Susah Jaga Keperawanan di Jakarta

Kalina

Moderator
filmurban.jpg


Di sebuah desa kecil bernama Kandang Jago, Srinthil (Masayu Anastasia) , punya mimpi hidup senang dan tinggal di kota metropolitan. Cewek-cewek kampung yang lain cuma tertawa dengar impian Srinthil. Hanya Kunil (Sarah Rizkya) dan Centini (Aulia Sarah) teman Srinthil yang bisa telaten jadi pendengar. Mereka bertiga sudah berteman sejak kecil

Menolak perjodohan, tiga cewek kampung ini kabur ke kota dengan menumpang mobil pengangkut sayur. Tiga sekawan sampai ke kota metropolitan. Mereka panik, karena tidak punya sanak saudara di kota, dan yang paling penting adalah : kehabisan duit

Nasib mempertemukan tiga sekawan ini dengan Berta (Indra Birowo), wanita jadi-jadian yang berprofesi sebagai germo. Ditawari pekerjaan sebagai PSK, ketiganya menolak. Namun masalah perut dan tempat tinggal tidak dapat menunggu. Akhirnya ke tiga sekawan itu menerima dengan satu persyaratan : Asal mereka tetap perawan

Para ”pemakai” jasa di wajibkan membayar dimuka, di kamar hotel Srinthil, Kunil dan Centini dengan segala muslihat berusaha untuk ’mempertahankan diri’. Hingga suatu hari insiden terjadi, seorang pelanggan mereka tewas dalam kamar hotel. Keberadaan ketiga sekawan itu sempat di ketahui karyawan hotel dan di laporkan ke polisi . Alhasil, foto mereka di sebar sebagai Buronan nasional. Tak hanya desa Kandang Jago yang gempar, seluruh negeri ini pun mengejar tiga sekawan yang di juluki penjahat kelamin

Dengan segala cara, Srintil, Kunil dan Centini berusaha membalikan nama baik mereka dan menunjukan kalau mereka hanya PSK boong-bongan

Jenis Film :
Comedy

Produksi :
Sentra Film

Durasi :
0

Pemain :
Masayu Anastasia
Aulia Sarah
Sarah Rizkya
Rifki Balwel
Indra Birowo
Tessy Srimulat


Sutradara :
Joko Nugroho

satu lagi film yang miskin kualitas..
 
Film indo ga mutu, studionya pasti sepi tuh..
mending nonton harry potter 7 seru selalu penuh studionya
aku aja harus pesan 2 hari sebelum nonton
1_gg.gif
 
ya udah deh gw puji masayu yang berhasil nurunin berat badan pasca melahirkan, dan berani 'mengaku' perawan he he
 
filmnya gak penting, yg penting yg maen. ternyata....syutingnya udah lama sebelum masayu melahirkan, pantesan masih agak ramping.
 
Jadi Waria, Indra Birowo Khawatir Dengan Anak

indra-birowo-head.jpg


indrabirowo.jpg


Menjadi waria dalam sebuah film ternyata bukanlah perkara yang mudah untuk seorang Indra Birowo. Seperti ketika dirinya harus berperan sebagai Berta, seorang waria dalam film Susah Jaga Keperawan di Jakarta. Namun kesulitannya bukanlah karena ia harus berakting menjadi seorang waria. Pasalnya sebelum berperan sebagai waria di layar lebar dirinya sudah terlebih melakukannya di sebuah sitkom acara televisi. Lalu apa kesulitannya?
Kesulitannya justru kepada anak gue. Anak gue masih kecil, dia itu kritis banget, gue pengennya dia nggak tahu kalau gue main sebagai waria,” kata Indra ketika ditemui dalam acara press conference Susah Jaga Keperawanan di Jakarta, di Epicentrum XXI Kuningan, Jakarta (29/11).

Anak gue udah mulai sering tanya ini itu termasuk dengan pekerjaan gue. Gue maunya dia nonton ini ketika udah siap, ya pas sekitar umur 8 tahun lah,” tambahnya.

Bagi Indra sendiri berperan waria bukan suatu hal yang baru baginya. Pasalnya sebelum ia mulai berperan sebagai waria dalam sebuah layar lebar, ia pernah melakoni dalam sebuah sitkom di televisi. Menurutnya mungkin karena seringnya ia menjadi waria dalam acara tersebutlah dirinya diberi peran sebagai waria dalam film garapan Joko Nugroho ini.

Nggak ada perbedaan antara berperan sebagai waria di layar televisi dengan film. Cuma bentuk tampilannya aja,” kata Indra ketika ditanya perbedaan berakting sebagai waria di televisi dan film.

Sedangkan untuk urusan observasi Indra menganggap bukanlah suatu hal yang sulit, menurutnya dilingkungannya banyak waria yang bisa ia perhatikan untuk mendalami karakternya tersebut. “Untuk observasi gue cukup sambil jalan aja. Karena di sekitar gue sering ngeliat waria. Misalnya make up artis, sosialita, bahkan di lampu merah dan pinggir jalan,” ujarnya.

mending gak usah sama sekali :)
 
Saya udah nonton, heran ya masayu anastasya kan udah punya suami, kok suaminya kasih ijin sih dia main peran beginian? pamer dada paha dan adegan erotis..! gak mutu :ueek:
 
Saya udah nonton, heran ya masayu anastasya kan udah punya suami, kok suaminya kasih ijin sih dia main peran beginian? pamer dada paha dan adegan erotis..! gak mutu :ueek:

begitulah.. suami yang gak bs buka pinto sorga.. :)

anyway.. Masayu .. gak malu ama umur yaaaaaa
 
buset deh dibilang ini film 2 tahun yg lalu, waktu Masayu baru nikah ma Lembu, jadi udah telanjur teken kontrak kali.
 
Back
Top