5 Kebiasaan Buruk Wanita Single

Kalina

Moderator
Menjadi single tidaklah buruk. Hanya saja kebiasaan yang dilakukan para wanita single sering kali terlihat menyedihkan sehingga tidak ada orang yang mau sendirian.

Berikut ini kebiasaan-kebiasaan buruk yang biasa dilakukan oleh wanita single, seperti yang dikutip dari shine.yahoo.

Hibernasi
Cara paling mudah untuk mendapatkan pasangan adalah dengan bertemu orang. Sayangnya banyak wanita single yang lebih memilih untuk bermalas-malasan di kamarnya saat akhir pekan.

Mengeluh dengan teman
Jika Anda secara rutin bepergian dengan satu teman dan terus mengeluh tentang pria kepadanya, Anda justru mempersulit diri sendiri untuk mendapatkan pasangan. Tinggalkan pemikiran negatif terhadap pria dan sadarilah bahwa tidak ada orang yang sempurna. Yang perlu ditanamkan adalah bagaimana menerima pria apa adanya, bukan terus-terusan mengeluhkan kekurangannya.

Berpikir semua orang payah
Tidak semua orang payah, namun sangat mudah bagi seseorang yang putus asa untuk mengatakan hal ini karena menganggap dirinya paling benar. Sadarilah bahwa hal ini sebenarnya merupakan keegoisan diri sendiri.

Bersedih
Kadang menjadi single memang menyedihkan, namun jika Anda menyibukkan diri dengan bekerja dan berkumpul bersama teman atau keluarga, pasti rasa sepi akan hilang.

Melihat kebelakang
Mengenang kenangan indah memang baik, namun jika kenangan tersebut adalah kenangan bersama mantan kekasih, maka Anda akan terlarut dalam kesedihan dan terjebak di masa lalu.



Sumber : Wolipop
 
Last edited by a moderator:
nomor 3 dan 4, karena sering patah hati, lama2 jadi mati rasa gitu liat cowo seganteng apapun, tpi gue masih normal, cuma gue belum bergetar aja hatinya, masih dingin, beku, menunggu ada yg bsa melelehkan nih, :)
 
Last edited:
Back
Top