja

13. Cemilan penting jg buat kebutuhan perut

14. Sebisa mungkin di ruang kerja jangan sampe ada orang laen, bisa pecah fokus

15. Kalo ruang kerja agak angker, berdoa dulu sebelum kerja kalo yg udh pernah belajar metafisika, pagerin dulu tuh ruangan kerja jgn sampe pas di atas jam 12 malem ada yg nyolek atau penampakan.. wkwkwk..
Kutip:
Oleh HulkHogan View Post
waaaaaaaaaahhh. . .Ini Lebih Banyak Laghi. .




Yang Lain Post Juga Dong Pengalaman Begadang Malemnya..
Kita Sharing Disini. . .
16. Suka ketahuan senyum-senyum sendiri (dalam hatinya,.. hehehe.. akhirnya ketemu juga.. atau akhirnya project gw selesai jga. atau apapun yg bikin hati kita senang.)

17. karena kebanyakan di depan kompi, tanpa terasa kita jadi orang yang sedikit narsis (walaupun hanya dalam hati) dan sedikit GR-an..

18. Lebih suka mengamati keadaan daripada ikut bicara saat ada di keramaian.

19. SERING MERASA SAKIT KEPALA

20. Mood gampang berubah..
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #16   Report Post  

Re: 10 Catatan Untuk Yang Suka Begadang Depan Komputer

21. sensitif terhadap perubahan di lingkungan sekitar (padahal dirinya yang tidak mengikuti perkembangan / kurang peduli dgn sekitar)
22. tidak suka keraguan
23. lebih suka ngomong person dari pada di depan umum (keseringa ngobrol 1 arah)
24. keterlaluan (terlalu baik, terlalu cuek, terlalu perhatian, terlalu protektif)
25. susah di tebak pola pikirnya
deshwitat10
deshwitat10 deshwitat10 is offline
City Level

Post: 205
 
Reputasi: 5

__________________





Reply With Quote     #17   Report Post  

Re: 10 Catatan Untuk Yang Suka Begadang Depan Komputer

26. kurang konsentrasi terhadap yang ada di sekeliling saat menatap layar monitor,
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #18   Report Post  

Re: 10 Catatan Untuk Yang Suka Begadang Depan Komputer

27. sakit pinggang
agen_pale
agen_pale agen_pale is offline
World Level

Post: 22.080
 
Reputasi: 489






Reply With Quote     #19   Report Post  

Re: 10 Catatan Untuk Yang Suka Begadang Depan Komputer

^
itu karena kurang minum air putih den,..

sudahkah anda memenuhi kebutuhan air mineral anda..?
kurang lebih 8 gelas per hari
princess_newbie
princess_newbie princess_newbie is offline
Continent Level

Post: 3.495
 
Reputasi: 275

__________________
Kupu Kupu Air Terjun

Jangan jadi orang lain untuk mendapatkan apa yang kamu harapkan.
Jadilah dirimu sendiri
.
Biasakanlah, posting dan komen yang bermanfaat..





Reply With Quote     #20   Report Post  

Re: 10 Catatan Untuk Yang Suka Begadang Depan Komputer

28. Kalo kebanyakan begadang.. hati2 bisa jadi alien
  • Dulu pernah begadang selama 6 hari tanpa tidur dgn mengoperasikan 8 komputer sekaligus.
  • Pernah juga 3 hari kerja (per harinya tidur hanya 1 jam), antara 3 hari pertama dst tidur hanya 4 jam selama 1 bulan.. hasilnyaaa.. jalan seperti di planet mars berasa ga napak di bumi
jmw01
jmw01 jmw01 is offline
Continent Level

Post: 4.173
 
Reputasi: 360

__________________
Historian of the Month

Reply
 


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools Search this Thread
Search this Thread:

Advanced Search





Pengumuman Penting

- Pengumuman selengkapnya di Forum Pengumuman & Saran


Cari indonesiaindonesia.com
Cari Forum | Post Terbaru | Thread Terbaru | Belum Terjawab


Powered by vBulletin Copyright ©2000 - 2017, Jelsoft Enterprises Ltd.